Ini Lho 4 Cara Mendapatkan Bitcoin Dalam Waktu Singkat 2019 - CaraKlik

Breaking

Tutorial,Review dan Cara Menghasilkan Uang Dari Internet

Tuesday 12 September 2017

Ini Lho 4 Cara Mendapatkan Bitcoin Dalam Waktu Singkat 2019

BITCOIN-Mata uang virtual yang saat ini menjadi perbincangan warganet karena di tahun 2017 harganya melambung tinggi hingga mencapai Rp.60 juta untuk 1 BTC (Bitcoin). Beruntunglah anda yang dulu telah menginvestasikan uang anda di tahun 2009 yang saat itu harga 1 Bitcoinnya hanya Rp.2700,- untuk kurs dollar di tahun tersebut.

BITCOIN Review-5 Hal Penting ini Yang Wajib Diketahui Oleh Pemula


Lalu tahukah anda...


Apa Itu Bitcoin?
Apakah Bitcoin Aman?
Bagaimana Cara Mendapatkan Bitcoin?
Bagaimana Cara Menyimpan Bitcoin Dengan Aman?
Apakah Bitcoin Beresiko?

Sebelum anda ingin terjun di dunia tersebut untuk mendapatkan keuntungan dari Bitcoin, alangkah baiknya anda ketahui 5 pertanyaan di atas yang sering dicari oleh pemula. Dan mari kita mulai dari pertanyaan pertama;

Apa Itu Bitcoin?


Bitcoin adalah sebuah mata uang virtual yang diciptakan oleh warga Jepang bernama Satoshi Nakamoto pada tahun 2009. Bitcoin sama seperti halnya mata uang Rupiah atau Dollar, namun Bitcoin hanya tersedia didunia digital, yang artinya mata uang ini tidak berbentuk dan tidak bisa juga kita sentuh atau pegang.

Konsep yang diharapkan seperti emas digital (eGold), karena di dalam Bitcoin ada sebuah aktifitas penambangan Bitcoin (Bitcoin Mining), para penambang bitcoin (miner) adalah orang-orang yang menciptakan bitcoin-bitcoin baru menggunakan komputer canggih dengan spesifikasi yang cukup besar untuk menguraikan matematika kompleks untuk menemukan block baru bitcoin, dan sebagai imbalannya sang penemu tersebut akan dihadiahi sejumlah bitcoin.

Dulu pada saat Bitcoin belum setenar sekarang sang penambang block tersebut dihadiahi hingga 50 BTC untuk 1 block yang dia temukan, kemudian berkurang menjadi 25 BTC/Block, dan nilai hadiah tersebut terus berkurang seiring dengan bertambahnya sirkulasi Bitcoin. Karena Sistem didalam bitcoin diciptakan untuk memastikan bahwa maksimal bitcoin yang beredar diseluruh dunia adalah 21 juta BTC, sehingga tidak akan terjadi yang namanya inflasi.

Apakah Bitcoin Aman?


Saya termasuk orang yang dulu ragu akan hal itu, karena saya berpikir bahwa sistem bitcoin yang open source memungkinkan seseorang yang ahli dibidang komputer (Hacker) mampu menganalisa, memodifikasi atau bahkan mengeksploitasi sistem bitcoin dan menerbitkan sendiri sejumlah bitcoin untuk dirinya sendiri. Namun pada kenyataannya, sistem ini oleh di teliti dan diulas oleh para ahli sebagai sebuah sistem tanpa cacat, ini karena setiap data transaksi masa lampau tersimpan di semua peer diseluruh jaringan secara berurutan. Jadi setiap ada transaksi baru akan diverifikasi terlebih dahulu oleh sejumlah peer, baru transaksi tersebut dinyatakan valid.

Peer to peer adalah Bitcoin yang berjalan tanpa memiliki server pusat. Karena server penyimpanannya bersifat desentralisasi  dan terdistribusi untuk kemudian dibagi ke berbagai server yang dijalankan oleh setiap pengguna yang terhubung ke dalam sebuah jaringan.

