Tutorial Lengkap Menjalankan PTC Buxp Terbaru Untuk Pemula - CaraKlik

Breaking

Tutorial,Review dan Cara Menghasilkan Uang Dari Internet

Sunday 13 November 2016

Tutorial Lengkap Menjalankan PTC Buxp Terbaru Untuk Pemula

Pada kesempatan kali ini saya akan mengulas tentang PTC BUXP, yang akan saya fokuskan tentang bagaimana cara mendapatkan uang dari Buxp, apakah BuxP itu SCAM ( penipu ) atau malah sebaliknya LEGIT, Serta tentang pro dan kontra dari situs PTC Buxp tersebut.

Tutorial Lengkap Menjalankan PTC Buxp Terbaru


BuxP di dirikan pada bulan mei 2008 dan di kelola langsung oleh Max Cartner, selama 8 tahun ini belum ada permasalahan keterlambatan pembayaran kepada seluruh membernya.

BuxP memiliki kredibilitas yang baik dan juga salah satu PTC yang paling stabil, terpercaya dan terbaik hingga saat ini.

BuxP bukan situs PTC khas yang hanya bergantung pada melihat iklan saja, mereka memiliki banyak program lainnya yang akan memberikan anda kesempatan untuk mendapatkan uang melalui internet, serta ada bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari mereka melalui direct referral.



CARA MENDAPATKAN UANG DARI BUXP

BuxP memiliki banyak program dimana nantinya anda bisa mendapatkan uang extra dari situs mereka, salah satu programnya adalah dengan memberi like di facebook atau memberikan '+1 ke posting google plus, serta melihat video.

Berikut rincian yang lebih mendalam dari program-program yang di sediakan oleh BuxP ;

  • View Ads ( Melihat Iklan)

Ini adalah tugas yang paling mudah dan paling umum yang pasti selalu ada pada setiap situs PTC, dimana anda akan di bayar untuk setiap iklan yang telah anda klik.

Dan pastikan anda jangan lupa untuk memasukkan captcha dan tekan verifikasi, setelah itu anda harus menunggu hitungan waktu mundur hingga muncul "Credited" yang berarti klik anda sudah di verifikasi.

  • View Video ( Melihat Video )

Biasanya video yang akan tersedia cukup banyak, untuk video standar rata-rata waktu yang dibutuhkan sekitar 60 detik atau satu menit. memang program ini membutuhkan kesabaran, namun anda bisa mengakalinya seperti yang saya lakukan yaitu dengan membuka tab baru kemudian melihat iklan dari situs PTC lainnya.

Di PTC BuxP ada dua jenis video yang bisa anda tonton, yang pertama dari youtube dan yang ke duan dari vimeo, namun selama ini saya jarang menemukan video iklan dari vimeo, lebih sering yang muncul adalah video iklan dari youtube.
Ya seperti yang kita tahu bersama platform youtube lebih populer di bandingkan vimeo jadi banyak para pengiklan yang lebih memilih mengiklankan produk mereka di youtube.

  • Video Offers ( Penawaran Video )

Hal ini berbeda dengan melihat video, tugas anda disini adalah anda memberi like dan berkomentar 5-15 kata topik minimum yang relevan dalam bahasa inggris untuk video tertentu, kemudian setelah mengirimkan komentar anda untuk kemudian menunggu persetujuan dari BuxP baru kredit anda akan di berikan.

Apabila anda mampu melihat 50 video secara berturut-turut anda akan mendapatkan bonus $0.1, memang bonus yang tidak besar namun itu bisa menambah penghasilan anda di PTC BuxP.

  • Tasks ( Tugas )

Program ini adalah salah satu favorit saya yang di sediakan buxp, dimana anda bisa mendapatkan $0.01-$0.10 untuk melakukan tugas-tugas yang sederhana seperti mendownload toolbar buxp, toolbar instalasi alexa, menyukai halaman facebook dan mendaftar kesitus PTC lainnya. Tugas-tugas ini sangat mudah di lakukan dengan penghasilan di atas rata-rata.

Ada dua jenis tugas, yang pertama adalah tugas dari BuxP sendiri dan yang ke dua tugas dari anggota. Kedua tugas ini mudah di lakukan, yang membedakan dari kedua tugas ini adalah untuk peninjauan di tugas buxp hanya 1-72 jam, sedangkan di tugas anggota membutuhkan jangka waktu tertentu, contoh sederhananya anda melakukan klik selama lima hari baru anda bisa mengclaim hadiah anda, setelah itu dalam waktu 1-72 jam menunggu peninjauan baru anda bisa mendapatkan imbalannya, memang cukup lama waktu yang di butuhkan dengan total waktu sekitar 8 hari untuk tugas anggota tapi imbalan yang akan anda dapatkan sebanding yaitu $0.1-$0.5 untuk setiap tugas.

  • Offer Wall ( Penawaran Dinding )

Dalam tugas ini anda tidak akan mendapatkan imbalan secara langsung, akan tetapi anda akan menerima BuxPoints yang bisa anda tukarkan dengan kredit, produk dan Jasa BuxP lainnya.

