WHAT'S NEW?
Loading...

Begal di massa dan di bakar di bangetayu semarang,Ini Gara-garanya....

Seorang begal tewas setelah warga menghajar dan menghakiminya di daerah bangetayu, Kecamatan pedurungan kota semarang minggu dini hari (16/10), Begal bernama Henri Widiantoro (20) warga Wringinjajar, kabupaten Demak langsung tewas di lokasi kejadian, sedangkan satu rekannya berhasil melarikan diri.

Begal di masa dan di bakar di bangetayu semarang
News.com


Kedua begal itu awalnya merampas handphone milik dua korban, An nasti Ayu (18) dan Diana Agustina (19), Keduanya adalah mahasiswi warga jepara yang hendak pulang ke kampungnya dengan mengendarai motor berboncengan.

Ketika melintas di jembatan layang bangetayu, sepeda motor korban mengalami masalah, kemudian korban berhenti dan mengecek motornya,
Namun nahas bagi mereka tak berselang lama datang dua orang pemuda menggunakan honda beat dan langsung menodongkan parang di leher korban, kemudian meminta paksa barang bawaan mereka. Karena takut korban An nasti memberikan handphone nya,

Setelah mendapatkan handphone korban kedua begal tersebut langsung melarikan diri, Korban berusaha membuntuti pelaku sembari berteriak minta tolong. "Saya kejar sambil berteriak Maling". Ujar An nasti saat di mintai keterangan di polsek Genuk.

Pelaku berusaha melarikan diri ke perkampungan, Mendengar teriakan korban warga kampung langsung keluar dan menghadang motor pelaku tersebut, Karena panik motor pelaku terpeleset dan jatuh,Ujar nya.

Setelah terjatuh kedua pelaku langsung berpencar, satu pelaku tertangkap dan satu pelaku lainnya berhasil melarikan diri di gelapnya kebun pisang.Selain menghajar Henri warga yang geram juga membakar motor pelaku begal tersebut hingga tak berbentuk lagi.

Kanit Reskrim Polsek Genuk, AKP Haryono mengatakan, Pelaku menodongkan parang ke leher korban sambil meminta uang dan barang bawaan korban. "Korban di todong pakai parang di leher", kata haryono.

Polisi yang tiba di lokasi langsung mengevakuasi mayat pelaku ke RSUP Dr Kariadi semarang.Sementara kedua korban dimintai keterangan di polsek Genuk.

Menanggapi masalah tersebut, Kapolrestabes semarang Kombes pol Abiyono seno aji menegaskan, Pihaknya tidak akan main-main dengan pelaku yang nekat beraksi di kota semarang. Abi, demikian sapaan akrabnya, bahkan menegaskan, akan membinasakan para pelaku kejahatan yang memang meresahkan masyarakat.

"Bukan lagi kami tangkap dan lumpuhkan, kalau memang penjahatnya nekat beraksi, meresahkan masyarakat dan mengancam keamanan masyarakat akan kami binasakan, kata abi kepada Tribun jateng, Jum'at  (14/10).

Abi mengatakan , akan menjadikan kota semarang sebagai kota yang nyaman bagi masyarakat dan terbebas dari teror kejahatan jalanan seperti begal dan pencurian sepeda motor. "Kami akan tindak tegas, Tak lain agar kota semarang aman bagi warganya, Katanya.

Baca sumber


Artikel Terkait

0 komentar:

Post a Comment