Paypal Resmi Ceraikan Situs PTC Clixsense - CaraKlik

Breaking

Tutorial,Review dan Cara Menghasilkan Uang Dari Internet

Saturday 11 February 2017

Paypal Resmi Ceraikan Situs PTC Clixsense

Paypal Resmi Menghentikan Kerjasama Dengan Situs PTC Clixsense - Saya buat informasi ini saya tujukan khususnya kepada para pemburu dollar di program Paid To Click.

Paypal menghentikan kerjasama dengan clixsense


Sebelumnya Paypal adalah sebagai salah satu payment processor andalan yang diunggulkan untuk menarik penghasilan mereka dari situs PTC, namun pada saat ini paypal menghentikan kerjasama ke beberapa situs PTC, Salah satunya adalah situs Clixsense.

Bahkan owner dari clixsense yaitu Jim Grago sendiri dibuat bingung atas hal tersebut, pada tanggal 6 februari 2017 jim grago dihubungi oleh pihak paypal mengenai pemutusan kerjasama tersebut.

Info yang kami dapat dari owner tersebut, ini terjadi karena adanya perubahan kebijakan dari paypal yang ternyata menurut mereka model bisnis clixsense melanggar aturan paypal. Bagi mereka jenis bisnis PTC, HYIP, Traffic Exchanges dan jenis-jenis serupa merupakan industri yang buruk menurut ulasan mereka.

Namun tetap saja pemilik clixsense tidak tinggal diam, dia menghubungi pihak paypal untuk meyakinkan mereka bahwa selama 7 tahun kerjasama tersebut tidak ada perubahan yang akan merugikan pihak mereka, kemudian tepatnya pada Rabu pagu tanggal 8 februari 2017 jim mendapatkan telepon dari pihak paypal bahwa mereka tidak memungkinkan lagi untuk melanjutkan kerjasama untuk memproses pembayaran kepada anggota clixsense, jadi sekarang paypal telah dihapus clixsense untuk metode cashout.

Agar tidak membuat bimbang para membernya, dia ( Jim Grago ) memberikan solusi kepada anggotanya untuk menggunakan payment processor lain sebagai alternatif penarikan pendapatan dengan menggunakan Payoneer, Paytoo, Payza, Skrill, dan Tango Card.

Jim menghubungi Skrill untuk melakukan setup ulang ke situsnya, dan menghubungi Payza untuk melakukan kerjasama kembali.

Baca Juga :

Berikut petikan pesan dari pemilik situs Clixsense


" Members, This announcement comes with a very heavy heart. On monday february 6th Paypal placed a hold on our account. they advised me that due to new policy changes the ClixSense business model was now in violation of reviews their user agreement an we would have to stop processing all payments (payment in and out).
We attribute this change to be large amount of fly by night PTC, HYIPs, Traffic Exchanges etc that have made industry look bad for reviews those that actually run a legitimate business.

I have had with paypal several conference calls over the last few days trying to convince them that we've posed no risk for the last 7 years since we've introduced theme, and even our account rep agrees, but in their eyes it did not matter. On tuesday afternoon i was of toll I would get a definitive answer either last night or this morning if we would be able to continue with them for at least the mass pay cashouts. I received the call this moring that they are not allowing us to process with theme any more. If you have not noticed, the option to pay by paypal has been removed from the site.

While this definitely a set back, it certainly does not mean you will not get paid. I highly suggest that if you are currently using paypal to switch to payoneer. They can send your funds directly to your bank account or to reviews their debit card. Also we suggest you try Tango Card or Paytoo as they have many different options for you too.

I have a call later to day with Skrill to try and get this account setup ASAP and I am doing everything I can to bring Payza back as well.

We know this is a majori inconvenience but as the old saying goes, what does not kill you will only make you stronger. Clixsense will continue to move forward and we will do our best to provide you with the great service that you've come to know. "

Silahkan kunjungi www.Clixsense.com/en/forum/Paypal_Closed untuk mendapatkan informasi tersebut. 

