Cara Mendapatkan Keuntungan Ribuan,Ratusan Hingga Jutaan Rupiah Tiap Menit Dari Internet - CaraKlik

Breaking

Tutorial,Review dan Cara Menghasilkan Uang Dari Internet

Thursday 22 February 2018

Cara Mendapatkan Keuntungan Ribuan,Ratusan Hingga Jutaan Rupiah Tiap Menit Dari Internet

Cara mendapatkan Keuntungan Ribuan, Ratusan Hingga Jutaan Rupiah Tiap Menit Dari Internet adalah metode yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini.

Cara Mendapatkan Keuntungan Ribuan,Ratusan Hingga Jutaan Rupiah Tiap Menit Dari Internet


Pada masa sekarang ini, mendapatkan uang dari internet bukanlah hal baru, banyak sekali cara untuk mendapatkan penghasilan dari internet, dari mulai yang terkecil mendapatkan pulsa dari sebuah aplikasi HP, hingga mendapatkan ratusan juta dari sebuah aplikasi android yang sangat simple.

Ini nyata adanya dan sudah banyak anak muda di Indonesia yang menjadi jutawan karena Internet, Semoga berikutnya adalah anda.

Namun diantara banyaknya cara untuk menghasilkan uang dari internet, yang paling menggemparkan di tahun 2017 adalah Bitcoin.

Bitcoin adalah sebuah mata uang virtual yang hanya ada di internet yang bahkan anda saja tidak bisa menyentuhnya, akan tetapi mata uang yang satu ini pernah mencapai $19000 USD per 1 Bitcoin atau setara dengan Rp.260 juta di akhir tahun 2017 yang lalu.

Memang tidak masuk akal untuk sebuah mata uang yang tidak bisa kita sentuh, namun itulah teknologi dan kekuatan dari internet pada masa sekarang ini.

Apabila anda tidak mengikutinya dari sekarang, maka anda tidak akan tahu seberapa bermanfaatnya internet bagi hidup anda.

Walaupun diatas saya menyinggung sedikit tentang Bitcoin, namun cara yang akan saya bagikan kali ini bukan tentang mengumpulkan recehan Bitcoin, akan tetapi lebih kepada memanfaatkan fluktuasi dari harga Bitcoin dan Cryptocurrency lainnya yang harganya seperti roller coaster.

Nah bagi anda yang tertarik untuk memulainya, mungkin salah satu metode yang akan saya gunakan ini bisa anda coba dan anda manfaatkan untuk mendapatkan penghasilan pertama anda dari internet, silahkan anda lakukan ikuti langkah-langkah dibawah ini sesuai urutannya agar tidak ada kendala yang akan anda jumpai nantinya.

Bagi yang baru newbie atau pemula, cukup dengan modal kecil dan bermain di koin yang harganya dikisaran ribuan saja

Cara Mendapatkan Keuntungan Dari Jual Beli Digital Asset



Cara Mendapatkan Keuntungan Ribuan,Ratusan Hingga Jutaan Rupiah Tiap Menit Dari Internet
Keterangan gambar;

  1. Menu untuk melihat seluruh daftar harga digital asset atau koin yang diperdagangkan di Indonesia
  2. Singkatan atau ID market digital asset
  3. Nama digital asset atau koin atau Cryptocurrency
  4. Harga terakhir dari digital asset tersebut
  5. Volume transaksi Rupiah dalam 24 jam
  6. Perubahan penurunan atau kenaikan dari digital asset tersebut


  • Setelah anda memahami menu-menu diatas,silahkan anda pilih dan klik koin yang ingin anda beli, karena modal awal anda masih dalam bentuk rupiah, jadi anda saya arahkan ke market IDR.
  • Setelah anda klik koin yang ingin anda beli, maka anda akan melihat tampilan seperti gambar berikut ini;
Cara Mendapatkan Keuntungan Ribuan,Ratusan Hingga Jutaan Rupiah Tiap Menit Dari Internet


