Strategi Jitu Menghasilkan $30 Perhari Dari PTC PaidVerts - CaraKlik

Breaking

Tutorial,Review dan Cara Menghasilkan Uang Dari Internet

Monday 12 December 2016

Strategi Jitu Menghasilkan $30 Perhari Dari PTC PaidVerts

MEMBAYAR PER CLICK - upto $ 200

PAY PER REF KLIK - 5%

BAGI HASIL - 150%

KOMISI PEMBELIAN REF - 10%

MINIMUM PAYOUT - $ 2 via PAYPAL, Payza, NETELLER, Bitcoin, SolidTrustPay, PAYEER, OKPAY, BankWire

Menghasilkan $30 Perhari Dari PTC PaidVerts


Strategi Jitu Bermain di Paidverts


Dapatkan 30 Dolar per hari dengan 5 Langkah Jitu

(Tanpa arahan atau investasi)

PTC Paidverts adalah salah satu website dengan model bisnis yang unik, handal dan stabil hingga saat ini, Karena hingga saat ini masih membayar membernya tanpa ada masalah penundaan pembayaran.

Paidverts ini didirikan oleh JO ripe yang juga pendiri mytrafficvalue yang stabil dan membayar anggotanya tepat waktu sejak tahun 2010. Itu lebih baik daripada ptc lainnya yang menggunakan sistem tanpa menyewa referral. yang satu-satunya situs ptc di mana Anda bisa mendapatkan dolar setiap hari tanpa arahan.

Langkah demi langkah panduan untuk mendapatkan $ 30 setiap hari: -

Langkah-1 (mengumpulkan BAP)


Ada Daily 8 × 25 = 200BAP (BonusADPoints) tersedia untuk anda kumpulkan. Ketika Anda pertama kali memulai dengan paidverts target Anda harus selalu aktif setiap harinya dan jangan lewatkan setiap iklan BAP
1 BAP = $ 0,0005
200 BAP = "$ 0,10" iklan value (laba /hari).

Harap diingat semakin banyak BAP yang anda selesaikan, maka anda akan memiliki iklan yang bernilai lebih tinggi.  Jadi sebisa mungkin jangan lewatkan setiap BAP ad. Ini akan menunjukkan kepada Anda bagaimana membangun kerajaan BAP'S tanpa investasi.

Langkah-2 (Penghasilan $ 1)


Kumpulkan $ 1 pada saldo account Anda dengan melihat iklan. Klik iklan aktivasi harian Anda (BAP ADS), ingat untuk mendapatkan iklan berbayar Anda perlu melihat setiap hari 8 iklan aktivasi pertama.

Selesai mengklik iklan aktivasi harian Anda, tunggu sekitar (1-15 menit) untuk iklan berbayar mengkonfirmasi. Dan setelah itu anda akan melihat bahwa Anda dibayar iklan di setiap jam setelah melihat aktivasi ads. Selalu mengunjungi iklan aktivasi harian dan iklan dibayar harian sampai Anda memiliki $ 1 ke akun Anda.

(Jika Anda mampu untuk menginvestasikan $ 1 menggunakan PayPal / Payza maka Anda bisa membeli paket iklan untuk memulai proses cepat atau jika Anda tidak memiliki akun {PayPal atau Payza} Anda perlu menunggu suatu hari nanti mungkin 1 minggu untuk mengumpulkan $ 1 )

Langkah-3 (Menggunakan $ 1)


Setelah Anda menguumpulkan $ 1, Kemudian anda dapat membeli paket iklan seharga $1. Inilah bagian yang paling menarik dari PaidVerts.

Kenapa sarankan begitu?

Kenapa anda perlu membeli iklan bukannya menghasilkan uang dari situs ini? 

Inilah trik dimana anda bisa mendapatkan profit harian  sebesar $30, Jadi anda perlu menginvestasikan kembali penghasilan Anda untuk meningkatkannya.

Atau contoh simple dan lebih detailnya begini..

Jika Anda Membeli Iklan untuk $ 1 Paidverts akan memberikan 3100 BAP + Anda akan mendapatkan kredit iklan (50 kunjungan pengguna untuk setiap 30 detik)
3100 Bap akan memberikan iklan senilai $ 1,55.
Jika Anda membeli 2 iklan sebesar $ 2 Situs ini akan memberikan Anda 6400 BAP
6400 Bap akan memberikan iklan senilai $ 3,10
Jika Anda membeli 10 Ad sebesar $ 10 paidverts akan memberikan 32000 BAP
32000 Bap akan memberikan iklan senilai $ 15,5.

Apakah anda sudah jelas skemanya? Jika sudah memahaminya mari lanjutkan ke langkah berikutnya..

Langkah-4 (Upgrade keanggotaan senilai $ 0,05)


Anda perlu membayar biaya upgrade sebesar $ 0,05 untuk meningkatkan keanggotaan anda, Biaya tersebut adalah biaya paling rendah dibandingkan situs PTC lainnya yang biaya upgrade keanggotaannya jauh lebih tinggi. 

Sekali lagi apabila anda ingin meningkatkan penghasilan anda dipaidverts, Anda perlu meng-upgrade keanggotaan anda dengan biaya yang sangat rendah yaitu $ 0,05, Sehingga mengapa PaidVerts dianggap PTC terbaik sekarang ini dengan biaya upgrade paling rendah.

Dengan mengupgrade keanggotaan anda senilai $ 0,05, maka anda akan mendapatkan 2500 BAP.

Keanggotaan premium ini berlaku hingga anda memperoleh total minimal senilai $ 1 yang akan dikirim ke rekening anda.
ketika upgrade premium anda berakhir, ulangi lagi proses upgrade $ 0,05 untuk menerima iklan senilai $ 1.

Langkah-5 (Terus Tingkatkan BAP anda)


Ulangi langkah 4 sampai Anda memiliki lebih dari 100.000 BAP atau lebih, karena pada tahap inilah Anda berpotensi mendapatkan lebih dari $ 30 setiap harinya.

Nikmati kebebasan finansial Anda. Untuk mengatakan Terima kasih karena kami telah berbagi strategi ini, gunakan link ini untuk Signup to Paidverts 

Apabila anda tidak menggunakan link tersebut dan mendaftar langsung ke website paidverts tetap saja anda akan menjadi referral atau downline dari member lainnya melalui penjualan referral. Karena itulah mekanisme dari PTC atau Paid To Click.

8 comments:

  1. joss, strategi keren, lanjutkan gan!

    ReplyDelete
  2. ane mau jadi ref inte gan dan ane masih perlu belajar ama inte gan,,

    ReplyDelete
  3. gan mo jadi ref u n cari ilmu , gan udah register pake link diatas waktu buka gak bisa, invalid email/passw terus gimana..tolong email ya dowiberka@gmail.com

    ReplyDelete
  4. Masih gak ngerti gua serius kwkwkw liat tamlilannya agak bingung saking banyaknya tampilan dan iklan,gw udah utak atik masih belom sempet juga

    ReplyDelete
  5. Bro mau tanya nih url yg di masukin jd url nya web orang lain ya gan

    ReplyDelete
  6. Dulu sempat aktif di Paidverts, tapi udah berhenti lama. Sekarang tiba-tiba pengen main lagi, semoga makin gurih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aminn,,setiap usaha pasti membuahkan hasil gan,,good luck

      Delete