18 Situs Pemendek URL Terbaik yang Terbukti Membayar Mahal 2020 - CaraKlik

Breaking

Tutorial,Review dan Cara Menghasilkan Uang Dari Internet

Thursday 20 October 2016

18 Situs Pemendek URL Terbaik yang Terbukti Membayar Mahal 2020

Situs pemendek URL adalah salah satu cara mendapatkan uang melalui internet lainnya yang harus anda coba, selain URL yang akan anda share lebih singkat anda juga bisa mendapatkan penghasilan setiap ada yang mengklik URL yang anda short nantinya.

situs pemendek url

Lalu apa itu Short URL atau URL Shortener?

Short URL atau URL Shortener adalah sebuah program dari website tertentu yang memberikan layanan untuk memperpersingkat URL. Jadi sebelum pengunjung menuju link yang anda cantumkan, maka pengunjung akan melewati website yang menyediakan short URL, anda sebagai pemilik situs akan mendapatkan uang jika pengunjung semakin banyak.
Simple nya gini semakin banyak kunjungan, maka akan semakin banyak pula uang yang akan anda peroleh atau hasilkan. Seiring dengan perkembangan teknologi para webmaster semakin menyadari bahwa mereka bisa menghasilkan uang melalui URL Shortener. Kemudian mereka memulai untuk membuat website URL Shortener yang populer hingga saat ini.

Karena besarnya potensi yang dihasilkan tidak heran jika sekarang ini banyak bermunculan situs penyedia situs penyingkat url penghasil dollar yang membayar mahal para membernya.

Kemudian bagaimana Cara Kerjanya ?

Begini cara kerjanya, ketika seseorang mengklik link yang anda singkat, pengunjung akan di bawa kehalaman iklan sebelum menuju ke url anda dengan waktu tertentu dan kemudian anda akan dibayar. Rata-rata situs membayar $ 4-5 bahkan lebih untuk 1000 pengunjung yang anda bawa ke link tersebut. Mereka membayar anda karena anda membawa pengunjung. ada kemungkinan jika para pengunjung tersebut yang anda bawa akan menjadi pengguna baru atau pelanggan baru bagi mereka pemilik situs URL Shortener.

Informasi Terbatas : Menangkan Uang Tunai Sebesar $1750 di Kompetisi Payclick

Dan berikut ini 7+11 situs URL terbaik yang membayar mahal :


1. Paid4Link

18 Situs Pemendek URL Terbaik yang Terbukti Membayar Mahal 2018








Paid4Link merupakan salah satu situs pemendek URL buatan anak Indonesia yang paling saya rekomendasikan, karena CPM nya yang bisa mencapai $20 untuk klik yang terjadi dinegara tertentu, seperti United Stated dan $18 untuk Canada, owner nya yang merupakan orang Indonesia asli akan sangat memudahkan anda apabila anda mengalami kesulitan atau mau bertanya seputar permasalahan yang mungkin terjadi. Jadi itulah salah satu keuntungan menggunakan Shortener URL produk dalam negeri.

Baca Juga : Review Paid4link dan Bukti Pembayarannya

Untuk minimum payoutnya juga terbilang sangat kecil hanya $5 yang bisa anda terima melalui transfer pulsa, transfer bank, Bitcoin, Paypal, Payza, Skrill dan Webmoney dalam waktu 4 hari saat anda mengajukan pembayaran.

Untuk lihat cara kerja link yang sudah anda pendek kan melalui Paid4Link, silahkan klik tautan berikut https://paid4link.com/3KZ4

2. SafeLinkU

SafelinkU | Shorten your link and earn money  
SafelinkU adalah Situs pemendek lokal yang menurut saya paling berani membayar mahal diantara situs pemendek lainnya. Untuk 1000 view anda akan mendapatkan $13,92...sangat menggiurkan bukan?

Walaupun belum lama berdiri, namun situs pemendek url yang satu ini sudah menuai banyak ulasan positif dari para penggunanya, dan tentu saja banyak yang sudah memberikan bukti pendapatan mereka di forum ads.id. Untuk melihat cara kerja Safelinku, silahkan klik DEMO

Segera Daftar dan ikuti Kompetisi Safelinku berhadiah Rp.500.000,-

Batas minimum payout sebesar $5 via Paypal atau transfer langsung ke bank anda (Only member Indonesia).

