Tahun 2018 Harga Bitcoin Sudah Mencapai 100 Juta, Segera Lakukan Ini - CaraKlik

Breaking

Tutorial,Review dan Cara Menghasilkan Uang Dari Internet

Sunday 5 November 2017

Tahun 2018 Harga Bitcoin Sudah Mencapai 100 Juta, Segera Lakukan Ini

Tahun 2018 Harga Bitcoin Sudah Mencapai 100 Juta, bahkan mungkin sebelum menginjak tahun 2018 sudah mencapai 100 juta per 1 Bitcoin.

Hingga saat ini, Bitcoin masih menjadi perbincangan para netizen khususnya di Internet, Hal ini karena harga Bitcoin yang nilainya semakin fantastis hingga mencapai Rp.99 juta/1 BTC pada awal bulan November 2017 ini.

Pada awal tahun 2017 Bobby Lee yang merupakan CEO BTCC telah menyinggung masalah kenaikan harga Bitcoin yang dia prediksi pada awal tahun 2018 akan mencapai $7000, atau setara dengan Rp.100 juta perkepingnya. BTCC merupakan Bursa Bitcoin terbesar di China.

Ternyata prediksi itu terbukti, bahkan sebelum memasuki tahun 2018, harga BTC telah mencapai harga Rp.99.977.700,-

Berikut advanced Chart dari Spot Market Bitcoin Indonesia

Yang menjadi pertanyaan selanjutnya..

Apakah nilai tersebut akan terus merangkak ditahun-tahun berikutnya? Atau justru akan merosot tajam ke harga awalnya pada tahun 2009 yang hanya sekitar Rp.2300,- per 1 BTC nya?

Mari kita prediksi dari alasan yang cukup masuk akal berikut,

Konsep Hukum Ekonomi

Perlu anda ketahui, bahwa jumlah Bitcoin yang diciptakan hanya berjumlah 21 juta Bitcoin, ini artinya apabila jumlah Bitcoin yang ditambang sudah mencapai nilai tersebut, maka proses mining (menambang) Bitcoin sudah tidak ada lagi.

Dan kalau melihat dari Konsep hukum ekonomi, Harga sebuah barang akan naik apabila barang yang tersedia lebih sedikit daripada permintaan.

Selera konsumen terhadap barang dapat mempengaruhi jumlah barang yang diminta. Jika selera konsumen terhadap barang tertentu meningkat, maka permintaan terhadap barang tersebut akan meningkat pula.

Misalnya, sekarang ini banyak orang yang mencari Bitcoin dengan berbagai cara, baik itu melalui mining, melalui aplikasi android penghasil Bitcoin, bermain game, trading atau secara instan melalui jual beli. karena selera konsumen akan Bitcoin tinggi, maka permintaan akan Bitcoin akan meningkat, inilah yang menyebabkan harga Bitcoin terus meningkat.

Dari prediksi diatas, menurut anda apakah harga Bitcoin akan terus naik?

Nah, apabila anda tidak ingin ketinggalan momen berharga ini, silahkan ikuti cara-cara berikut untuk mendapatkan Bitcoin secara Gratis.

5 Cara Mendapatkan Bitcoin

  • Situs Faucet Gratis

Ini adalah salah satu cara yang paling populer, karena paling mudah dan gratis untuk dipraktekkan, bahkan untuk pemula sekalipun. Banyak situs yang membagikan Bitcoin gratis dengan syarat-syarat tertentu, seperti hanya melakukan Claim, bermain game, melihat iklan, dll. Dan berikut situs Faucet Gratis yang saya rekomendasikan;
  1. Freebitcoin
  2. Moonbitcoin
  3. Eobot
Sebenarnya, banyak sekali situs serupa, namun 3 situs diatas adalah situs faucet gratis yang saya gunakan untuk mendapatkan Bitcoin Gratis dan sudah terbukti mengirimkan Bitcoin tersebut ke Wallet Bitcoin saya.
  •  Melalui Handphone

Cara yang ini juga yang paling populer digunakan oleh para pemburu Bitcoin untuk menghasilkan Bitcoin gratis melalui Hp, sebenarnya caranya tidak jauh berbeda dengan cara diatas, perbedaannya hanya pada perangkat yang digunakan, untuk mengetahui lebih lanjut silahkan baca 5 Aplikasi Android Penghasil Bitcoin Gratis.
  • Menjadi Publisher

Publisher atau penayang adalah salah satu cara mendapatkan Bitcoin dengan menjadi penayang iklan dari situs pemberi Bitcoin tersebut, disini anda hanya memasang sebuah iklan/banner diblog atau website anda, dan nantinya anda akan mendapatkan bayaran berupa Bitcoin melalui persyaratan dari situs pemberi Bitcoin tersebut. Untuk mengetahui situs apa saja yang dapat anda manfaatkan untuk mendapatkan Bitcoin, silahkan Baca Situs Penghasil Bitcoin Gratis Autowithdraw.
  • Pasar Bitcoin (Trade Exchange)

Kalau yang satu ini sudah jelas anda pasti akan memiliki Bitcoin, karena disini anda melakukan transaksi pembelian Bitcoin. Memang tidak gratis, namun disini anda mencari keuntungan dari harga Bitcoin yang fluktuatif, saat pasar harga Bitcoin cenderung turun, maka segera lakukan pembelian sejumlah Bitcoin sesuai kemampuan dan keinginan anda, dan saat harga Bitcoin naik melebihi harga dimana anda membeli sejumlah Bitcoin, maka segera jual Bitcoin anda, Selisih itulah keuntungan anda. Apabila anda berminat untuk mencobanya, silahkan kunjungi Pasar Bitcoin terbesar di Indonesia www.bitcoin.co.id.
  • Mining (Menambang)

Mining adalah suatu proses dimana anda melakukan proses penambangan layaknya emas, namun kalau di Bitcoin anda menggunakan komputer yang canggih dimana nantinya komputer anda melakukan serangkaian penguraian bit-bit yang dikonversi menjadi Bitcoin, untuk cara yang satu ini membutuhkan dana yang tidak sedikit, menurut informasi yang saya dapat untuk harga komputer yang mampu untuk melakukan mining diatas 8 juta rupiah, itupun anda harus terus menghidupkan PC tersebut selama 24 jam dan koneksi internet. Untuk cara yang satu ini tidak saya rekomendasikan bagi pemula, hanya sebagai informasi saja.

Sampai disini informasi yang bisa saya bagikan untuk mendapatkan Bitcoin terkait terus melambungnya harga Bitcoin yang hampir menembus diharga Rp.100 juta/1 BTC. Segera anda lakukan cara diatas agar anda tidak hanya menyesal apabila nantinya harga Bitcoin jauh melambung tinggi diatas harga yang sekarang saya informasikan.


No comments:

Post a Comment