Diatas adalah pesan resmi dari owner Situs PTC Clixsense kepada para anggotanya, jadi apabila anda salah satu dari membernya jangan bingung apabila Paypal sudah tidak ada lagi sebagai metode penarikan penghasilan anda dari paypal.

Dibawah adalah screenshot yang saya ambil dari situs clixsense, Paypal sudah tidak tercantum lagi.

Paypal menghentikan kerjasama dengan clixsense

Menurut saya pribadi, tidak ada yang perubahan pada metode untuk menghasilkan uang dari clixsense, ada kemungkinan karena pengaruh dari banyaknya situs PTC SCAM yang membuat nama bisnis ini terlihat buruk, kemungkinan keduanya karena paypal telah banyak bekerjasama dengan situs-situs penghasil uang diluar dari jenis bisnis paid to click. Apapun itu sekarang anda sudah tidak bisa menyimpan pendapatan anda dipaypal yang kita tahu fees nya yang paling rendah diantara platform lainnya.

Menurut anda kemungkinan apa yang menyebabkan hal ini terjadi?




12 comments:

  1. jadi menurut agan milih yang mana yah untuk cara pembayarannya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau saya pribadi lebih suka memakai Payza gan

      Delete
    2. Maaf gan. Boleh tahu alasannya gak kenapa agan lebih suka pakai payza? Bukannya di payza untuk dicairkan di bank lokal kena fee yang gedenya minta ampun, sekitar $25 kalau nggak salah. Ditunggu jawabannya ya gan, hehe.

      Delete
    3. Silahkan agan baca tautan dibawah ini agar apa yang saya jelaskan diatas mengapa saya lebih merekomendasikan payza, Tidak ada itu biaya sebesar $25 dollar seperti yang agan ketahui.

      Berikut ini tautannya >> Payza fees

      Delete
    4. kalau antara payoneer sama paytoo gan, masih mending mana? dari segi pembuatan akun sampai withdraw ke bank lokal, terima kasih

      Delete
    5. Kalau payoneer dari segi penarikan dana ke rekening bank lokal agan biayanya 2% dari dana yang agan tarik per-transaksi, sedangkan di paytoo besaran biaya yang dibebankan kepada agan untuk menarik ke bank lokal adalah $8 dolar.

      Mungkin agan bisa mencoba payza sebagai perbandingan dari 2 payment processor diatas, silahkan baca tautan berikut >> Payza

      Delete
  2. Btw, sekarang ClixSense sudah bukan situs PTC lagi. Jadi seharusnya bisa kerjasama dengan PayPal lagi, dong?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin itu salah satu alasan mengapa clixsense saat ini telah menghilangkan ptc sebagai salah satu metode untuk menghasilkan uang di clixsense. jadi kita lihat saja nanti saja mba...

      Delete
  3. Mohon pencerahannya saya bolak balik ditolak sama payza utk transfer ke rek BCA saya, padahal sdh saya isi sesuai apa yg diperlukan, malah sy sdh kirim fotokopi e=ktp segala...klo lewat paypal saldo saya tanpa babibu langsung masuk ke bca dalam semalam saja...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apakah agan sudah menambahkan rekening BCA agan ke Payza?kalau sudah dan masih tidak bisa ditransfer ke rek agan tolong saya kirimi screenshotnya gan ke email saya.

      Delete
  4. diatas bank transfer ada tulisan: The following errors occurred:
    Due to new regulations. we are currently unable to offer Bank Wire withdrawal for this country of this bank....etc.etc...padahal akun bca saya dipakai di tempat lain gak ada masalah pak?Emang Payza udah nolak BCA?maaf sy gk tau email anda pak,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu kebijakan baru dari Payza pak, bahwa metode untuk tarik saldo ke bank lokal kita sudah dihilangkan, Sekarang mereka menawarkan metode baru, yaitu dengan dompet bitcoin.

      Delete