Situs Pemendek URL

Merupakan layanan URL Shortener terbaik pertama yang saya rekomendasikan, karena selain gratis anda akan dibayar senilai $ 4 untuk 1000 pengunjung. Adf.ly banyak digunakan para pemilik situs download film, lagu, game dan software.
Kemudian setelah batas minimum payout yang di tentukan yaitu $5, maka anda sudah bisa menariknya ke akun Paypal, Payoneer, dan Payza milik anda. 



Berikut Contoh URL saya sebelum di short ->

http://www.caraklik.net/2016/10/situs-pemendek-url-terbaik-yang-membayar.html

Dan setelah di short di Adf.ly maka url saya akan berubah menjadi seperti ini http://adf.ly/1ez30Y



4.Shorte.st

Situs Pemendek URL


Shorte.st adalah situs terbaik kedua menurut saya sebagai penyingkat URL penghasil uang berikutnya, sistemnya pun hampir sama dengan kebanyakan situs pemendek URL lainnya, yaitu pengunjung yang mengklik url anda akan menuju ke halaman tertentu sebelum menuju ke url utama.

Untuk 1000 klik anda akan mendapatkan $4 dollar, sama dengan Adf.ly. Dan minimal withdraw nya juga $5 yang bisa anda tarik ke Paypal, Payoneer, dan WebMoney.

Shorte.st banyak digunakan oleh pemilik situs download film, Lagu, game dan software.

Berikut Contoh URL saya sebelum di short -> www.caraklik.net
dan setelah di short di Adf.ly maka url saya akan berubah menjadi seperti ini http://sh.st/3B2N9


situs pemendek url


Salah satu layanan URL Shortener gratis yang akan membayar anda senilai $6.70 untuk 1000 pengunjung, Situs penyedia shortlink yang paling mahal membayar membernya.
dan 20% komisi yang akan anda dapatkan dari referral anda.

Berikut contoh URL saya sebelum di perpendek http://www.caraklik.net/2016/10/situs-pemendek-url-terbaik-yang-membayar.html


Dan berikut setelah di perpendek http://adfoc.us/3830801

Situs Pemendek URL

Layanan penyedia URL Shortener yang akan membayar anda senilai $ 1 untuk 2000 pengunjung yang mengklik url yang anda persingkat.
Anda juga akan mendapatkan komisi referral sebesar 10 % untuk jangka waktu seumur hidup, memang tidak sebesar 3 situs penyedia url di atas, namun linckbucks masih termasuk daftar alternatif penghasil dollar dari internet.

Dan berikut contoh url saya yang sudah di perpendek http://www.yko.io/AKdC3

7. Coin URL

Berbeda dengan ke 4 situs pemendek URL diatas, disini anda tidak akan mendapatkan komisi berupa dollar untuk setiap URL yang telah anda short, seperti namanya coin anda akan dibayar menggunakan bitcoin.

Kesamaannya ya tentu saja dari cara kerjanya, pengunjung akan melewati halaman iklan sebelum menuju ke URL utama

Dan berikut contoh URL saya yang sudah di short menggunakan CoinURL http://cur.lv/14ipbu  

Baca Juga : Daftar Situs Terbaik Penghasil Bitcoin Gratis Auto Withdraw

Kemudian berikut ini adalah daftar situs penyedia penyingkat URL terbaik namun anda tidak akan mendapatkan komisi dari url yang di klik oleh visitor. Namun perlu anda pertimbangkan, walaupun tidak membayar namun anda masih bisa memanfaatkan untuk mengetahui traffic pengunjung dan tidak merepotkan pengunjung anda, karena tanpa adanya iklan yang akan dilewati.

Dan berikut daftarnya;

8. http://goo.gl/

9. http://tinyurl.com/

10. http://www.shorturl.com/

11. http://ow.ly/url/shorten-url

12. http://www.lnk.by/

13. http://is.gd/


14. http://tinyarrows.com/


15. http://snurl.com/

16. http://is.gd/

17. http://nxy.in/ 

18. https://bitly.com/

Ok mungkin itulah daftar situs pemendek URL terbaik yang bisa saya bagikan, semoga bermanfaat bagi anda dan mari berbagi ilmu dengan saya.
Rating
  • 18 Situs Penyingkat URL Yang Terbukti Membayar Mahal
    7.7/ 10
    Oleh

19 comments:

  1. Sangat membantu gan..
    Terima Kasihsudah memberi imformasi mantap ini!!

    ReplyDelete
  2. http://kecil.net
    juga merupakan url shortener gan

    ReplyDelete
  3. katanya ada 16 yang membayar, kok yang ada cuma 5, yang 11 gratis. Gimana ini gan?

