Cara Mendaftar Di Skrill, Menautkan Ke Bank Lokal Hingga Mengamankan Akun Anda - CaraKlik

Breaking

Tutorial,Review dan Cara Menghasilkan Uang Dari Internet

Saturday 25 February 2017

Cara Mendaftar Di Skrill, Menautkan Ke Bank Lokal Hingga Mengamankan Akun Anda

Skrill adalah salah satu payment processor terpercaya hingga saat ini, hal itu dibuktikan melalui kontribusinya di dunia bisnis online yang telah berdiri lebih dari 16 tahun, atau tepatnya pada tanggal 17 juni 2001 di London inggris, walaupun secara resmi baru pada tahun 2008 mulai dikenal oleh para pelaku bisnis online diseluruh penjuru dunia.

Cara Mendaftar Di Skrill dan Menautkan Ke Bank LokalFungsi dari perusahaan ini sebenarnya sama saja dengan Paypal ataupun jenis payment processor lainnya, yaitu melayani jenis pembayaran dan penerimaan uang melalui media online baik itu bagi pembeli ataupun pedangan.


Namun yang menjadi ciri khas dari platform ini adalah untuk menerima pembayaran dari para pemain judi online, tapi bukan hanya itu saja, anda juga bisa menggunakan skrill untuk hal-hal positif lainnya seperti belanja di toko online.

Untuk itu bagi anda yang membutuhkan akun Skrill untuk transaksi online keuangan anda, dan anda mengalami kesulitan untuk membuat akun skrill, berikut saya beri panduan cara mendaftar di skrill lengkap dengan gambar panduannya.

Cara Mendaftar Di Skrill

  • Hal pertama tentu saja mengunjungi Skrill
  • Setelah anda membuka halaman tersebut, kemudian klik button "OPEN A FREE ACCOUNT"
  • Maka akan muncul halaman seperti gambar dibawah ini, anda tinggal mengisikan alamat email aktif anda pada kolom pertama, masukkan password pada kolom kedua dan masukkan juga password pada kolom ketiga, dan pastinya samakan password tersebut.

Cara Mendaftar Di Skrill dan Menautkan Ke Bank Lokal


  • Setelah anda klik next, maka akan muncul halaman notifikasi untuk memverifikasi akun anda dan menautkan akun anda ke bank lokal anda.

Cara Mendaftar Di Skrill dan Menautkan Ke Bank Lokal
  • Langkah yang pertama silahkan pergi ke email yang anda daftarkan tadi lalu klik link verifikasi pada inbox anda, maka secara otomatis anda akan diarahkan kembali ke web skrill kemudian silahkan login.
  • Untuk Langkah ke 2, yaitu mengaitkan ke bank lokal anda, bisa dilakukan nanti saja setelah anda selesai mengisi data diri anda secara lengkap sesuai kartu identitas anda ( KTP/SIM).
  • Setelah anda berhasil login, step selanjutnya adalah melengkapi profil pribadi anda, untuk yang satu ini sepertinya tidak usah saya pandu, karena ini hal yang mudah.
  • Apabila anda telah menyelesaikan proses tersebut, mari menuju ke cara menautkan ke bank lokal anda.
Baca Juga : Cara Mendaftar Dan Membuat Akun Paytoo Terbaru 2017 Lengkap Gambar

Cara Menautkan atau Mengaitkan Ke Bank Indonesia

  • Apabila anda masih login, silahkan klik menu Cards and Bank Accounts
  • Apabila anda memiliki kartu kredit silahkan pilih button Add Credit or Debit Card, apabila anda tidak mempunyai kartu kredit langsung saja pilih button Add Bank Account
  • Karena tidak semua orang memiliki kartu kredit, jadi saya akan mencontohkan untuk yang langsung di tautkan ke bank lokal saja, lihat gambar di bawah ini;
Cara Mendaftar Di Skrill dan Menautkan Ke Bank Lokal


  • Pada kolom pertama adalah negara domisili anda
  • Pada kolom kedua swift code bank anda, silahkan lihat daftarnya disini
  • Terakhir masukkan nomor rekening anda pada kolom ketiga, kemudian klik Add Account and Continue.
Baca Juga : 7 Angka Bank Lokal Indonesia Untuk Mendaftar Di Paypal, Payoneer, Paytoo dan Payza
Sampai disitu anda sudah bisa mentransfer saldo skrill anda ke bank lokal anda, kemudian untuk mengamankan akun anda, silahkan melakukan proses authentication, dan berikut caranya.

Baca Juga : Cara Transfer dan Menjual Saldo Skrill ke E-Money.co.id

Cara Mengamankan Akun Skrill Dengan Google Authentication


Cara Mendaftar Di Skrill dan Menautkan Ke Bank Lokal
  • Langkah pertama klik Turn ON 2-Factor authentication seperti yang ditunjukkan pada gambar diatas
  • Langkah kedau untuk anda pengguna HP android silahkan download aplikasi google authentication di playstore apabila anda belum memiliki aplikasi tersebut.
  • Setelah selesai menginstal aplikasi tersebut, buka aplikasinya kemudian pindai kode batang yang ada pada menu skrill.
  • Masukkan 5 angka yang muncul pada layar HP anda, kemudian ketikkan secara cepat kode tersebut pada kolom kode bagian paling bawah lalu klik submit.
  • Dengan ini hanya anda yang bisa membuka akun skrill anda, karena setiap login, anda harus membuka aplikasi google authentication di hp anda. 

Ok, sampai disini seluruh kesulurah proses pendaftaran, pengaitan hingga mengamankan akun skrill anda sudah selesai, akun anda sudah bisa untuk melakukan transaksi apapun yang bekerjasama dengan pihak skrill, semoga panduan ini bisa bermanfaat untuk anda.

6 comments:

  1. klo hp bkan android gmna cranya bos

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan download saja aplikasinya diplaystore bos

      Delete
  2. Saya baru ini mencobanya, biasanya saya pakai Paypal dan Payoneer. Semoga langgeng pakai skrill
    Bro, fee nya kalau kirim ke sesama skrill berapa ya?

    Terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Fee nya kalau kirim ke sesama skrill $0,57 gan,,minggu kemarin saya baru ngirim ke sesama skrill masih segitu fee nya,,sorry late replay banget,,hahaha

      Delete
  3. Klo withdraw ke rek bank lokal min saldo brp kak? ada biaya nya lg gk?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau dari Skrill ke Bank lokal minimal $200 dan fee nya $8, lebih baik jual saldo skrill ke Emoney, berapapun saldonya bisa anda jual, dan fee nya cuma $0,57 pertransaksi.

      Delete