Cara lengkap daftar Payoneer di sertai gambar panduannya Terbaru 2017 - CaraKlik

Breaking

Tutorial,Review dan Cara Menghasilkan Uang Dari Internet

Wednesday 17 August 2016

Cara lengkap daftar Payoneer di sertai gambar panduannya Terbaru 2017

Di artikel saya sebelumnya saya telah menjelaskan sedikit tentang apa itu Payoneer dan apa manfaat nya untuk affiliate marketer

Jika anda belum tahu apa payoneer dan beberapa manfaat menggunakan payoneer saran saya baca dulu apa itu Payoneer? dan apa manfaat nya untuk affiliate?  

sekarang saya akan menjelaskan step by step cara daftar Payoneer sampai berhasil dan anda akan mendapatkan kartu ATM (Prepaid master card) dari Payoneer seperti yang sudah saya dapatkan

Langsung saja Untuk mendapatkan Kartu ATM dan bonus $25 

silahkan baca blog ini sampai selesai untuk mengetahui step by step cara daftar payoneer sampai berhasil dan tidak ada yang terlewatkan

Karena mendaftar di payoneer itu tidaklah mudah alias rumit

rumit yang saya maksud di sini karena ada beberapa step untuk sebuah kode dari bank lokal kita yang harus kita isikan dan tentunya tidak semua orang tau kode tiap bank tersebut karena tidak semua orang bekerja di bank

tapi tenang saja asal anda mau membacanya dengan seksama dan langsung mempraktek kannya tidak ada kata rumit lagi

wajar karna ini berhubungan dengan masalah keamanan keuangan anda sendiri nantinya

Coba anda pikirkan sejenak

untuk mendapatkan kartu ATM dari bank lokal saja harus menyiapkan ini itu kan

apalagi ini kita mendaftarkan diri kita ke bank luar negeri yang notabennya adalah negara dengan tingkat kedisiplinan yang tinggi dan kita tidak bertatap muka dengan customer servisnya, jadi wajar kan bila tidak mudah.

wajib bagi anda untuk mengisi data diri anda seakurat mungkin sesuai dengan KTP anda

Saya harap anda belum jenuh untuk membacanya, di sini saya tidak berbelit-belit
pada intinya agar anda tidak melakukan kesalahan dan harus mengulanginya lagi

Jika anda belum mempunyai akun Payoneer silahkan klik ==>  www.payoneer.com/register/


Berikut ini step by step cara daftar Payoneer ;

Step pertama

Jika anda sudah masuk di website Payooner dengan mengklik tautan www.payoneer.com/register/ yang saya arahkan di atas step pertama KLIK SIGN UP seperti gambar di bawah ini ;
Cara lengkap daftar Payoneer di sertai gambar panduannya 2016-2017
Sign up & Earn $25


Setelah anda klik button sign up di atas, kemudian akan membuka tab baru seperti gambar di bawah ini,
isikan data diri anda sesuai KTP dan alamat email anda

Cara lengkap daftar Payoneer di sertai gambar panduannya 2016-2017
Payoneer

Step selanjutnya isikan alamat rumah anda, kota, kode pos dan nomor telp anda,
pastikan semua yang anda isikan sesuai dengan KTP anda.

Cara lengkap daftar Payoneer di sertai gambar panduannya 2016-2017
Payoneer

Langkah selanjutnya isikan password anda, dan pertanyaan keamanan apabila anda lupa password anda dikemudian hari.

Pilih pertanyaan yang mudah anda ingat jawabannya, dengan meng klik tanda yang telah saya arahkan.
lihat gambar di bawah agar lebih jelas.
Cara lengkap daftar Payoneer di sertai gambar panduannya 2016-2017
Payoneer

kemudian step selanjutnya isikan dengan lengkap data diri anda dan bank lokal anda yang akan anda tautkan ke payoneer

Cara lengkap daftar Payoneer di sertai gambar panduannya 2016-2017
Payoneer
Untuk step seperti gambar di atas memang agak rumit, jadi silahkan anda baca dengan seksama keterangan detailnya berikut ini;
  • Account name : Nama lengkap anda yang sesuai dengan rekening bank lokal anda
  • Account number : No.rekening bank lokal anda.
  • SWIFT/BIC : kode swift bank lokal anda bisa anda cari tau di google,atau arahkan mouse anda ke " ? " , contoh kode Swift bank BCA CENAIDJA.
  • Branch clearing code : adalah 4 digit dari belakang kode bank lokal anda dimana anda membuka rekening bank tersebut.Contoh bank BCA code nya 0140012,berarti anda isikan 0012.
 Baca Juga :
Jika langkah pada gambar di atas sudah benar silahkan cek email anda untuk melihat bahwa pengajuan account payoneer anda sudah di terima

klik tautan pada email tersebut yang otomatis akan mengarahkan anda untuk login ke website payoneer

Step selanjutnya silahkan tunggu kedatangan kartu tersebut dan jangan lupa setelah anda terima kartu payoneer tersebut langsung anda konfirmasi melalui website payoneer sebagai langkah terakhir agar kartu prepaid anda bisa di gunakan.

Berikut adalah kartu prepaid master card saya yang sudah saya terima

Cara lengkap daftar Payoneer di sertai gambar panduannya 2016-2017
Payoneer

Semoga panduan yang saya berikan ini tentang cara mendaftar di payoneer bisa bermanfaat untuk anda kedepannya.

Tanyakan ke saya apabila anda mengalami kesulitan dalam penyelesaian pendaftaran di payoneer dan mari berbagi ilmu dengan saya.






