Menangkan Uang Tunai Sebesar $1750 di Kompetisi Payclick - CaraKlik

Breaking

Tutorial,Review dan Cara Menghasilkan Uang Dari Internet

Monday 17 April 2017

Menangkan Uang Tunai Sebesar $1750 di Kompetisi Payclick

Payclick sebagai salah satu penyedia iklan PPC berbasis native ads pada awal bulan april ini mengadakan kompetisi dengan total hadiah sebesar $1750 atau 23 jt lebih untuk kurs dollar saat ini.

Kompetisi Payclick secara resmi dimulai pada tanggal 11 april dengan ketentuan atau persyaratan yang sangat mudah bagi anda para pemilik blog atau website.

Apabila anda belum mengetahui tentang Payclick dan Cara mendaftarnya, silahkan baca dulu Cara Mendaftar dan Memasang Iklan Di Payclick

Kompetisi Payclick


Kompetisi Payclick

Siapa saja yang bisa ikut dalam kompetisi ini?

  • Semua saja bisa ikut asalkan anda memiliki blog atau website, nantinya akan ada beberapa kategori berbeda dikompetisi ini yang bisa anda pilih.

Siapa saja yang bisa menang?

  • Semuanya bisa memiliki kesempatan yang sama, nantinya pemenang akan di pilih secara acak, jadi anda memiliki kesempatan yang sama dengan semua peserta lainnya.

 Berapa banyak yang bisa kita menangkan?

  • Sebanyak apapun yang anda bisa, Tidak ada batasan berapa banyak kategori yang bisa anda ikuti, jadi anda bisa memenangkan hadiah sebesar $1750.
Apabila anda berminat berikut peraturan untuk mengikuti kompetisinya,

Peraturan Kompetisi

  • PEMENANG PERTAMA akan di pilih secara acak pada tanggal 25 april. Pemenang akan dipilih dari semua webmaster yang telah memasang widget disisi atau sidebar. Bonus yang akan diberikan sebesar $300.
  • PEMENANG KEDUA akan dipilih secara acak pada tanggal 4 mei. Pemenang akan dipilih secara acak dengan memberikan like nya pada pengumuman kontes ini di Facebook. Bonus yang akan diberikan sebesar $50.
  • PEMENANG KETIGA akan dipilih pada tanggal 10 mei. Pemenang akan dipilih secara acak dari semua webmaster yang telah memasang widget di tengah konten. Bonus yang akan diberikan sebesar $300.
  • PEMENANG KEEMPAT akan dipilih secara acak pada tanggal 16 mei dari semua webmaster yang telah memberikan like nya pada pengumuman kontes ini di Facebook. Bonus yang akan diberikan sebesar $1000.
Cukup menggiurkan bukan, dengan hanya memasang iklan Payclick anda akan berkesempatan memenangkan hadiah-hadiah diatas, Jadi agar anda bisa memenangkan hadiah $1750 ya anda ikuti semua kompetisi diatas. Jadi kesempatan anda akan lebih banyak.

Cara Berpartisipasi di Kompetisi Payclick
  • Mendaftar di Payclick atau (apabila anda telah mendaftar) konfirmasikan partisipasi anda dengan mengklik Partisipasi.
  • Untuk anggota baru, pasang setidaknya 1 widget diblog atau website anda,
  • Untuk anggota lama, silahkan tambahkan 1 widget lagi ke blog atau website anda.
  • Selama masa kontes, widget anda harus mencapai setidaknya 300 impresi unik perhari menurut statistik Payclick, Jadi apabila website atau blog anda memiliki impresi kurang dari 300, maka anda belum bisa mengikuti kompetisi ini.
  • Hanya blog atau website yang berbahasa Indonesia, Vietnam dan Thailand yang bisa mengikuti kompetisi ini.
Yang perlu anda ketahui lagi, Payclick berhak untuk mendiskualifikasi peserta apabila melakukan kecurangan seperti Traffic Palsu, klik ganda, mengetik masuk, dan modifikasi kode. Apabila hal itu terjadi, maka anda akan langsung dikeluarkan dalam kontes tersebut.

Ok apabila anda belum mendaftar di Payclick silahkan Mendaftar di Payclick terlebih dahulu, dan segera ikuti kontesnya karena waktu semakin terbatas.


Itulah informasi tentang Kompetisi Payclick dengan Total Hadiah sebesar $1750 , semoga informasi ini bermanfaat untuk anda dan selamat mencoba.




4 comments:

  1. Telat nih baru baca...semoga ada lagi tahun depan...

    ReplyDelete
  2. Pemenang kontes ini udah ada belum. Kontes Payclick bukan scam kan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah gan, juara 1 nya orang vietnam dan juara 3 nya orang Indonesia
      Tentu saja tidak scam dong gan, sudah banyak yg payout di Payclick

      Delete