Cara Mendapatkan Reward 0.03275697 BTC Setiap 60 Menit - CaraKlik

Breaking

Tutorial,Review dan Cara Menghasilkan Uang Dari Internet

Sunday 22 October 2017

Cara Mendapatkan Reward 0.03275697 BTC Setiap 60 Menit

Masih seputar koin sakti yang harganya menggila hingga menembus Rp.81 juta / 1 BTC pada bulan Oktober ini, untuk itu anda jangan sampai melewatkan untuk mendapatkan Bitcoin secara gratis baik itu melalui Aplikasi Android Penghasil Bitcoin Gratis, bisa juga melalui Daftar Situs Penghasil Bitcoin Auto withdraw , kemudian bisa juga dari situs-situs yang memberi bagi hasil dengan sistem kontrak mining BTC, Bermain game yang berhadiah BTC hingga hanya dengan melakukan klik tombol Roll untuk Mendapatkan Reward 0.03275697 BTC setiap 60 menit sekali.

Cara Mendapatkan Reward 0.03275697 BTC Setiap 60 Menit

Perlu anda ketahui, 0.03275697 BTC kalau dijual ke situs Bitcoin Indonesia harganya Rp.2.6 Juta untuk harga Rp.81 juta/1 BTC pada saat artikel ini dibuat seperti terlihat pada screenshot dibawah ;

Cara Mendapatkan Reward 0.03275697 BTC Setiap 60 Menit
Menu Jual Bitcoin Indonesia


Lalu bagaimana cara mendapatkan kesempatan tersebut?

Apabila anda pemula yang baru mengetahui tentang Bitcoin dan ingin mendapatkan Bitcoin Gratis, Hal pertama yang harus anda lakukan adalah Membuat Akun Bitcoin Di Situs Resmi Bitcoin Indonesia untuk mendapatkan Wallet atau dompet BTC yang berguna untuk menyimpan dan menukarkannya ke Rupiah. Dan tentu saja Memverifikasi Akun Bitcoin anda, baru setelah itu anda bisa menggunakan address BTC anda untuk menerima Bitcoin pertama anda nantinya.

Ok, setelah selesai membuat alamat Bitcoin  anda, silahkan ikuti panduan berikut untuk mendapatkan Bitcoin secara mudah dan Gratis tentunya.

Cara Mendapatkan Reward 0.03 BTC Setiap 60 Menit


Pertama silahkan kunjungi FreeBitcoin

Kemudian buat akun dengan memasukkan alamat email dan buat password anda, jangan lupa untuk mengetikkan Captcha lalu klik Sign Up. Setelah itu buka inbox email yang anda daftarkan tadi dan klik link untuk memverifikasi akun anda baru setelah itu akun anda telah aktif.

Setelah akun anda aktif dan anda masih login, silahkan klik menu Free BTC seperti yang terlihat pada gambar di bawah, kemudian centang kolom yang menyatakan anda bukan robot dan terakhir klik Button Roll, Kesempatan akan anda dapatkan setiap 60 menit. Jika angka keberuntungan yang anda dapatkan 10000, maka reward yang anda dapatkan adalah 0.03275697 seperti terlihat pada gambar di bawah ini, namun jika Lucky Number yang anda dapatkan dibawah 10000, silahkan lihat daftar rewardnya dibawah ini.

Cara Mendapatkan Reward 0.03275697 BTC Setiap 60 Menit


Sebagai contoh, gambar dibawah adalah Roll yang saya lakukan pada saat artikel ini dibuat, karena lucky number yang saya dapatkan adalah nilai terkecil, maka BTC yang saya dapatkan hanya 0.00000033 BTC, nah agar nilai BTC yang anda dapatkan lebih besar lagi, silahkan gandakan melalui game Hi-Lo.

Cara Mendapatkan Reward 0.03275697 BTC Setiap 60 Menit

Cara Menggandakan Saldo Bitcoin


Setelah anda mendapatkan BTC dengan melalukan Roll dan ingin menggandakannya, silahkan ikuti panduan berikut;

Cara Mendapatkan Reward 0.03275697 BTC Setiap 60 Menit


Keterangan Gambar ;
  1. Silahkan klik menu MULTIPLY BTC
  2. Profit tertinggi Per Bet yang bisa didapatkan (Profit yang didapat sesuai dengan nilai yang anda pertaruhkan)
  3. Ketikkan nilai BTC yang akan anda mainkan.
  4. Klik BET HI apabila anda yakin nilainya akan lebih dari 5250
  5. Klik BET LO apabila anda yakin nilainya dibawah 4750
  6. Patokan nilai BET HI (Harus lebih dari nilai itu agar anda profit saat menekan tombol BET HI)
  7. Patokan nilai BET LO (Harus dibawah dari nilai itu agar anda profit saat menekan tombol BET LO)
  8. AUTO BET adalah saat anda menekan salah satu tombol, baik itu BET HI atau BET LO, maka game akan berjalan terus menerus dan akan berhenti apabila anda sudah menekan tombol STOP. Menurut saya cara yang satu ini agak beresiko, karena kerugian yang akan anda dapatkan sangat cepat, namun profit yang anda dapatkan juga akan cepat pula apabila anda beruntung.

Cara Mendapatkan Bunga Pasif Dengan Menabung Bitcoin


Nah untuk yang satu ini sistemnya seperti menabung di Bank, anda hanya perlu menjaga saldo anda tetap 0.0003 BTC  dan anda akan mendapatkan bunga tetap setiap hari tanpa anda harus melakukan apa-apa lagi. Namun apabila anda belum mempunyai saldo 0.0003 BTC anda belum bisa mendapatkan bunga pasif tersebut. Silahkan klik menu EARN BTC untuk mengetahui informasi lebih lanjutnya.

Jadi itulah Cara Mendapatkan Reward 0.03275697 BTC Setiap 60 Menit yang bisa saya bagikan pada kesempatan malam ini. Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda yang ingin mendapatkan Bitcoin gratis dari internet.

Agar tidak ketinggalan informasi seputar Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis dan Cara Mendapatkan Uang Dari Internet lainnya silahkan dengan melakukan Subscribe atau dengan Like Fanspage CaraKlik.net.


No comments:

Post a Comment