Berikut contoh yang bisa anda tukarkan ;
  1. Lotre tiket (50 BUXPoints)
  2. 250 kredit traffic exchange (100 BUXPoints)
  3. 1 Referral (150 BUXPoints)
  4. 1000 kredit traffic exchange (200 BUXPoints)
  5. 1 jackpot entri (200 BUXPoints)
  6. 1000 kunjungan anggota (450 BUXPoints)
  7. 1000 Youtube View (500 BUXPoints)
  8. 5 referral (750 BUXPoints)
  9. 2500 kunjungan anggota (1000 BUXPoints)
  10. 1 bulan premium membership (1250 BUXPoints)
  11. Cash (Hanya untuk member premium)
Itu adalah beberapa alternatif untuk meningkatkan pendapatan anda di BuxP.
  • Affiliate Program (Program Afiliasi)

Program afiliasi adalah sumber pendapatan dari PTC yang sangat menguntungkan apabila anda mampu mendapatkan banyak referral, apabila referral membeli iklan banner atau facebook like, maka anda bagian dari hasil penjualan tersebut.

Pendapatan umum anggota premium adalah 7,5 %, sedangkan untuk anggota standar 2,5% untuk setiap pembelian produk yang di beli oleh referral anda.

Misalnya anda anggota premium kemudian apabila referral anda membeli 2500 kunjungan anggota, maka anda akan mendapatkan $1.35 untuk setiap pembelian per referral. dan imbalan tersebut akan langsung di transfer ke akun anda.

  • Click Reward ( Klik Hadiah )

Disini anda tidak perlu melakukan banyak kegiatan, karena pada dasarnya untuk setiap tindakan yang sudah anda selesaikan, BuxP akan memberikan kesempatan untuk memenangkan hadiah seperti ;
  1. 1 sampai 5 referral
  2. 1 minggu hingga 1 tahun keanggotaan member premium
  3. $0.01 ke uang $1
  4. Lottery tickets, Jackpot Cells, Kredit pertukaran lalu lintas
  5. dan silahkan anda explore sendiri
Pada intinya memang anggota premium lah yang lebih berpotensi untuk menang.

Klik hadian dapat anda peroleh melalui mengunjungi situs web, melihat iklan youtube dan vimeo, video offers , survei dan offers.

Kesempatan lebih besar bagi mereka yang bekerja keras, karena akan di pilih secara acak dan tidak ada batasan pada kemenangan tersebut. Intinya semakin tinggi aktifitas anda, semakin besar kesempatan untuk memenangkan reward tersebut.

  • Top Commission ( Top Komisi )

Komisi ini hanya di tujukan kepada para anggota yang mendapatkan komisi terbesar dalam sebulan.

Standar atau pun premium member mendapatkan kesempatan yang sama pada program ini, Setiap bulannya BuxP akan memberikan reward untuk anggota dengan komisi terbesar berupa beberapa referral, beberapa keanggotaan premium, jackpot cells, lottery ticket, BuxP dan lain-lain.

Dengan mempromosikan BuxP anda akan mendapatkan kesempatan hadiah diatas setiap bulannya.

Dan berikut tingkatan reward bagi anggota dengan pendapatan tertinggi ;
  1. 30 hari keanggotaan premium member dan 15 tiket lotere
  2. 10 hari keanggotaan premium member dan 5 tiket lotere
  3. 5 hari keanggotaan premium member dan 3 tiket lotere
  • Top Referral

Jika dalam sehari anda bisa mendapatkan 5 referral maka anda akan mendapatkan 1 hari keanggotaan premium dan itu berlaku seterusnya setiap anda mampu mendapatkan referral setiap harinya sesuai batas minimum yang di tentukan.

  • Jackpot

Jackpot tidak saya sarankan pemeluk agama islam, karena bisa saya bilang ini seperti sistem perjudian, Ini seperti clixgrid pada program clixsense namun pada clixsense untuk setiap kotak yang anda klik anda tidak perlu mengeluarkan kredit anda sedangkan pada BuxP anda harus membayar $0.30 persel putih yang akan anda pilih. Para pemenang akan di pilih secara otomatis ketika jackpot berakhir, dan jika anda menang, komisi akan langsung di kirim ke saldo anda.

Berikut adalah hadiahnya ;
  1. Juara satu $10
  2. Juara dua $7
  3. Juara tiga $3
Seperti yang telah saya sampaikan di atas, untuk program ini tidak saya sarankan karena tujuan saya adalah hanya untuk mendapatkan uang dari internet dengan halal, namun semua terserah pada anda sendiri karena kapasitas saya di sini hanya memberikan rincian program apa saja yang bisa menghasilkan uang dari BuxP.

  • Lotere

Ini juga merupakan permainan lainnya dari PTC BuxP, mungkin semua orang sudah tahu sistem permainan dari lotere yaitu dimana anda membeli sebuah tiket dengan harga $0.25 untuk setiap tiketnya kemudian anda masukkan ke pengundian. Akan ada 3 pemenang yang akan di undi di akun Twitter BuxP.