Keterangan Gambar;
  1. Saldo rupiah anda
  2. Nominal rupiah yang ingin anda belikan
  3. Harga koin yang ingin anda beli (anda bisa mengubahnya sesuai dengan prediksi anda)
  4. Biaya untuk transaksi anda (hanya dikenakan apabila transaksi sudah berhasil), apabila anda cancel anda tidak akan dikenakan biaya.
  5. Estimasi koin atau digital asset yang akan anda dapatkan
  • Setelah anda melakukan contoh inputan pembelian diatas, silahkan klik lanjutkan.
  • Lalu anda akan memasuki step ke 2 untuk mengkonfirmasi transaksi anda tersebut, silahkan klik lanjutkan.
  • Karena anda menggunakan metode limit, atau anda sendiri yang menentukan harga dari koin yang akan anda beli tersebut, maka order anda akan pending sampai harga sudah mencapai dari harga prediksi anda.
Lalu Bagaimana Cara Mendapatkan keuntungannya?

Karena harga Cryptocurrency yang fluktuatif atau kondisi dimana harga dari koin tersebut yang tidak stabil yang terkadang dalam hitungan menit dapat naik atau turun inilah yang anda manfaatkan.

Seperti saat ini, apabila kondisi pasar saat ini cenderung turun maka anda bisa melakukan pembelian koin yang ingin anda beli, untuk menentukan harga saya sarankan untuk terlebih dahulu melihat grafik pergerakan dari koin yang ingin anda beli.

Apabila anda prediksi koin akan terus menurun di nominal yang anda prediksi, maka segera lakukan pembelian koin tersebut.

Setelah beberapa menit ternyata nilai dari koin yang akan anda beli tadi naik dan secara hitung-hitungan anda sudah untung, maka silahkan melakukan penjualan melalui kolom jual koin, atau kalau anda tidak ada waktu untuk silahkan inputkan prediksi harga jual koin seperti melakukan transaksi beli koin diatas.

Oder akan menjadi pending hingga harga sudah mencapai dari harga yang jual yang anda tentukan sendiri.

Silahkan lihat ilustrasi gambar dibawah ini untuk melihat kemungkinan keuntungan yang anda dapatkan dari modal Rp.100.000.

Cara Mendapatkan Keuntungan Ribuan,Ratusan Hingga Jutaan Rupiah Tiap Menit Dari Internet


Dari ilustrasi gambar diatas bisa anda lihat, apabila prediksi pembelian anda tepat diangka Rp.3000,- dan kemudian dalam beberapa menit atau jam nilai dari digital asset tersebut naik menjadi Rp.3700,- maka anda akan mendapatkan keuntungan Rp.22.000,- seperti yang ditunjukkan gambar diatas.

Bisa anda hitung sendiri apabila modal anda lebih besar dari Rp.100.000,-, tentu saja keuntungan yang akan anda dapatkan juga semakin besar.

Namun resiko kerugian yang akan anda dapatkan juga akan besar apabila prediksi anda tidak tepat, AKAN TETAPI anda bisa menunda kerugian tersebut apabila anda mau bersabar dan menunggu kenaikan harga dari digital asset tersebut diatas harga yang telah anda beli, inilah salah satu keuntungan jual beli Cryptocurrency di Bitcoin.co.id, Faktor utamanya adalah SABAR dan tidak terburu-buru dalam menentukan pembelian ataupun penjualan.

Sampai disini Tips atau Cara Mendapatkan Keuntungan Ribuan, Ratusan Hingga Jutaan Rupiah Tiap Menit Dari Internet melalui aktifitas jual beli digital asset di Indonesia, semoga postingan saya kali ini dapat bermanfaat bagi anda dan siapa tau melalui cara ini bisa menjadi sumber penghasilan tambahan anda, selamat mencoba dan Good luck.

No comments:

Post a Comment