    ReplyDelete
  4. maaf sekedar berbagi coba shor url ini https://goo.gl/m7mw23 dapet $10 per 1000 view . WD pia PAypal dan bitcoin

    ReplyDelete
  5. Saya lebih nyaman menggunakan shorten-link.com sih.. dari segi tampilan sangat responsive dan banyak fitur yg disediakan dan yg lebih penting legit..

    ReplyDelete
  6. Terima kasih sangat membantu, kunjungi juga ya https://tinyurl.com/ydypg68u

    ReplyDelete
  7. Saya pake https://scipe.xyz gan. Tampilannya responsive & clean. Ada bonus refferal juga 10% hehe

    ReplyDelete
  8. paid4link(dot)com juga mantap gan,, cpm nya sampai 20$ per1000 visitornya,,,, dan wordwide dealnya 3$
    fiturnya banyak ada referal juga,, dan bisa withdraw via bank dan pulsa untuk indonesia,,, ini website asli indo gan dan terbukti membayar... dan yg enaknya walaw website indo hitungannya tetap dolar gan jadi pastinya dapet nya akeh kabeh... wkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah saya coba om,,dan memang mantab hasilnya

      Delete
  9. untuk menggunakan situs pemendek url apakah kontennya harus no copas kak ?

    contohnya saya merepost artikel website ini dan menyelipkan pemendek link didalamnya, apakah akan berdampak buruk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mengcopy konten dari website orang lain tanpa memberi link darimana artikel itu berasal pasti akan berdampak buruk pada blog agan, karena itu dinilai tidak baik oleh Google.

      Agan bisa menyisipkan pemendek URL pada link sumber konten itu berasal, agar artikel itu tidak terhapus dari blog agan apabila si pemilik konten mengetahui bahwa kontennya di copy tanpa meninggalkan link sumber.

      Delete
    2. Oh gitu ya kak :)
      Terima kasih kak informasinya, sangat membantu newbie seperti saya

      Delete
    3. Sama-sama gan,,semoga bermanfaat

      Delete
  10. Halo ,

    Kami dari tim adshort.icu , jaringan periklanan short url terkemuka , ingin memberikan penawaran kerja sama untuk website anda.

    Kami mengundang anda untuk bergabung menjadi publisher kami, anda berkesempatan mencoba jaringan penyingkat url kami dan menambah jumlah penghasilan anda.

    Anda bisa menghasilkan uang dengan cara menyingkat url di website kami , setiap kali url yang telah anda singkat mendapatkan kunjungan valid anda akan mendapatkan beragam jumlah pembayaran tergantung dari negara pengunjung. sebagai contoh dibawah ini :

    Rate payout kami untuk pengunjung unik USA saat ini berkisar antara 10-17$ , Rate untuk pengunjung unik negara indonesia antara 3-10$ dan selengkapnya bisa anda temukan dihalaman website kami.

    Anda bisa membuka dihalaman website kami informasi lengkap tentang rate payout untuk tiap negara , rate payout akan selalu kami update setiap hari menyesuaikan bid harga terbaik di pasar.

    Selain menyingkat url anda juga bisa mendapatkan tambahan penghasilan dengan cara mengajak teman anda ( system refferal) untuk bergabung bersama kami.

    Pembayaran jumlah minimal 1$ proses withdraw adalah setiap hari ketika saldo anda telah mencapai jumlah 1$ anda bisa melakukan penarikan.

    Proses withdraw / penarikan dana bisa di proses melalui paypal , ATM Bank transfer dan pulsa (Khusus untuk negara indonesia).

    Beberapa waktu kedepan kami juga akan mengadakan beragam event dan kontes tingkat nasional , silakan anda ikuti berita berita di website kami untuk info selengkapnya.

    Anda bisa menghubungi kami melalui kontak form di website , via live chat atau melalui email alamat email ini.

    Terima kasih atas waktu anda , sekian dari kami , kami tunggu kehadiran anda , kita capai sukses bersama.

    Salam hangat ,

    Publisher Manager
    www.adshort.icu

    Cindy Prameswari
    WA : 082136700776

    ReplyDelete
  11. Replies
    1. Sama-sama mas,,Terima kasih juga atas kunjungannya

      Delete