Jadi sudah jelas bahwa Bitcoin itu aman, yang membuat aman tidaknya bitcoin adalah sang pemilik bitcoin itu sendiri. Hal ini sama halnya seperti password internet, hacker bisa dengan mudah mengambil saldo bitcoin anda, apabila komputer anda terjangkit virus.

Bagaimana Cara Mendapatkan Bitcoin?


Seperti yang telah sedikit saya singgung diatas, anda bisa mendapatkan bitcoin melalui aktifitas penambangan bitcoin (Mining Bitcoin) melalui komputer, dari aplikasi android, situs-situs penyedia bitcoin, hingga aktifitas jual beli di situs resmi Bitcoin Indonesia.

Mari kita jabarkan satu persatu  Cara Untuk Mendapatkan Bitcoin;
  • Menambang Bitcoin Melalui Komputer

Cara menambang bitcoin ini yang anda butuhkan adalah sebuah perangkat komputer dengan perangkat VGA (Video Graphics Array) dengan spesifikasi yang cukup besar, dan perangkat keras (hardware) bernama nMiner, kemudian koneksi internet 24 jam nonstop.

Jika memakai VGA dalam sehari anda bisa menghasilkan keuntungan bersih sekitar Rp.30.000 hingga Rp.80.000, itu sudah dikurangi biaya listrik dan koneksi internet. VGA tersebut bertugas untuk memecahkan algoritma yang dapat memberikan altcoin yang merupakan turunan dari bitcoin.

Untuk biaya yang anda keluarkan untuk membeli jenis VGA khusus tersebut sekitar Rp.6 hingga 8 juta, kemudian koneksi internet dan listrik nonstop 24 jam, dan harus anda pastikan listrik dan koneksi internet tersebut tidak padam atau berhenti, karena proses mining akan mengulang lagi dari awal.

Namun jika anda menggunakan nMiner, biaya yang harus anda keluarkan sekitar Rp.25 juta dan hardware tersebut hanya tersedia diluar negeri, namun keuntungan yang akan anda dapatkan perharinya sekitar Rp.800.000. (Source detikfinance).

Bagi anda yang ingin mining dengan perangkat seadanya yang anda punya, anda bisa memanfaatkan situs Mining Gratis , untuk mendapatkan Bitcoin Gratis walaupun hasilnya tidak sebesar cara diatas karena sistemnya bagi hasil dengan pemilik situs tersebut.
  • Melalui Aplikasi Android

Untuk cara yang ke 2 ini, modal yang anda butuhkan lebih murah dan terjangkau, cukup dengan Hp dan paket data untuk mendownload aplikasi di playstore, namun tentu saja hasil yang anda dapatkan tidak sebesar cara diatas. Karena cara yang satu ini hanya sebuah bayaran dari sebuah jasa yang telah anda lakukan, seperti memainkan sebuah game atau hanya dengan membuka aplikasinya saja. dan berikut 5 Aplikasi Android Penghasil bitcoin Gratis yang saya rekomendasikan.
  • Situs-Situs Penghasil Bitcoin

Seperti halnya cara diatas, cara yang ini juga sebuah jasa dimana anda mendapatkan pembayaran berupa bitcoin apabila anda memasang sebuah iklan atau banner diblog atau website anda dari penyedia situs-situs penghasil bitcoin. Yang membedakan dengan cara diatas tentu saja anda harus memiliki sebuah blog atau website untuk dipasangi iklan, anda akan mendapatkan imbalan bitcoin apabila ada pengunjung anda yang mengklik banner yang anda pasang tersebut. Dan berikut 5 Situs Terbaik Penghasil Bitcoin Gratis Auto Withdraw.
  • Jual Beli Bitcoin

Cara terakhir ini sangat berbeda dengan 3 cara diatas, karena disini anda tidak melakukan aktifitas penambangan, namun anda membeli langsung dari situs broker bitcoin terpercaya atau penyedia layanan Exchange, dan cara ini adalah cara yang paling banyak digunakan oleh orang-orang untuk menghasilkan bitcoin dengan cepat, karena modal yang anda keluarkan sesuai dengan kemampuan dan kemauan anda untuk menginvestasikan ke mata uang bitcoin.

