Belum Tahu Apa Itu Clickbank? Lihat Manfaatnya Bagi Vendor Dan Publisher - CaraKlik

Breaking

Tutorial,Review dan Cara Menghasilkan Uang Dari Internet

Sunday 11 December 2016

Belum Tahu Apa Itu Clickbank? Lihat Manfaatnya Bagi Vendor Dan Publisher

Apa Itu Clickbank?


Clickbank adalah Website penyedia layanan peritel antara vendor dan affiliate marketer, Vendor sebagai pemilik konten digital menyediakan sebuah produk yang didaftarkan ke website clickbank untuk kemudian affilate marketer memasarkan produk tersebut dengan berbagai cara yang mereka lakukan.

Publisher tersebut akan menerima komisi hingga 75% dari produk yang mereka jual melalui hoplink yang mereka sebar di internet.

Manfaat clickbank Bagi Vendor Dan Publisher

Manfaat Clickbank Untuk Vendor


Clickbank memiliki lebih dari 500.000 affiliate publiser global di seluruh dunia, sehingga apabila anda memiliki konten digital akan dengan mudah untuk menjangkau khalayak yang lebih luas. Namun anda harus membayar sekali untuk setiap produk yang anda daftarkan, serta biaya penjualan di tambah dengan komisi tambahan. Akan tetapi ini terbatas untuk jenis produk fisik, meskipun ada ketentuan untuk menawarkan beberapa produk fisik.

Setelah itu anda hanya membiarkan penerbit afiliasi mempromosikan produk atau jasa anda melalui clickbank di setiap model penerbitan yang mereka pilih untuk menjangkau pelanggan yang potensial, salah satunya mempromosikannya melalui blog, email, video, artikel hingga PPC campaign.

Selama anda memiliki waktu dan keterampilan, anda dapat membuat halaman arahan, halaman penjualan, dan upsells untuk membantu anda meningkatkan hasil penjualan dan mempermudah penerbit untuk menjual produk anda.

Pada dasarnya clickbank membayar perpenjualan dengan sistem komisi, Jadi anda tidak bisa menawarkan insentif dan komisi secara pribadi melalui pendaftaran newsletter pada website anda, setiap terjadinya penjualan di kontrol langsung oleh layanan PitchPlus Clickbank.

Layanan pemasaran afiliasi ini mendukung semua jenis iklan, namun pihak clickbank hanya menyediakan tool standard, jadi anda harus terampil untuk membuat tool tambahan seperti landing page, banner, artikel yang mengulas produk anda, email penawaran, dan lainnya sehingga mempermudah afiliasi untuk mempromosikan produk atau jasa anda.

Anda dapat memantau laporan penghasilan anda secara real time, karena clickbank menyediakan data penjualan, langganan, dan pembatalan pembelian, pengembalian dana, tren dan sejumlah informasi penerbit dan produk lainnya.

Untuk jenis produk fisik hanya bisa dijual di amerika serikat karena harus bertemu secara langsung, dan ribetnya lagi anda harus mengirimkan sebuah sampel produk yang ingin anda jual untuk di periksa pihak clickbank.

Anda dapat mengambil keuntungan melalui jointventure yang memungkinkan anda membentuk sebuah jenis hubungan kerja dan penawaran pembayaran dengan vendor lainnya. Misalnya, anda bisa menyewa copywrite dan setuju untuk membayar mereka dengan persentase dari setiap penjualan.

Clickbank di tujukan untuk penjualan digital seperti produk informasi eBook dan eCourses, Jadi apabila anda mempunyai jenis produk seperti diatas segeralah manfaatkan clickbank untuk mendapatkan potensi penghasilan yang lebih besar melalui internet.

Manfaat Clickbank Untuk Affiliate Marketer (Publisher)


Dari ratusan produk yang tersedia di clickbank dan komisi hingga 75% perpenjualan adalah komisi yang sangat besar  yang bisa anda dapatkan dari internet.

Setiap pengiklan bisa mencari tahu lebih banyak informasi ke menu FAQ dan Clickbank University, yang memungkinkan anda untuk mendapatkan lebih banyak bantuan, tutorial, cara menjalankan nya dan mendapatkan jawaban untuk setiap pertanyaan yang berkaitan dengan cara menjalankan clickbank.

Namun yang perlu anda ketahui disini adalah, apabila anda ingin mendapatkan passive income dari clickbank anda harus pandai berbahasa inggris. Karena kebanyakan produk tersebut lebih menargetkan kepada konsumen luar negeri, walaupun ada beberapa produk yang mengarah ke konsumen global, jadi silahkan nantinya apabila anda sudah bergabung menjadi publiser clickbank, pilihlah produk yang mengarah ke pasar lokal dalam hal ini indonesia.

Yang terbaik dalam memasarkan produk clickbank adalah melalui website atau blog, walaupun ada banyak alternatif yang bisa anda lakukan apabila anda belum mempunyai blog atau website.

Apabila anda ingin mendapatkan Tips dan Trik nya untuk memasarkan produk clickbank, silahkan anda subcribe pada menu yang telah tersedia dan anda akan langsung mendapatkan tutorialnya yang otomatis akan kami kirim ke email pribadi anda.


No comments:

Post a Comment