Filmapik Nonton Streaming Dan Download Film Drama Korea Subtitle Indonesia 100% Gratis - CaraKlik

Breaking

Tutorial,Review dan Cara Menghasilkan Uang Dari Internet

Wednesday 10 June 2020

Filmapik Nonton Streaming Dan Download Film Drama Korea Subtitle Indonesia 100% Gratis

FilmApik - Apabila kamu saat ini sedang mencari Situs Download Film Gratis Terbaru Subtitle Indonesia, maka ini adalah 5 situs rekomendasi yang saat ini menjadi alternatif situs streaming seperti IndoXX1, Layarkaca21, LK21, Dunia21, Ganool, dll yang pernah tenar pada waktu itu.

filmapik LK21 Ganool IndoXXI


Banyak dari kalian yang saat ini pasti sudah mulai jenuh karena sudah terlalu lama berdiam diri dirumah tanpa ada hiburan pada masa pandemi ini.

Dunia digital sudah semakin maju, jadi tidak perlu bingung untuk nonton, download dan streaming film bioskop.

Baca Juga : 5 Rekomendasi Drama Korea Terbaru 2020 Yang Bisa Di Download Gratis

Kalian bisa nonton drama Korea, film Action Amerika hingga Eropa sepuasnya tanpa iklan, dengan koleksi yang sangat lengkap.

Nah daripada bingung bertanya kesana kemari namun tidak bisa menemukan Situs Download Full Movie Sub Indo Gratis, ini kami merekomendasikan beberapa situs Legal maupun Ilegal yang bisa kalian manfaatkan.

5 Situs Download & Streaming Full Film Gratis Sub Indonesia


1. FilmApik

Film apik


Situs Download Film Bluray yang satu ini sangat populer setelah IndoXXI resmi diblokir oleh Kominfo. Situs ini termasuk bandel karena sudah beberapa kali kena blokir namun masih terus bertahan hingga saat ini.

Akan tetapi tidak semua orang tau setelah FilmApik.online atau FilmApik.fun diblokir ternyata URL nya sekarang berubah dalam bentuk IP address saja seperti terlihat pada screenshot dibawah ini.

Filmapik


Tidak ada yang berubah dengan tampilan website yang satu ini, koleksi film masih sangat lengkap, bahkan film terbaru 2020 yang baru tayang di bioskop sudah ada disini.

Mulai dari Drakor (Drama Korea), India, China, Thailand hingga Hollywood tersedia disitus ini, semua genre film lucu, horor, fiksi, action, Thriller, misteri, romantis dll yang sesuai dengan selera kalian.

Kunjungi Situs http://103.194.171.18/

2. NontonGratis88

Nontongratis88


Hampir sama dengan situs Film Apik, sekarang ini alamat URL nya hanya berupa IP Address saja, kalau kalian search di Google, akan muncul dua situs serupa, namun ini adalah dua situs yang berbeda, kalian bisa lihat perbedaannya pada gambar dibawah ini;

nontongratis88


Keduanya menyediakan semua jenis film bioskop yang sudah ada sub Indo nya, pilihan server yang digunakan untuk streaming juga sudah tersedia disitus ini, jadi kamu bisa mengubah servernya apabila saat nonton streaming film mengalami buffering karena koneksi yang lambat.

Kunjungi Situs >> http://107.152.32.241/

3. Samehadaku

Samehadaku


Ketika kamu membuka situs ini, maka kamu akan menganggap situs ini merupakan situs film anime, karena memang lebih didominasi dengan film kartun pada halaman awalnya.

Namun, apabila kalian melihatnya dengan cermat akan ada kategori action, mystery hingga Thriller pada menu pilihan kategori disitus Samehadaku.

Selain itu kamu juga bisa memilih kualitas video sesuai keinginan, namun jika dibandingkan dengan dua situs diatas, Samehadaku memang kurang lengkap karena kamu tidak akan menemukan film jadul atau film yang kurang terkenal di Indonesia.

Kunjungi Situs https://samehadaku.vip/

4. CinemaKeren

CinemaKeren

CinemaKeren juga merupakan situs streaming dan download film favorit, hampir sama dengan FilmApik dan NontonGratis88, situs ini juga tergolong lengkap dengan berbagai genre film.

Pada halaman awal situs ini, kamu akan melihat lebih dominan film jadul, namun situs ini tetap memberikan film bioskop terbaru 2020 yang selalu update.

Ada banyak pilihan tahun film disini mulai dari film tahun 2000-2020 ada diCinema keren.

Kunjungi Situs http://185.145.129.111/

5. LayarIndo21

LayarIndo21

LayarIndo21 bisa menjadi alternatif terakhir untuk nonton film gratis apabila kamu tidak menemukan film yang ingin kamu cari di empat situs sebelumnya.

Disitus ini sudah cukup lengkap dengan pilihan kategori, film terbaru yang baru rilis bioskop juga sudah tersedia disini.

Selain itu apabila kamu ingin nonton secara streaming, di LayarIndo21 juga sudah menyediakan dua pilihan server apabila server kamu mengalami gangguan saat nonton streaming disitus ini.

Kunjungi Situs http://103.194.169.229/layarindo21/

Jadi itulah 5 pilihan situs streaming dan download film terbaru 2020 yang hingga saat ini masih bisa diakses.

Apabila kalian belum bisa cara downloadnya, silahkan baca Cara Download Film Tanpa Ribet.



No comments:

Post a Comment