Apakah Berinvestasi Bitcoin Menguntungkan? - CaraKlik

Breaking

Tutorial,Review dan Cara Menghasilkan Uang Dari Internet

Monday 25 September 2017

Apakah Berinvestasi Bitcoin Menguntungkan?

Apakah Berinvestasi Bitcoin Menguntungkan? Baca, Pelajari dan Cermati Sebelum Berinvestasi.
 
Apakah Berinvestasi Bitcoin Menguntungkan?
Beberapa pekan terakhir ini atau tepatnya diawal bulan September tahun ini, masyarakat Indonesia bahkan dunia dihebohkan dengan melejitnya nilai Bitcoin yang harganya melambung tinggi. Cryptocurrency yang satu ini benar-benar membuat galau para pemburu uang melalui internet. silahkan lihat screenshot Chart harga Bitcoin pada bulan September 2016 hingga di bulan September 2017 ini;

Apakah Berinvestasi Bitcoin Menguntungkan?


Bisa anda lihat, pada tanggal 29 September 2016, untuk harga 1 mata uang Bitcoin kalau dirupiahkan masih diharga Rp.7.878.500, dan pada bulan September 2017 harganya melambung hingga diatas 60 juta atau meningkat hingga 542%.

Bagi yang belum tau apa itu Bitcoin, silahkan baca Pengertian Tentang Bitcoin Dan 4 Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis

Nah, sekarang yang menjadi pertanyaan, apakah harga Bicoin akan terus melambung, atau justru akan menurun?

PREDIKSI HARGA BITCOIN


Terkait melejitnya harga Bitcoin tersebut, Bobby Lee selaku CEO dari BTCC, telah mempridiksi bahwa harga Bitcoin akan mencapai hingga $7000 atau 93 juta untuk kurs rupiah saat ini. Menurutnya, peningkatan harga Bitcoin yang terus berlangsung mulai dari tahun 2009 hingga ditahun ini, bukanlah hal yang mengejutkan. Karena dia meyakini Bitcoin sangat menjanjikan. Dia juga menyatakan bahwa para pengguna Bitcoin pasti memahami keunikan dari Bitcoin, dan momen-momen inilah yang ditunggu masyarakat.

Prediksi pergerakan Bitcoin yang semakin meningkat, juga didukung oleh semakin banyaknya perusahaan-perusahaan yang menerima pembayaran melalui Bitcoin, seperti Overstock.com, Rakuten, Dell, Expedia dan lain-lain. Selain itu, semakin banyaknya para pengguna Bitcoin yang melakukan trading dan menggunakannya untuk membeli kebutuhan sekunder, primer dan tersier, seperti makanan dan minuman, barang-barang elektronik hingga mobil mewah, ini membuktikan bahwa Bitcoin semakin populer.

Faktor lain yang membuat harga Bitcoin akan terus melambung adalah, karena terbatasnya jumlah bitcoin yang hanya berjumlah 21 juta Bitcoin saja yang bisa ditambang oleh para Bitcoiner.

Lalu yang menjadi pertanyaan berikutnya, apakah menguntungkan untuk berinvestasi Bitcoin?

INVESTASI BITCOIN


Bagi orang yang telah terbiasa berinvestasi jangka panjang, dan berinvestasi pada produk yang lebih agresif, misalnya dipasar modal, mereka bisa mendapatkan benchmark kenaikan rata-rata dalam setahun bisa mencapai kurang lebih 18%. Nah kalau yang telah kita lihat diatas, kenaikan Bitcoin dalam setahun bisa mencapai 542%, ini jelas jauh lebih menguntungkan.

Terakhir, dimana tempat untuk berinvestasi Bitcoin?

TEMPAT JUAL BELI BITCOIN


Banyak sekali situs yang menyediakan tempat untuk membeli Bitcoin, menyimpan dan kemudian menjualnya, apalagi China yang merupakan pasar Bitcoin terbesar didunia, namun bagi anda warga Indonesia, tidak perlu jauh-jauh berinvestasi Bitcoin di China, karena di Indonesia sudah ada situs yang menyediakan tempat untuk membeli dan menjual Bitcoin yang sudah terpercaya dan telah memiliki ribuan anggota Bitcoiner baik itu perorangan ataupun perusahaan yang menginvestasikan uangnya ke Bitcoin. Termasuk saya pribadi yang juga telah menginvestasikan sedikit uang saya disitus Bitcoin Indonesia.

Untuk memulainya cukup mudah, silahkan kunjungi situs Bitcoin Indonesia kemudian Buat akun bitcoin anda, dan jangan lupa untuk verifikasi akun Bitcoin anda, kemudian setelah proses tersebut selesai anda sudah dapat melakukan transaksi untuk membeli atau menjual Bitcoin dan Cryptocurrency lainnya.

Namun perlu anda ingat, saat mendaftar pastikan nama yang anda cantumkan pada form pendaftaran sesuai dengan nama kartu identitas anda (KTP), dan nomer rekening bank anda, ini sifatnya wajib, karena apabila hal tersebut tidak anda lakukan, maka nantinya saldo anda tidak bisa anda tarik langsung ke rekening bank anda.

Atau apabila anda ingin mendapatkan Bitcoin secara Gratis, anda bisa mendapatkannya melalui Aplikasi Android Penghasil Bitcoin atau melalui beberapa Situs-Situs Penghasil Bitcoin Gratis.

Kesimpulan


Menurut saya pribadi Investasi Bitcoin untuk saat ini masih sangat menguntungkan karena dari waktu ke waktu harganya terus merangkak naik, namun perlu anda pahami dan perlu anda pikirkan matang-matang, sebelum melakukan investasi siapkan mental terlebih dahulu untuk menghadapi setiap kemungkinan yang terjadi. Ingat kawan, Setiap hal ada resikonya tinggal anda berani atau tidak untuk menghadapi hal tersebut dan mencoba untuk mendapatkan keuntungan dari berinvestasi Bitcoin dan berdagang Bitcoin.

Selamat mencoba dan jangan pernah takut untuk sukses.

No comments:

Post a Comment