13 comments:

  1. Punyaku juga udah dateng setelah baca panduan di artikel ini,, makasih ya gan :D

    ReplyDelete
  2. Saya coba dulu gan
    semoga aja datang CCnya

    ReplyDelete
  3. Terimakasih sudah berkunjung

    ReplyDelete
  4. Buat Kartu Master Card Payoneernya,bayar atau gratis gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sorry gan latest reply

      Gratis gan,akan dikenakan biaya apabila agan sudah menggunakan kartu tersebut untuk bertransaksi.

      Delete
  5. Berapa lama Kartu Master Card sampai ke kita

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dari pengalaman pribadi, kartu tersebut saya terima selama hampir 3 minggu

      Delete
  6. gan mau tanya, saya kan bikin akun payoneer itu waktu bikin akun clixsense, waktu itu yg pertama ditanyain mau bikin lewat rekening kliring atau kartu kredit, karena saya ga punya kartu kredit saya pilih rekening kliring, nggak tau klo nanti stlh daftar bisa dapet kartu pyoneernya. udah dapet email klo permintaan untuk dapet pembayaran dari clixsense berhasil. stelah itu tab ke situs payoneernya ke-close otomatis. pertanyaannya apakah akun payoneer saya itu sudah terverifikasi juga? pembayaran yg nanti dikirimkan apakah akan tetap masuk meski saldo yg saya punya di akun tsb 0 USD?
    nah, terus hari ini saya dapet email dari pyoneernya lgi terkait metode pembayarannya, saya bingung mau ngisinya gimana gan, ada 'global payment service' dimana saya disuruh upload identitas dan ngisi kuisioner tapi ngga ngerti juga harus gimana ngisinya karena disuruh pake b.inggris. terus ada juga 'tarik ke rek bank' dimana saya disuruh ngisi penarikan, lah narik apa klo saldonya aja masih 0 US? bingung juga, terakhir ada 'pesan payoneer prepaid mastercard' pas saya baca disitu ada biaya pemeliharaan klo ngga salah sekitar 30 USD per tahun, takutnya klo saya pesan kartunya terus dalam setaun saldonya kurang dari segitu nanti akun saya ditutup. menurut agan ini baiknya gimana? harus ngga sih saya ngikutin email yg saya terima dari payoneer tersebut? maaf pertanyaannya panjang x lebar gini, saya masih newbie di dunia yg beginian, mohon pencerahannya ya gan.. makasih sebelumnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga bikinnya pakai kartu debit gan dan itu tidak jadi masalah, apabila tab situs payoneernya secara tidak sengaja ke close namun proses pendaftarannya sudah selesai tidak akan jadi masalah, atau agan bisa coba login ke situs payoneernya untuk mengetahuinya.
      Apabila proses pembuatan akunnya sudah selesai dan agan sudah mendapatkan $20 (min payout payoneer) walaupun saldo payoneer agan $0 dollar tidak akan jadi masalah, wajar akun baru tentu saja belum ada saldonya.
      Kalau agan belum bisa bahasa inggris silahkan di copas kemudian paste ke google translate aja agar tidak ada kesalahan. Itu maksudnya mungkin agan suruh ngisi data pribadi agan karena nantinya agan akan mendapatkan kartu berlogo mastercard yang bisa agan gunakan untuk menarik saldo agan di ATM seluruh indonesia yang berlogo mastercard juga.
      Memang untuk biaya pemeliharaan kartunya agak mahal gan, itu tidak akan jadi masalah apabila agan terus menggunakan payoneer untuk transaksi keuangan agan.
      Atau agan bisa menggunakan juga Payza dan Paytoo yang bisa dihubungkan ke kartu debit agan tanpa harus menggunakan atau membuat kartu dari payment processor luar.
      Tutorialnya bisa agan baca disini >> Cara Mendaftar dan Membuat Akun Payza dan Cara Mendaftar dan Membuat Akun Paytoo

      Delete
    2. hm.. berarti akun payoneer bisa dipake meski nggak dapet payoneer card-nya ya gan? kalau pas log in sih di situ saya udah ada nomor ID pelanggannya gan, itu artinya akun saya udah aktif kah? kalau artinya belum, mau saya lanjut pke order card-nya itu. tapi kalau artinya iya, sudah aktif, bisakah saya order card-nya juga? tapi nanti pas sekiranya saldo saya sudah mencukupi buat bayar pemeliharaannya,
      sama 1 lagi gan, bisa ga kita isi saldo akun payonner via rekening bank/atm bank yg didaftarin pas bikin akun payoneernya? kalau bisa, apa nanti mata uangnya terkonversi otomatis?
      Payza ya, iya sih keliatannya klo buat biaya transaksi lebih murah yg 2 itu, nanti saya coba juga deh :D

      Delete
    3. Kalau payoneer sepertinya harus menggunakan prepaid mastercardnya payoneer untuk bertransaksi,itu berarti agan baru menyelesaikan proses pembuatan akunnya saja tapi belum selesai karena agan belum mendapatkan kartunya.
      Bisa kyknya gan deposit via bank lokal agan, kalau saya cm buat narik uang aja dari saldonya payoneer dan belum pernah deposit, iya nanti terkonversi ke USD mata uang yang agan transfer.

      Delete
  7. agan klo hbis daftar dipayoneer kita blm bs langsung login ya?
    musti dpat kartunya bru bs login atau gmna???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harusnya kalau pendaftaran berhasil langsung bisa login gan, tidak perlu harus nunggu kartunya datang.Coba agan cek inbox email yang agan daftarkan untuk verifikasi pendaftaran.

      Delete