45 Daftar Situs Penyedia Iklan CPM Terbaik yang Membayar Mahal - CaraKlik

Breaking

Tutorial,Review dan Cara Menghasilkan Uang Dari Internet

Monday 26 December 2016

45 Daftar Situs Penyedia Iklan CPM Terbaik yang Membayar Mahal

Apabila anda mempunyai blog atau website tapi penghasilannya masih kurang maksimal, Mungkin anda perlu mencoba beberapa cara untuk mendapatkan lebih banyak uang dari blog Anda.  Ada banyak cara untuk mendapatkan uang dari blog, dan Anda dapat memonetisasi blog dengan cara yang berbeda. Untuk beberapa blog, iklan PPC membutuhkan sedikit kesabaran yang cukup besar, namun anda tidak perlu berkecil hati, karena masih ada alternatif lainnya yang perlu anda coba yaitu iklan afiliasi CPM (Cost Per Impression).

situs cpm terbaik


Memang iklan PPC juga bisa menghasilkan banyak uang apabila klik pada iklan kita juga banyak, karena yang kita ketahui bersama bahwa PPC adalah kepanjangan dari PayPer Click, yang artinya anda akan mendapatkan bayaran ketika ada klik yang terjadi pada iklan yang anda pasang pada blog atau website anda,  jadi sekarang anda perlu mencoba CPM untuk memperoleh penghasilan lebih. Iklan CPM adalah iklan di mana Anda menempatkan iklan di blog Anda dan Anda dibayar untuk setiap 1000 tayangan bukan 1000 klik seperti sistem PPC.
Untuk iklan CPM, Anda memerlukan lalu lintas yang konstan untuk memperoleh pendapatan berulang. jaringan CPM yang berbeda membayar jumlah yang berbeda per seribu tayangan dan itu benar-benar tergantung pada konten blog Anda dan kualitas lalu lintas. Hal ini juga tergantung pada negara. Misalnya, lalu lintas dari AS dan Kanada lebih banyak pendapatan dari lalu lintas dari negara-negara tersebut. 
Dalam postingan saya kali ini. Saya akan membagikan 45 daftar situs penyedia iklan CPM terbaik yang membayar mahal, dimana Anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari blog Anda. Silahkan lihat daftarnya di bawah ini.  

21. www.hubtraffic.com - Situs untuk orang dewasa
Saya tahu Anda tidak bisa mencoba semua ini, tetapi saya mencoba memberikan beberapa pilihan yang mungkin salah satunya cocok untuk blog atau website anda. Semua dari daftar tersebut membayar tinggi per jaringan iklan tayangan. Hal ini juga tergantung pada kualitas dan kuantitas traffic blog Anda.

Untuk itu saya akan memberikan rekomendasi terbaik penyedia layanan iklan CPM yang bisa anda gunakan;

Tips sederhana untuk memilih jaringan iklan CPM antara lain "Pertama menganalisis lalu lintas blog Anda, dan dari negara mana Anda mendapatkan lebih banyak traffic atau lalu lintas" dan kemudian "Menganalisis jaringan iklan" yang mana yang menawarkan iklan membayar tinggi untuk lalu lintas Anda.  Anda dapat menghubungi mereka atau membaca situs mereka untuk mendapatkan informasi lebih detail.
Jika Anda suka postingan saya ini, maka jangan lupa untuk berbagi dengan teman-teman Anda di facebook, twitter dan situs sosial lainnya. Terimakasih atas dukungan anda.


45 Daftar Situs CPM Terbaik Yang Membayar Mahal
3.9/ 5
Oleh

6 comments:

  1. thanks bos infonya.emang info ini yg sy cari.tp sy awam mslh lalu lintas blogg.kasi penjelasan strategi dan cara main di hub traffic.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih juga agan jen piter sudah berkunjung

      Saya tidak ada strategi khusus gan karena saya juga bukan ahlinya dalam hal tersebut, semua lalu lintas yang saya dapatkan 95% dari lalu lintas organic

      Delete
  2. CPM banner rate nya jauh lebih rendah dibandingkan dengan pop up /pop under, tapi membuat pengunjung jadi kurang nyaman,, gimana itu gan bagusnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang gan memang rendah,coba agan pasang bannernya a-ads, saya pernah coba dan lumayan gan hasilnya, yang saya tampung ke akun bitcoin indonesia

      Delete
  3. gan,ane minta rekomendasinya,cpm banner yang pendapatan $ nya dari traffic.ane dah jenuh main iklan yang harus diklik bannernya.sebap pengunjung blog dah pd ogah klik iklan.apalagi iklan pop up,blog jadi sepi pengunjung

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya gan betul sekali,,percobaan saya memasang banner jg hasilnya kurang maksimal

      Delete