Bukti Pembayaran Exoclick Bulan Februari 2020 - CaraKlik

Breaking

Tutorial,Review dan Cara Menghasilkan Uang Dari Internet

Tuesday 24 March 2020

Bukti Pembayaran Exoclick Bulan Februari 2020

Bukti Pembayaran Exoclick Bulan Februari 2020 - Ini adalah pembayaran ke-2 ditahun 2020 yang saya terima walaupun saat ini kantor pusat Exoclick yang berada di Barcelona, Spanyol tidak luput dari wabah Virus Corona atau Covid-19.

Bukti Pembayaran Exoclick Bulan Februari 2020
Walaupun diwebsite resmi Exoclick sudah menyampaikan bahwa saat ini seluruh karyawannya hanya bekerja dirumah, namun pembayaran tetap saya terima tepat waktu, sekali lagi ini membuktikan bahwa mereka tetap memperhatikan para Publishernya disaat keadaan yang susah seperti ini.


Apabila anda belum tau apa itu Exoclick dan bagaimana cara mendaftar dan memasang iklan Exoclick, silahkan baca artikel berikut Cara Mendaftar dan Memasang Iklan Exoclick di Blog Dengan Benar.

Apabila anda saat ini memiliki blog namun sampai sekarang belum diterima menjadi mitra Google Adsense, ini adalah jasa periklanan yang paling saya rekomendasikan untuk menjadi alternatif Google Adsense, karena dari pendapatan tayangan iklan Exoclick setiap bulannya cukup besar, tidak begitu jauh dengan pendapatan Adsense yang saya terima, apabila anda tertarik berikut bukti pembayaran Exoclick yang telah saya terima.

Bukti Pembayaran Exoclick Bulan Februari 2020

Bukti Pembayaran Exoclick Bulan Februari 2020



Dan berikut nominal Rupiah yang saya terima dengan kurs Paypal pada tanggal saya tarik saldo Exoclick ke rekening saya.

Bukti Pembayaran Exoclick Bulan Februari 2020


Walaupun ada penurunan dari jumlah pendapatan akun Exoclick saya pada bulan Januari 2020, namun masih lumayan untuk menambah pundi-pundi pendapatan selain dari Google Adsense pada masa sulit yang saat ini kita hadapi, nah apabila anda berminat silahkan Mendaftar di Exoclick sebagai publisher, dan silahkan buktikan sendiri legitnya jaringan periklanan yang saya rekomendasikan ini.

Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda yang saat ini sedang mencari penghasilan melalui blog atau website yang sedang anda kelola, namun masih menemui jalan buntu karena belum diterima oleh Google Adsense.

No comments:

Post a Comment