Cara Daftar dan Menghasilkan $1200 dari MyPayingAds - CaraKlik

Breaking

Tutorial,Review dan Cara Menghasilkan Uang Dari Internet

Monday 5 December 2016

Cara Daftar dan Menghasilkan $1200 dari MyPayingAds

Cara Daftar dan Menghasilkan $1200 dari MyPayingAds - Anda sedang mencari ulasan tentang MyPayingAds untuk mengetahui apakah situs ini Scam ( Penipu ) atau Legit ( Manis Sekali ), anda sudah berada di tempat yang tepat.

Cara Daftar dan Menghasilkan $1200 dari MyPayingAds


Karena disini saya akan mengulas secara singkat namun tetap padat tentang berapa potensi pendapatan yang bisa anda dapatkan, Cara mendaftar secara cepat dan benar, hingga strategi cepat agar anda bisa memperoleh tambahan penghasilan dari internet melalui MyPayingAds.

Mari kita mulai dari mengulas situs ini

Ulasan MayPayingAds


MayPayingAds didirikan oleh Dr.Uday Nara yang merupakan warga India yang menetap di singapura pada bulan maret 2015, dan saya belum menemukan catatan hitam dari pemilik situs tersebut di beberapa forum khusus PTC ,PPC dan Bitcoin.

MayPayingAds adalah sebuah situs revenue sharing atau berbagi pendapatan dimana anda bisa mendapatkan penghasilan dengan menjadi member gratis dengan mengklik Cashlinks atau membeli sebuah AdPacks.

AdPacks Sendiri adalah sebuah paket iklan yang bisa anda beli dan anda nantinya akan mendapatkan traffic dan bagi hasil dari keuntungannya.

Ada 2 cara untuk mendapatkan uang dari MyPayingAds ;


1. Cashlinks


Cashlinks adalah cara utama bagi free member untuk mendapatkan penghasilan dari MyPayingAds, Disini anda hanya perlu mendaftar dengan gratis kemudian melakukan sebuah pekerjaan yang sederhanan dengan mengklik iklan setelah itu anda sudah bisa mendapatkan sejumlah dollar. Semakin banyak iklan yang anda lihat semakin besar pula pendapatan yang bisa anda dapatkan.

2. AdPacks


Seperti yang sudah saya jelaskan diatas, disini anda mempunyai 2 pilihan membeli sebuah produk yaitu 100 traffic dan revenue share atau 1000 traffic tanpa revenue share (bagi hasil) sebesar $5.

penjelasannya begini...

Untuk opsi pertama dengan $5 yang anda keluarkan anda bisa mendapatkan 100 traffic untuk mengiklankan website anda atau link referral anda dan setelah itu anda bisa mendapatkan 120% dari pembagian keuntungan dari PPC ( Pay Per Click ).

Ya kurang lebih anda bisa mendapatkan pengembalian sekitar $6, Jadi selain anda bisa mendapatkan komisi 120% anda juga bisa meningkatkan pengunjung ke website anda dan mendapatkan referral lebih cepat.

Sedangkan untuk opsi kedua anda hanya mendapatkan 1000 traffic atau kunjungan ke website anda, akan tetapi anda tidak akan mendapatkan keuntungan bagi hasilnya.

Namun platform ini beresiko, karena mereka tidak menjelaskan kapan pembagian hasil tersebut di berikan, karena mereka hanya memberitahu mereka akan memberikan 120% dari keuntungan yang mereka dapat, yang dikhawatirkan disini adalah apabila situs ini tiba-tiba tutup atau bangkrut maka investasi dan keuntungan yang akan anda dapatkan akan hilang bersamanya.

Ini terjadi pada situs Trafficmonsoon seperti yang sudah jelaskan pada artikel Situs TrafficMonsoon telah di tutup.

Jadi saran saya apabila anda tidak ingin mengambil resiko tersebut cukup bermain di Cashlinks saja.

