Cara Termudah Mendapatkan Dashcoin Gratis Setiap 5 Menit - CaraKlik

Breaking

Tutorial,Review dan Cara Menghasilkan Uang Dari Internet

Tuesday 26 December 2017

Cara Termudah Mendapatkan Dashcoin Gratis Setiap 5 Menit

Cara Termudah Mendapatkan Dashcoin Gratis Setiap 5 Menit adalah salah satu cara untuk mendapatkan dari internet secara gratis.

Cara Termudah Mendapatkan Dashcoin Gratis Setiap 5 Menit
Source:youtube


Sudah tau apa itu Dashcoin dan Berapa Harganya?

Kalau belum tahu apa itu dashcoin dan berapa nilai tukar ke rupiah untuk saat ini, saya akan menjelaskan sedikit tentang dashcoin dan harga jualnya di situs Bitcoin Indonesia.

Apa Itu Dashcoin?

Dash merupakan salah satu Cryptocurrency atau mata uang digital yang bisa anda dapatkan melalui Internet dan bisa anda kirim kepada siapapun atau anda jual ke retailer melalui internet tanpa perantara Bank seperti uang yang biasa kita gunakan sehari-hari.

Dash mulai dikenalkan pada tahun 2014 sebagai salah satu pesaing Bitcoin yang sudah lebih dulu muncul pada tahun 2009 yang sekarang ini harganya sudah mencapai Rp.237.000.000,- saat postingan ini dibuat.

Lalu berapa harga Dashcoin di Indonesia?

Nilai Tukar Dash Ke Rupiah

Di pasar koin Indonesia, untuk saat ini harga Dashcoin menduduki peringkat ke 3 setelah Bitcoin (BTC) dan Bitcoin Cash (BCH). 1 Dash = 0,082900 BTC atau setara dengan Rp.21.118.100,- dengan nilai tukar BTC ke Rupiah yang harganya sudah saya cantumkan di atas.

Untuk mengetahui update harga terbarunya, silahkan anda lihat sendiri di Situs jual beli Bitcoin Indonesia.


Karena disitulah nantinya anda bisa menukarkan Dashcoin anda ke Bitcoin atau langsung menukarkannya ke Rupiah.

Saya rasa cukup itu saja yang perlu anda tahu tentang Dash, karena hal utama dan yang harus anda lakukan segera adalah Cara mendapatkan Dashcoin Gratis mumpung saat ini harganya masih belum setinggi Bitcoin, karena apabila harganya sudah setinggi Bitcoin, situs yang membagikan Dashcoin Gratis akan memberikan nominal lebih kecil.

Atau gini skemanya agar anda lebih mudah mengerti..

Saya ambil contoh harga 1 Dogecoin yang saat ini hanya 0,00000072 BTC, dan untuk 1X claim saja anda sudah bisa mendapatkan 0,5 Dogecoin, anda Claim 20x saja anda sudah bisa Withdraw karena harganya masih murah dan jauh diatas harga Bitcoin.

Kemudian saat harga Dogecoin sudah setara dengan nilai Dashcoin 0,082900 BTC, kemungkinan untuk sekali Claim anda hanya akan mendapatkan 0,00000010 Doge, itu karena harganya sudah tinggi. Jadi maksud saya, anda kumpulkan Dashcoin saat ini walaupun sedikit demi sedikit, dan nantinya kalau harganya sudah melambung tinggi Dash yang anda kumpulkan nilainya juga akan meningkat. Karena yang saya pantau selama 1 tahun ini pergerakan harga Dash terus meningkat.

Cara Mendapatkan Dash Setiap 5 Menit

Begitu anda mengetikkan keyword Cara Mendapatkan Dash di mesin pencari google, maka akan sangat banyak sekali yang akan anda jumpai situs-situs yang menawarkan Dash Gratis, namun apakah sudah terbukti membayar?

Jangan membuang waktu anda untuk mencoba situs-situs yang belum terbukti membayar, karena dari beberapa situs yang pernah saya coba, banyak yang tidak mengirimkan Dashcoin saya padahal minimal withdraw sudah terpenuhi.

Untuk itu disini saya akan membagikan kepada anda situs yang sudah terbukti membayar atau mengirimkan Dashcoin saya ke Wallet Bitcoin Indonesia, untuk itu jangan pernah kuatir pekerjaan anda nantinya akan sia-sia.


  • Pertama silahkan buat akun dulu di Coinpot

Coinpot merupakan penampungan sementara coin dash anda sebelum nantinya anda tarik ke Wallet Bitcoin Indonesia apabila minimal Withdraw sudah terpenuhi. saya tidak memberikan panduannya karena cara mendaftarnya sangatlah mudah.


Note : Catat atau ingat alamat email yang anda gunakan untuk mendaftar di Coinpot

Setelah anda selesai mendaftar di Coinpot, cukup klik Moondash diatas dan anda akan melihat tampilan seperti gambar dibawah ini,


Cara Termudah Mendapatkan Dashcoin Gratis Setiap 5 Menit


  • Klik Sign in 

Kemudian silahkan anda klik Sign in dan anda akan di alihkan ke halaman seperti screenshot di bawah ini;


Cara Termudah Mendapatkan Dashcoin Gratis Setiap 5 Menit


  1. Masukkan alamat email yang anda gunakan untuk mendaftar di Coinpot.
  2. Centang kotak reCAPTCHA yang menunjukkan anda bukan robot.
  3. Klik Sign in

  • Claim

Setelah anda selesai mendaftar di Moondash, silahkan lakukan tugas mudah tersebut setiap 5 menit dan Coin dash anda akan otomatis tersimpan di Coinpot anda, cara Claimnya lihat gambar berikut;


Cara Termudah Mendapatkan Dashcoin Gratis Setiap 5 Menit

Kemudian anda akan melihat tab seperti gambar dibawah ini;

Cara Termudah Mendapatkan Dashcoin Gratis Setiap 5 Menit


  1. Klik i'm not a robot
  2. Klik button Claim
Setelah anda klik Claim, maka secara otomatis, Coin dash anda akan masuk ke Coinpot.


Penting : Dalam 1X Claim, anda akan mendapatkan Bonus loyalitas harian tergantung seberapa sering dan continue anda melakukan Claim, yang artinya 1 hari 1% dikalikan jumlah Dash yang anda Claim, jadi apabila dalam 100 hari anda melakukan Claim tanpa jeda 1 hari saja, maka nilai dash yang anda Claim saat itu akan ditambahkan 100% atau 2X lipat, namun apabila dalam 1 hari saja anda tidak melakukan Claim, maka bonus harian anda hanya 1% ditambah dengan Mystery bonus.

Nah cukup mudah bukan?

Jika anda rutin melakukan Claim setiap 5 menit diwaktu senggang anda maka anda akan bisa Withdraw sekitar 1 bulan, karena minimal Witdrawnya hanya 0,0002 Dash, atau biar lebih cepat anda bisa lakukan saat anda kerjap asal tidak ketahuan atasan atau IT dikantor anda, karena itu juga yang saya lakukan..hahaha.

Jadi itulah Cara Termudah Mendapatkan Dashcoin Gratis Setiap 5 Menit yang bisa saya bagikan kepada anda pada kesempatan kali ini, untuk mendapatkan informasi terbaru dari CaraKlik.net yang berkaitan dengan Cara mendapatkan Uang Dari Internet, silahkan berlangganan Gratis melalui email atau cukup dengan Like Fanspage @Caraklik.net , karena setiap saya update postingan akan langsung saya share.


Terimakasih atas kunjungannya dan selamat berburu Dashcoin.


No comments:

Post a Comment