Baca Juga : Cara Jitu Mendapatkan Keuntungan Dari Berdagang Bitcoin

Cara ini sangat mirip seperti ketika anda membeli mata uang atau saham asing dibank secara online. Ini merupakan cara termudah untuk mendapatkan bitcoin, karena anda dipastikan akan menemukan seseorang yang akan menjual bitcoin kepada anda diplatform tersebut.

Saya pribadi juga memilih cara ini untuk mendapatkan keuntunga dari bitcoin melalui aktifitas jual beli, yang saya lakukan cuma melihat grafik dari harga jual bitcoin terupdate di Spot Market bitcoin Indonesia. Jika trend harga bitcoin cenderung turun, saya mulai melakukan pembelian sejumlah bitcoin, jika trend harga bitcoin naik dan terpaut cukup tinggi pada saat saya membeli bitcoin tadi, saya segera menjual bitcoin tersebut, untuk keuntungannya tentu saja sesuai dengan modal yang anda keluarkan. berikut adalah contoh Chart Traffic Bitcoin di Situs resmi Bitcoin Indonesia.



Keterangan :
  1. Harga jual penutupan dalam 24 jam pada hari ini.
  2. Harga terendah dalam 24 jam pada hari ini.
  3. Harga tertinggi dalam 24 jam pada hari ini.
Tips : Sebaiknya anda melakukan aktifitas tersebut pada saat anda mempunyai cukup waktu luang, agar anda bisa melihat perubahan terupdate harga dari bitcoin di spot market. 

Bagaimana Cara Menyimpan Bitcoin Dengan Aman?

Ini adalah hal yang paling penting bagi anda apabila telah memiliki saldo bitcoin, apalagi dalam jumlah yang sangat besar. Karena bitcoin tidak seperti uang jenis seperti yang kita gunakan setiap hari yang dikontrol oleh bank, Bitcoin memberikan anda banyak opsi untuk menyimpan dan mengontrol uang anda. 

Apabila anda mempunyai uang yang cukup banyak, tempat penyimpanan paling aman tentu saja adalah dibank, namun bank-bank di Indonesia tidak menyediakan layanan penyimpanan CryptoCurrency salah satunya seperti Bitcoin ini. Oleh karena itu para penambang membutuhkan tempat untuk menyimpan untuk kemudian menjual bitcoin tersebut di situs penyedia layanan jual beli Bitcoin.

Sangat banyak sekali situs-situs penyedia layanan jual beli Bitcoin, namun apabila anda bertempat tinggal di Indonesia, Bitcoin.co.id adalah salah satu situs terpercaya di Indonesia yang menyediakan tempat untuk menyimpan Bitcoin anda, disitus tersebut anda disediakan dompet atau wallet yang dapat anda gunakan untuk menyimpan saldo bitcoin anda dari kegiatan mining bitcoin atau darimana saja anda memperoleh bitcoin tersebut. Selain itu anda juga dapat menukarkan saldo bitcoin tersebut dengan Rupiah melalui layanan Jual atau beli Bitcoin secara instan yang bisa anda kirimkan langsung ke rekening bank anda.


Apakah Bitcoin Beresiko?

Bitcoin adalah bentuk uang baru yang menarik, namun hal ini tidak berarti Bitcoin terlepas dari yang namanya risiko. Perlu anda ingat bahwa ada sebuah risiko apabila anda memiliki sebuah barang yang berharga, jangan pernah mempercayakan keamanan akun anda kepada orang lain, selalu berhati-hati apabila anda login di warnet atau komputer atau laptop yang bukan milik anda.

Resiko lainnya, Bitcoin adalah teknologi yang bisa dibilang masih baru, walaupun terlihat sangat aman dan solid, selalu ada kemungkinan terjadinya kegagalan. Itulah mengapa jangan pernah membeli bitcoin dengan seluruh harta yang anda miliki, itu karena bitcoin bersifat Volatif (Nilai Bitcoin bisa naik dan turun dalam waktu yang sangat singkat) dibandingkan mata uang lainnya, walaupun untuk saat ini nilai bitcoin cenderung stabil, namun ada kemungkinan dimasa mendatang bitcoin akan mengalamai momen-momen Volatif yang mengejutkan.

