Daftar Harga Cryptocurrency (BTC,BCH,ETH,ETC,LTC,XRZ,Waves,XRP) Di Indonesia 2018 - CaraKlik

Breaking

Tutorial,Review dan Cara Menghasilkan Uang Dari Internet

Wednesday 11 October 2017

Daftar Harga Cryptocurrency (BTC,BCH,ETH,ETC,LTC,XRZ,Waves,XRP) Di Indonesia 2018

Pada kesempatan kali ini, saya akan membagikan Daftar Harga Cryptocurrency (BTC, BCH, ETH, ETC, LTC, XRZ, Waves, XRP) Di Indonesia pada bulan Oktober 2017.

Daftar Harga Cryptocurrency di Indonesia

Harga dibawah adalah harga saat ini ketika artikel ini dibuat, harga Kripto coin dibawah akan terus berubah sesuai dengan harga pasar dunia yang fluktuatif. Untuk mengetahui daftar harga terupdate nya pada saat anda membuka postingan ini, silahkan kunjungi situs jual beli Bitcoin Indonesia.

Ingin mengetahui lebih lanjut tentang 8 Cryptocurrency yang bisa diperdagangkan di Indonesia?

Silahkan lanjutkan membacanya..

Daftar Harga 8 CryptoCurrency di Indonesia :

1. BITCOIN (BTC) - Rp.63.850.000,-

Bitcoin adalah cryptocurrency pertama yang dikenalkan dan krypto terpopuler yang diperdagangkan hingga saat ini diseluruh dunia, termasuk Indonesia. Bitcoin dikembangkan oleh Satoshi Nakamoto di tahun 2009, sosok misterius yang mengembangkan Blockchain. Yang akhirnya Satoshi menjadi nama mata uang pecahan dari Bitcoin. Bitcoin memiliki kapitalisasi pasar di Indonesia sekitar Rp.43 Milliar lebih pada bulan Oktober 2017. Untuk harga 1 BTC di Indonesia saat ini Rp.63.850.000 saat artikel ini dibuat.

2. BITCOIN CASH (BCH)

Bitcoin Cash terbentuk karena adanya Fork pada jaringan di awal Agustus 2017 ini, yang mengakibatkan pembentukan 2 Blockchain, Apabila saat itu anda memiliki saldo Bitcoin, maka anda juga memiliki saldo BCH yang nilainya sama persis dengan saldo Bitcoin yang anda miliki. Walaupun tergolong kriptocoin baru, namun BCH memiliki volume transaksi sebesar Rp.6 Milliar lebih dalam 24 jam terakhir. Untuk harga 1 BCH saat ini Rp.4.154.000,-

3. ETHEREUM (ETH) - Rp.4.040.200,-

Ethereum dikembangkan pada tahun 2015, mata uang ini terpopuler ke dua di dunia setelah Bitcoin, walaupun di Indonesia sendiri harganya menduduki peringkat ke 3 setelah Bitcoin Cash. Ethereum telah mengalami perjalanan yang penuh gejolah karena adanya pencurian oleh hacking sebesar 12 juta ETH pada tahun 2016 yang menyebabkan harga ETH turun drastis hingga mencapai 10 cent dan terpecah menjadi 2 mata uang, Ethereum (ETH) dan Ethereum Classic (ETC). Ethereum memiliki kapitalisasi pasar sekitar Rp.3 Milliar lebih di Indonesia pada bulan Oktober 2017 ini. Harga 1 ETH ke Rupiah pada saat ini Rp.4.040.200,-

4. ETHEREUM CLASSIC (ETC) - Rp.150.100,-

Ethereum classic adalah pecahan dari ETH akibat dari pembobolan oleh hacker karena kurangnya keamanan pada protokolnya. Hal ini dilakukan agar menjaga jaringan Ethereum tetap ada. Walaupun harga ETC lebih murah dibandingkan ETH, namun ETC memiliki kapitalisasi pasar sekitar Rp.577 juta lebih pada bulan Oktober ini. Harga 1 ETC = Rp.150.100,- saat postingan ini dibuat.

5. LITECOIN (LTC) - Rp. 674.500,-

Litecoin merupakan mata uang digital yang paling mirip dengan Bitcoin, saya tempatkan Litecoin pada posisi ke 5 walaupun harganya pada posisi ke 4 karena untuk menyandingkan antara ETH dan ETC yang masih berkaitan namun memiliki hara market yang berbeda. Volume transaksi Litecoin di Indonesia dalam 24 jam ini mencapai Rp.412 juta lebih. Sedangkan untuk nilai total Litecoin didunia sekitar $2,1 Milliar. Harga 1 LTC adalah Rp.674.500,- saat artikel ini dibuat.

6. ZCOIN (XZC) - Rp.130.000,-

Zcoin atau Zero coin juga merupakan jenis mata uang baru yang hadir di tahun 2016 karena makin berkembangnya mata uang digital, belajar dari BTC dan ETH yang pernah kebobolan oleh hacker, maka jaringan Zcoin dibuat sedemikian rupa agar terhindar dari peretasan jaringan oleh hacker. Volume transaksi Zcoin di Indonesia sendiri mencapai Rp.3 Milliar lebih dalam 24 jam terakhir ini.

7. WAVES (Waves) - Rp. 53.980,-

Waves merupakan kriptocoin yang baru muncul dipasar Indonesia pada awal Oktober 2017 ini. Belum banyak informasi yang saya dapat tentang coin yang satu ini, namun untuk volume transaksi dalam 24 jam pada hari ini telah mencapai Rp.2 Milliar lebih, hal ini terjadi karena para Bitcoiner melihat sebagai sebuah awal nilai koin yang bisa saja nilainya lebih besar ditahun-tahun berikutnya. Harga 1 Waves Rp.53.980,- saat pada hari ini.

8. RIPPLE (XRP) - Rp. 3.352,-

Ripple tercipta pada tahun 2012 dan hingga sekarang harganya masih terendah diantara kripto koin diatas, Ripple juga dapat digunakan untuk menjaga sebuah transaksi dan melacak lebih banyak transaksi. Walaupun harganya terkecil, Ripple memiliki volume transaksi sekitar Rp.7 Milliar lebih di pasar Indonesia pada 24 jam terakhir ini. Harga per 1 XRP sama dengan Rp.3.352,-

Jadi itulah Daftar Harga Cryptocurrency terpopuler di Indonesia yang bisa saya informasikan pada kesempatan kali ini, untuk mengetahui harga terupdatenya, silahkan kunjungi Bitcoin Indonesia yang merupakan spot market atau tempat untuk menjual dan membeli Kriptocoin diatas.

No comments:

Post a Comment