Cara Mendaftar dan Membuat Akun Triv Terbaru 2018 Lengkap Gambar - CaraKlik

Breaking

Tutorial,Review dan Cara Menghasilkan Uang Dari Internet

Friday 25 August 2017

Cara Mendaftar dan Membuat Akun Triv Terbaru 2018 Lengkap Gambar

Triv adalah sebuah situs penyedia layanan untuk menjual dan membeli semua jenis e-currency secara cepat.
Sedangkan E-currency adalah sebuah mata uang digital atau uang elektronik yang bisa anda gunakan untuk bertransaksi di internet untuk membeli barang dan jasa fisik.

Berbeda dengan mata uang fisik yang berbentuk kertas atau koin yang bisa kita pegang. Mata uang digital adalah saldo uang yang dicatat secara elektronik pada sebuah kartu atau tempat lain.

E-currency dapat dipusatkan, dimana ada titik sentral kontrol atas jumlah uang yang beredar atau terdesentralisasi, dimana kontrol atas jumlah uang yang beredar dapat berasal dari berbagai sumber. Salah satunya untuk menerima pembayaran di Aplikasi Android Penghasil Bitcoin , atau pembayaran dari Daftar Situs Terbaik Penghasil Bitcoin Gratis.

Selain itu anda dapat menggunakan Triv untuk membayar 25 jenis tagihan, seperti tagihan listrik, air, Speedy, TV kabel, pulsa hp pasca bayar, dan cicilan kendaraan anda dengan 103 metode pembayaran.

Apabila anda ingin segera menggunakan seluruh layanan triv, berikut saya telah membuat panduan lengkap untuk membuat akun Triv hingga selesai.

Cara Mendaftar di Triv


Pertama silahkan kunjungi Triv.co.id/Signup

Cara Mendaftar dan Membuat Akun Triv Terbaru 2017 Lengkap Gambar
 
  1. Ketikkan nama anda (Pastikan nama anda sama dengan nama rekening bank anda)
  2. Ketikkan alamat email aktif anda
  3. Buat password untuk login ke triv nantinya
  4. Klik Triv Now
Setelah itu anda akan dibawa ke halaman berikutnya, kemudian ketikkan kembali password anda pada kolom re-enter password, setelah itu klik button " Create Account ".

Kemudian cek inbox email yang anda daftarkan, lalu buka email tersebut dan klik " link "

Setelah itu anda akan otomatis diarahkan kembali ke halaman triv, masukkan nomer handphone anda lalu klik " GO ". Pastikan hp anda aktif dan didekat anda.

Setelah itu anda akan menerima sms 5 digit angka aktivasi, lalu masukkan pada kolom aktivasi dan klik "GO".

Sampai disini pendaftaran anda telah selesai.

Lalu apa lagi yang harus anda lakukan?

Yang harus anda lakukan selanjutnya adalah melengkapi profil anda, seperti mengisikan alamat anda sesuai KTP, memasukkan nomor rekening bank anda, mengamankan akun anda, dan mengatur ambang minimal pendapatan yang akan anda tarik.

Arahkan kursor anda ke kanan atas pada menu " My Account " lalu klik " Profile ", maka anda akan dihadapkan pada halaman seperti di bawah ini;
Cara Mendaftar dan Membuat Akun Triv Terbaru 2017 Lengkap Gambar


Keterangan gambar ;
  1. My Profile : Pada menu ini anda hanya tinggal memasukkan alamat anda, kota dan kode pos sesuai dengan KTP anda. Setelah itu klik Submit
  2. My Financial : Silahkan masukkan nama bank lokal, kemudian pada kolom selanjutnya masukkan nomor rekening bank anda. Kemudian klik Submit.
  3. My Security : Pilihlah salah satu dari 3 cara mengamankan akun anda pada saat login, pilihan tersebut adalah SMS, Email, Google Authenticator. Saran saya pilih Google Authenticator yang bisa anda download langsung di Playstore. Pilihan ini lebih mudah dan paling aman menurut saya.
  4. Triv-Me : Silahkan atur minimal dana yang akan anda tarik. (Note : Jika anda setting dibawah $10, maka anda akan dikenakan biaya Rp.10.000,- per transaksi).
Sampai disini semua apa yang harus anda lakukan untuk membuat akun Triv telah selesai, sekarang anda dapat melakukan semua layanan yang ada di Triv.

Semoga panduan Cara Mendaftar dan Membuat Akun Triv Terbaru 2018 ini dapat bermanfaat untuk anda, apabila anda mengalami kesulitan dalam membuat akun Triv, jangan sungkan untuk menanyakannya kepada saya. Jangan lupa untuk membantu website ini dengan Like fanspage CaraKlik agar terus bisa memberikan informasi yang bermanfaat untuk anda.


No comments:

Post a Comment