Resiko terakhir yang perlu anda ketahui, nilai bitcoin ditentukan harga pasar dunia oleh orang atau pebisnis yang menerima bitcoin. Jika bitcoin berkembang, hal ini akan sangat baik untuk Bitcoin, namun apabila semakin sedikit orang yang menggunakan Bitcoin, maka hal tersebut akan memberikan dampak yang kurang baik pada harga Bitcoin itu sendiri.

Jadi kesimpulannya, Bitcoin memiliki suatu potensi besar yang sangat menarik dalam mengubah dunia. Namun ingat bahwa selalu ada resiko yang harus anda waspadai apabila anda terjun didalamnya.

Jadi itulah sedikit ulasan tentang bitcoin yang bisa saya bagikan kepada anda, semoga postingan saya ini bermanfaat bagi anda yang sedang mencari informasi tentang bitcoin untuk mendapatkan keuntungan saat bermain  bitcoin. Untuk mendapatkan update menarik seputar bitcoin dan CryptoCurrency lainnya cukup dengan berlangganan gratis melalui email anda, atau cukup dengan like fanspage CaraKlik.net.

2 comments:

  1. lenkap pembahasannya, terimakasih gan sangat bermanfaat
    www.onetrik.tk

    ReplyDelete
  2. Mau Tahu Cara Kaya Dari Bitcoin Cash (BCH) Gratis…?, Gabung Segera Disini.

    Tanpa kita sadari telah banyak yang sukses dari situs ini, disini mereka membayar besar para membernya dengan mata uang virtual BCH. Caranya cukup mudah, kalian hanya login dan melakukan pencarian kata kunci tentang bitcoin atau bitcoin cash di situs ini, lalu setiap pencarian kata kunci yang telah kalian lakukan maka akan dibayar mahal oleh pemilik situs dengan mata uang virtual Bitcoin Cash (BCH).

    Untuk mendaftarnya juga sangat mudah, kalian harus masuk melalui link refferal agar pemilik situs ini tidak kebingungan untuk melakukan verifikasi pendaftaran, sebab jika melakukan pendaftaran tanpa adanya rekomendasi link refferal maka proses verifikasi kemungkinan mencapai 3 bulan lamanya.

    Cara mendaftarnya, kalian klik kotak Sign Up dan mengisi identitas di kolom pendaftaran, kemudian untuk kolom yang bertuliskan ( Mobile No ) diisi dengan nomor telepon seluler kalian dengan jumlah 10 digit (Contoh nomor telepon seluler yang kalian miliki adalah 082179123456, diisi di kolom Mobile No menjadi 2179123456). Kemudian jika sudah mendaftar, buka email untuk mendapatkan link verifikasi, dan jika sudah ada link verifikasi langsung klik link tersebut kemudian login.

    Selanjutnya jika sudah login, cari kata setting di kotak menu, lalu klik SETTING dan isikan alamat kalian sebenar-benarnya. Sementara untuk withdraw, klik WITHDRAWAL SETTING dan isikan wallet Bitcoin Cash (BCH), setelah itu buka email dan klik link verifikasi alamat wallet kalian untuk melakukan proses withdraw.

    Langkah berikutnya atau cara kerja untuk mendapatkan banyak BCH disitus ini, setelah login kalian klik Search Trade dipojok samping kiri website lalu ketik kata kunci tentang bitcoin atau bitcoin cash. Selanjutnya jika sudah 10 kali mencari kata kunci tentang bitcoin atau bitcoin cash di website ini, kalian log out, dan login kembali setelah 20 menit setiap harinya. Untuk melihat banyaknya hasil BCH dari kerja yang telah kita lakukan akan dihitung pemilik website besok hari atau dihari selanjutnya.

    Tehnik untuk melakukan pendaftaran, cukup kalian copy paste link dibawah ini ke browser, dan ganti tanda bintang ini *********** menjadi searchtrade (Contoh: *********** ------> searchtrade ).


    https://***********.com/index.php?ref=jonip#signUpDialog

    ReplyDelete