Namun apabila anda tergiur dengan potensi bagi hasil yang cukup besar dari AdPacks triknya adalah anda berinvestasi lebih besar yaitu $1000 maka anda bisa mendapatkan $1200 dalam jangka waktu 60 hari, setelah anda mendapatkan $1200 atau $20 dalam sehari, gunakan $20 tersebut untuk membeli produk AdPacks kembali dan terus lakukan peningkatan ini secara continue.

Ambil 10% dari keuntungan tersebut dan gunakan 90% nya untuk membeli AdPacks adalah cara yang cukup aman apabila situs tersebut tiba-tiba tutup atau bangkrut.

Kekurangan MyPayingAds


  • MayPayingAds merupakan situs berbagi pendapatan, jadi ini merupakan hal yang beresiko seperti yang sudah saya jelaskan diatas, 
  • MyPayingAds masih termasuk dalam situs yang masih muda, sehingga belum belum cukup waktu bagi situs ini menyandang situs PTC Terpercaya dan terbaik dan legit 2017
  • Pihak SEC dapat melakukan gugatan sewaktu-waktu terhadap situs ini apabila adanya kemungkinan kesalahan, gugatan tersebut sudah pernah di layangkan ke situs TrafficMonson.
Terakhir mari kita caritahu apakah situs ini Scam Atau Legit

Apakah situs MyPayingAds Scam?

Dari saya pribadi selaku admin CaraKlik.net menjawabnya tidak, karena hingga saat ini mereka masih membayar membernya hingga saat ini. anda bisa melihat bukti screenshot dan review membernya di beberapa forum PTC.

Apakah Situs MyPayingAds Legit?

Ya, masih bisa dikatakan legit untuk sebuah situs yang tergolong muda namun eksistensinya di dunia PTC cukup memberi warna baru dan potensi pendapatan yang lumayan baik hingga saat ini.

Sekarang mari ikuti panduan singkat saya Bagaimana Cara Mendaftar dan Menjalankan MyPaying Ads








2 comments:

  1. "Salam hoki Poker Mania
    Jangan Galau Jika anda kalah di web lain !!!
    SalesQQ Solusi Tepat untuk Anda
    Keunggulan SalesQQ:
    1 Tingkat Persentase Kemenangan Yang Besar
    2 Tambahan Bonus Harian 10.000 rb untuk modal awal
    3 Bonus TO/Cashback 0.5% setiap Minggunya
    4 Bonus Referral 20% Seumur Hidup
    5 Minimal deposit dan withdraw hanya 20.000 rb.
    6 Pelayanan yang ramah dan memuaskan setiap hari 24 jam nya.
    WhatsApp : +6281533436698
    Pin BBM : D6092982
    Line : SalesQQ"

    ReplyDelete

  2. KompasQQ Memberikan promo - promo terbaiknya.
    • Bonus Refrensi sebesar 10% + 10% = ( Total 20% untuk seumur hidup )
    • Bonus CashBACK sebesar 0.5% ( Setiap minggunya )

    KOMPASQQ menyediakan 6 Game Terupdate dalam 1 Web, dapat di mainkan 1 Account.
    ( Player VS Player | Fair.!!! | 1000% No ROBOT )
    > #Bandar Poker ( NeW..!!! Hot Game )
    > #Poker Online
    > #Capsa Susun
    > #DominoQQ
    > #BandarQ
    > #AduQ
    KompasQQ menyediakan GAME TERPOPULER Saat ini :
    > #TEMBAKIKAN ( Fish Hunter )
    > #SABUNGAYAM ( Cock Fight )

    Kami menyediakan 5 BANK lokal untuk mempermudah transaksi.
    #BCA ----- #BNI ----- #BRI ----- #MANDIRI ----- #DANAMON
    Minimal deposit & withdraw HANYA @Rp 15.000,- SAJA.
    Proses dana Cepat dan Terpercaya hanya 1 - 3 menit saja dana pasti akan siap di proses.

    ReplyDelete