Cara Saya Mendapatkan 1.264 Dollar Dari Exoclick - CaraKlik

Breaking

Tutorial,Review dan Cara Menghasilkan Uang Dari Internet

Sunday 19 November 2017

Cara Saya Mendapatkan 1.264 Dollar Dari Exoclick

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tips bagaimana Cara Saya Mendapatkan 1.264 Dollar Dari Exoclick.

Cara Saya Mendapatkan 1.264 Dollar Dari Exoclick


Sebenarnya ini adalah rejeki yang tak terduga yang telah saya dapatkan sampai saya menerima email dari Compliance Team Exoclick yang menginformasikan perihal penghasilan saya ini mengapa belum diambil, baik juga ya mereka telah memperingatkan saya..

Dan setelah saya mengunjungi situs Exoclick dan melihat bahwa komisi yang telah saya dapatkan jauh diatas minimum payout yang ditentukan yaitu $20 seperti terlihat discreenshot diatas yaitu $1.264 kalau dikurs kan rupiah untuk saat ini sekitar Rp.17 juta, lumayanlah untuk pekerjaan yang tidak sulit, karena yang saya lakukan hanya memasang iklan Exoclick di blog saya dan merekomendasikan atau mempromosikan link referral saya di blog, forum atau sosial media yang membahas tentang Situs PPC yang pernah saya lakukan dulu.

Keuntungan Bergabung di ExoClick


Exoclick memiliki program referral yang menggiurkan dengan potensi penghasilan yang cukup baik. Banyak situs serupa yang menawarkan komisi 1 tahun atau hanya 1 kali pembayaran saja, namun di Exoclick anda akan mendapatkan 5% dari semua pendapatan referral anda yang tetap aktif pada saat anda akan menerima pembayaran anda nantinya. Berikut adalah screenshot komisi dari referral saya untuk tiap bulannya;

Cara Saya Mendapatkan 1.264 Dollar Dari Exoclick


Jadi begitu anda mendaftar di Exoclick, anda akan mendapatkan URL referral anda yang dapat anda promosikan di blog, forum yang membahas advertising atau di grup situs media sosial yang pembahasannya masih berkaitan dengan jaringan periklanan digital.

Berikut adalah cara yang bisa anda gunakan untuk mempromosikan link referral anda sehingga anda akan cepat mendapatkan komisi dari Exoclick.

Cara Mempromosikan Exoclick

  • Membuat Ulasan Tentang Exoclick

Marketing yang paling jitu untuk menarik seseorang adalah dengan membuat sebuah ulasan, buatlah sebuah ulasan tentang exoclick yang lengkap dan menarik sehingga mereka tertarik untuk menggunakan platform tersebut, dan berikut beberapa media yang bisa anda gunakan;
  1. Membuat Artikel di Blog anda
  2. Membuat Thread di forum ads
  3. Membuat postingan di Facebook, Twitter dan Google plus.
  4. Membuat postingan yang relevan di Linkedin
  5. Memasang banner di blog anda
  • Campaign di Exoclick

Exoclick menyediakan kampanye yang dapat anda gunakan untuk mempromosikan link referral anda, pikirkan bagaimana anda akan memberitahu orang tentang peluang besar ini. Gunakan semua informasi yang anda butuhkan untuk mempromosikan link anda, karena di Exoclik telah disediakan semua informasi yang berkaitan untuk memasarkan link referral anda.
  • Jangan Menyerah

Jika semua cara telah anda lakukan namun belum mendapatkan hasil, jangan pernah berhenti untuk mencobanya lagi. Karena ini adalah syarat utama atas apa yang telah anda yakini bahwa anda akan mendapatkannya.

Jadi itulah sedikit Tips yang bisa anda gunakan untuk mendapatkan penghasilan dari Exoclick, baik itu melalui sistem komisi referral atau dengan menjadi penayang iklan Exoclick. Untuk terus mendapatkan informasi terbaru dari CaraKlik.net, silahkan subscribe via email atau cukup dengan Like Fanspage CaraKlik, Dan terima kasih atas kunjungannya.

3 comments:

  1. mas cara wd nya gimana yaaa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Syarat utama agar agan bisa wd iklan harus tetap terpasang diblog agan, kalau agan memilih metode pembayaran via Paypal mingguan, nanti setiap hari seninnya akan secara otomatis ditransfer ke Paypal agan apabila minimal wd $20 terpenuhi dihari sabtunya, kalau agan memilih metode pembayaran bulanan, maka agan akan menerima pembayaran di awal bulan hari kerja, contohnya gini, kalau tgl 01 nya jatuh dihari minggu, maka pembayaran agan akan diproses di tgl 02 hari seninnya, dan biasanya baru masuk ke Paypalnya sore harinya.

      Delete
  2. sangat membantu mas informasi tentang exoclick, untuk CPC kisaran berapa mas?
    salam gari kami mas GABOLERS FISHING TEAM
    www.gabolers.club

    ReplyDelete