Berikut adalah hadiahnya ;
  1. Juara 1 akan mendapatkan 10 referral
  2. Juara 2 mendapatkan 4 referral
  3. Juara ke 3 mendapatkan 1 referral
Ok, itu adalah program-program yang bisa anda manfaatkan untuk mendapatkan uang dari PTC BuxP, Selanjutnya mari kita bahas pro dan kontra pada situs PTC BuxP sehingga di harapkan akan memberikan pandangan bagaimana anda akan menilai seberapa baik situs ptc ini.

KELEBIHAN DAN KEKURANGAN

Setiap situs PTC memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, itu sudah hal biasa karena seperti yang kita ketahui bersama keseimbangan antara baik dan benar, dan kali ini akan saya bahas pro dan kontra pada PTC BuxP seputar kelebihan dan kekurangannya.

  • Kelebihan

    Banyak iklan dan tugas

    Ada sekitar 20-30 iklan perhari dari BuxP, yang akan memberikan anda pendapatan setidaknya $0.02 dari melihat iklan, dan untuk tasks atau tugas setiap minggunya rutin bisa anda kerjakan untuk lebih meningkatkan pendapatan anda.

    Unlimited Referral 

    Ini adalah salah satu program yang menyenangkan, karena anda tidak akan di batasi untuk mendapatkan referral sebanyak mungkin. Dan itu artinya pendapatan anda akan semakin besar seiring dengan banyaknya referral yang anda dapatkan.

    Pembayaran Instan

    BuxP adalah salah satu di antara situs PTC yang tidak pernah mengalami keterlambatan dalam hal pembayaran kepada anggotanya, jadi sudah pasti anda tidak perlu kuatir untuk masalah keterlambatan dari PTC BuxP ini.

    Manajemen yang baik

    BuxP telah berada di bisnis PTC ini lebih dari 8 tahun, dan tidak pernah ada masalah mengenai keterlambatan pembayaran, Sekali lagi masalah pembayaran tepat waktu  adalah patokan utama sebagai salah satu penilaian dari sebuah PTC.

    Banyak program untuk mendapatkan uang ekstra

    Ini adalah hal yang saya suka dari BuxP, Mereka menyediakan banyak cara untuk mendapatkan uang dari situs web mereka. Selain itu, mereka memiliki tugas setiap hari yang sangat mudah untuk di selesaikan.

    KEKURANGAN

    Adult Ads ( Iklan dewasa )

    Saya tidak begitu mempermasalahkan iklan dewasa nya, akan tetapi yang tidak saya suka ada beberapa yang membawa virus dan konten yang berbahaya, dan beberapa video ofensif dan menggangu. BuxP menyadari akan kekurangan tersebut, dan sesuai Persyaratan Layanan ;

    • 1.2. Tidak menjamin bahwa beberapa layanan mengandung material ofensif

    Jadi semua itu terserah pada anda, ingin menampilkan iklan dewasa tersebut atau tidak. karena anda bisa menonaktifkannya.

    Pendapatan yang lambat tanpa referral

    Memang banyak program yang bisa anda manfaatkan untuk mendapatkan uang dari BuxP, namun itu terasa lama apabila anda tidak mempunyai referral. Itu hal yang wajar pada dunia PTC, karena kebanyakan PTC lainnya juga begitu.
    Jadi pandai-pandailah anda mencari banyak referral apabila anda ingin cepat sukses di PTC BuxP.

    Ambang pembayaran tinggi

    Anda bisa mengambil pendapatan anda apabila sudah mencapai $7, itu memang nilai yang cukup besar apabila anda tidak mempunyai referral dan hanya menggantungkan dari melihat iklan dan tugas-tugas lainnya, karena ada beberapa PTC yang ambang pembayarannya lebih rendah dari BuxP.

    Ok setelah anda sudah mengetahui cara mendapatkan uang dari BuxP dan kelebihan dan kekurangannya, sekarang mari kita simpulkan apakah BuxP Scam atau Legit?

    BUXP SCAM ATAU LEGIT ?

    Setelah anda membaca keseluruhan ulasan dari PTC BuxP memang ada beberapa kekurangan yang muncul namun itu BUKAN salah satu faktor yang dapat menyimpulkan bahwa PTC BuxP SCAM, Karena salah satu faktor utama mengenai penilaian dari sebuah situs PTC adalah dari masalah pembayarannya seperti yang saya bahas di atas, dan BuxP tidak pernah ada masalah keterlambatan pembayaran.

    BuxP adalah salah satu PTC terbaik selama periode 8 tahun berdirinya dan terus konsisten hingga sekarang ini. Jadi secara pribadi saya menyimpulkan PTC BuxP mampu menyandang situs PTC Legit.

    Utarakan pengalaman anda kepada semua pembaca dalam menjalankan PTC BuxP pada kolom komentar yang sudah di sediakan agar mereka mendapatkan pengalaman yang lebih banyak dari situs PTC tersebut.




No comments:

Post a Comment