Cara Mendapatkan Bitcoin Cash (BCH) Gratis Setiap 5 Menit Sekali - CaraKlik

Breaking

Tutorial,Review dan Cara Menghasilkan Uang Dari Internet

Sunday 4 February 2018

Cara Mendapatkan Bitcoin Cash (BCH) Gratis Setiap 5 Menit Sekali

Cara Mendapatkan Bitcoin Cash (BCH) Gratis Setiap 5 Menit Sekali adalah tutorial lengkap yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini.

Cara Mendapatkan Bitcoin Cash (BCH) Gratis Setiap 5 Menit Sekali


Bitcoin Cash (BCH)


Sebelum melihat bagaimana cara untuk mendapatkan Bitcoin cash secara gratis baik itu melalui Claim dan mining (Menambang), tidak ada salahnya untuk mengetahui sedikit sejarah tentang Bitcoin Cash.

Baca Juga : 22 Situs Legit Penghasil Bitcoin Gratis Dengan 4 Metode Pilihan

Yang sudah lama berkecimpung di dunia cryptocurrency tentu tidak asing lagi dengan yang namanya Bitcoin, sudah tidak diragukan lagi, Bitcoin adalah salah satu inovasi paling luar biasa yang menimbulkan banyak perdebatan secara politis sekaligus bermotif ideologis, karena hal itu pula yang menyebabkan harga Bitcoin terus merangkak naik karena banyak yang memperdebatkannya.

Baca Juga : 17 Situs Faucet Penghasil Bitcoin Cash (BCH) Gratis Setiap Menit 2019

Bitcoin cash bersumber dari proses fork atau hard fork yang terjadi pada Bitcoin pada awal Agustus 2017, Pada umumnya, jika Bitcoin dipecah menjadi dua, maka jumlah bitcoin yang anda miliki sebelum hard fork terjadi akan di pecah menjadi dua, namun arti dari dipecah disini nominal dari Bitcoin yang anda miliki tidak dibagi dua, akan tetapi lebih tepatnya dikloning, jadi apabila saat itu anda memiliki 5 Bitcoin, maka setelah proses fork selesai anda akan memiliki 5 Bitcoin cash.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Litecoin Gratis (LTC) Setiap 5 Menit Tanpa Ribet

Jadi itulah sedikit sejarah dari lahirnya Bitcoin cash, selanjutnya mari kita menuju ke pembahasan utama dari postingan saya kali ini.

Cara Mendapatkan Bitcoin Cash (BCH) Gratis Setiap 5 Menit

Membuat Mini Wallet BCH

Hal pertama yang harus anda lakukan adalah membuat mini wallet atau tempat penyimpanan sementara saldo bitcoin cash anda nantinya, sebelum anda transfer dan jual di Bitcoin Exchange.

Silahkan buat mini wallet anda DISINI.

Apabila anda mengalami kesulitan untuk membuat akun mini wallet tersebut silahkan anda baca tutorialnya DISINI.

Setelah anda selesai mendaftar yang perlu anda catat adalah email yang anda gunakan untuk mendaftar di mini wallet tersebut.

Membuat Alamat Bitcoin Cash

Setelah anda membuat mini wallet, sekarang yang harus anda lakukan adalah membuat Wallet BCH atau dompet BCH sebagai tempat untuk menyimpan atau langsung menukarkannya ke rupiah.

Nah kalau saya sendiri memilih Exchange nya di Bitcoin Indonesia

Alasan utamanya tentu saja karena nominal yang diterima langsung dalam bentuk Rupiah, bukan dollar atau mata uang dari negara lainnya.

Baca Juga : Cara Membuat Akun Bitcoin di Situs Resmi Bitcoin Indonesia

Kalau anda belum mendaftar di Bitcoin silahkan anda mendaftar dulu, dan apabila anda tidak tau bagaimana cara mendapatkan wallet BCH, silahkan ikuti panduan berikut

Cara Mendaftar, Claim Faucet dan Mining di Bitcoin cash

Pertama silahkan anda buka situs Bitcoin Cash nya DISINI

Setelah anda klik link diatas maka anda akan melihat tombol Sign in, silahkan anda klik button tersebut maka akan muncul tab baru seperti gambar di bawah ini;

Cara Mendapatkan Bitcoin Cash (BCH) Gratis Setiap 5 Menit Sekali


Keterangan gambar;

  1. Ketikkan alamat email yang anda gunakan untuk mendaftar di mini wallet diatas
  2. Klik reCAPTCHA untuk menyatakan anda bukan robot
  3. Klik Sign in
Apabila anda sudah berhasil masuk, maka anda akan melihat tampilan halaman seperti di bawah ini;

Cara Mendapatkan Bitcoin Cash (BCH) Gratis Setiap 5 Menit Sekali


Keterangan gambar;

  1. Jumlah BCH yang bisa ada claim
  2. Saldo BCH anda
  3. Klik button "Claim Now"
Setelah anda klik button tersebut, maka akan muncul tab baru, centang reCAPTCHA kemudian klik button Claim, maka secara otomatis balance tersebut akan di coinpot anda.

Baca Juga : Cara Termudah Mendapatkan Dashcoin Gratis Setiap 5 Menit

Sambil menunggu 5 menit, agar saldo Bitcoin cash anda cepat terkumpul, silahkan mining dengan membuka situs Coinpot (mini wallet).

Cara Mining Bitcoin Cash

Cara mining atau menambang BCH sangatlah mudah, silahkan anda login di Coinpot atau mini wallet yang saya sebutkan diatas.

Apabila anda sudah berhasil login, maka anda akan melihat 5 jenis koin, silahkan anda pilih BITCOIN CASH, lalu klik button view bitcoin cash summary lalu klik Mine bitcoin cash, atau agar anda lebih mudah memahaminya silahkan silahkan lihat gambar dibawah ini;

Cara Mendapatkan Bitcoin Cash (BCH) Gratis Setiap 5 Menit Sekali


Setelah anda klik Mine Bitcoin Cash, maka anda akan meilhat tab baru untuk pengaturan hash rate nya, untuk pengaturannya, silahkan lihat gambar berikut;

Cara Mendapatkan Bitcoin Cash (BCH) Gratis Setiap 5 Menit Sekali


Keterangan gambar;

  1. Silahkan anda pilih yang sesuai dengan kemampuan Komputer atau laptop anda
  2. Pilih 8 threads, agar hash rate yang anda dapat besar
  3. Klik button Start mining, maka proses mining akan terus berjalan selama anda belum menutup halaman web tersebut.

Jadi itulah Cara Mendapatkan Bitcoin Cash (BCH) Gratis Setiap 5 Menit Sekali yang bisa saya informasikan pada kesempatan kali ini, semoga postingan saya ini dapat bermanfaat bagi anda untuk mendapatkan uang dari internet melalui Bitcoin Cash.


Untuk mendapatkan update artikel terbaru seputar Bitcoin dan Cryptocurreny lainnya, caranya sangat mudah, cukup dengan Subscribe via email atau dengan Like Fanspage CaraKlik.net.


No comments:

Post a Comment