Update - Situs TrafficMonsoon Telah di Tutup, Ini Masalahnya.. - CaraKlik

Breaking

Tutorial,Review dan Cara Menghasilkan Uang Dari Internet

Friday 2 December 2016

Update - Situs TrafficMonsoon Telah di Tutup, Ini Masalahnya..

Info Terbaru : Situs TrafficMonsoon telah di tutup. karena SEC ( Securities And Exchange Commission ) yang telah mengajukan gugatan terhadap TrafficMonsoon pada 26 Juli 2016.

TrafficMonsoon Telah di Tutup, Ini Masalahnya


Semua aset dan pemiliknya telah di bekukan sesuai permintaan dari pihak penggugat. Apabila anda belum yakin anda bisa mengunjungi www.trafficmonsoon.com dan maka anda akan mendapatkan sebuah halaman yang tampilannya bukan dari situs trafficmonsoon terdahulu.

Setelah anda mengunjungi link diatas silahkan anda baca "FAQ" dan "Key Court Document" yang merupakan bagian dari situs resmi trafficmonsoon yang sekarang dibawah kendali penerima.

Jadi, hingga saat ini kedua belah pihak antara pemilik situs trafficmonsoon dan SEC masih berdebat tentang masalah tersebut. SEC sebagai pihak penggugat mengklaim bahwa TrafficMonsoon adalah sebuah Skema Ponzi yang membayar ke investor lama dari uang yang dihasilkan oleh investor baru dimana TrafficMonsoon menyangkal skema ponzi tersebut dan mengklaim bahwa mereka telah membayar para anggotanya dari margin keuntungan murni, dan dari hasil penjualan produk mereka.

Pihak trafficmonsoon juga mengklaim bahwa mereka memiliki lebih banyak uang dan tidak berhutang untuk membayar para anggotanya, jadi untuk sekarang ini masih sulit bagi pihak pemilik tafficmonsoon untuk memenangkan masalah ini agar situsnya dapat kembali lagi.

Silahkan lanjutkan membaca mengapa bergabung disitus TrafficMonsoon sangat beresiko.

Tentang TrafficMonsoon.com


TrafficMonsoon adalah sebuah situs pendapatan bagi hasil dan ini sangat beresiko apabila anda membeli sebuah produk di situs berbagi pendapatan. Jadi, apabila anda saat ini bergabung disebuah situs berbagi pendapatan dan tidak ingin mengambil resiko, jangan membeli produknya tetapi cukup menjadi anggotanya saja. Seperti di TrafficMonsoon apabila anda menginvestasikan uang anda untuk membeli AdPacks dan anda tidak mempunyai produk sendiri maka ini bukanlah sebuah investasi. Karena AdPacks bukan penghasil uang apabila anda tidak mempunyai iklan layanan untuk bisnis anda sendiri.

Berikut adalah beberapa situs berbagi pendapatan yang serupa dengan trafficmonsoon ;

Apa Itu TrafficMonsoon?

TrafficMonsoon adalah sebuah situs PTC, Traffic exchange dan revenue sharing site ( Situs berbagi pendapatan ), Sebenarnya situs ini model bisnisnya sangat inovatif dan menguntungkan. Namun catatan buruk dari sang pemilik yaitu Charles Scoville yang terdahulu pernah gagal menjalankan beberapa situs PTC kadang membuat ragu apakah situs ini akan berakhir sama dengan situs terdahulunya, Infinitybux adalah contohnya.

Namun masih ada situsnya yang masih berdiri hingga saat ini dan masih terbukti membayar membernya sejak 08 april 2013 yaitu Adhitprovits.

Kesimpulan

Apabila anda mencari pendapatan dari internet, dalam hal ini dalam program PTC ( Paid To Clicks ) agar lebih berhati-hati untuk memilih situs PTC yang benar-benar terpercaya, terbaik dan legit yang tidak pernah memiliki catatan yang buruk.

Jangan membeli sebuah produk apabila anda tidak ingin mengambil resiko, cukup menjadi free membernya saja, lihat beberapa ulasan di internet tentang sebuah situs yang anda minati, kunjungi beberapa forum PTC dan jangan sungkan untuk bertanya di forum tersebut.

Dan terakhir, jangan pernah tergiur dengan komisi klik iklan yang besar, karena rata-rata penghasilan dari klik iklan adalah $0.01-$0,1.

Ok, mungkin itulah sedikit informasi yang bisa saya berikan bahwa situs TrafficMonsoon telah ditutup.


No comments:

Post a Comment