17 Situs PPC Yang Terbukti Membayar Mahal 2019 - CaraKlik

Breaking

Tutorial,Review dan Cara Menghasilkan Uang Dari Internet

Saturday 22 October 2016

17 Situs PPC Yang Terbukti Membayar Mahal 2019

PPC atau Pay Per Click adalah sebuah cara beriklan di internet dimana advertiser (pengiklan) akan membayar publiser (penerbit) untuk setiap iklan yang di klik oleh pengunjung.
Disini keduanya (publiser dan advertiser) sama-sama di untungkan, Advertiser mendapatkan keuntungan berupa  traffic yang mengarah ke websitenya sedangkan publiser mendapatkan keuntungan berupa komisi.


situs PPC


Namun yang akan saya bahas pada artikel saya kali ini bukan tentang PPC yang lebih mendetail akan tetapi tentang daftar Situs PPC Yang Terbukti Membayar Mahal para publisernya.  Karena PPC juga bisa menjadi alternatif bagi anda yang ingin menghasilkan uang dari internet melalui blog atau website, perlu anda ketahui karena situs penyedia PPC bukan hanya google adsense saja, masih banyak situs PPC alternatif google adsense yang membayar mahal.

Yang akan saya rangkum disini hanya situs PPC terbaik dan terpercaya hingga di tahun 2019 ini, untuk itu silahkan anda cermati daftar situs PPC yang sekiranya cocok untuk anda pasang di blog atau website anda.

Berikut Daftar Situs PPC Termahal Yang Terbukti Membayar ;

1. Chitika


Chitika merupakan sebuah penyedia layanan berbagi pendapatan iklan. Yang artinya, mereka menyediakan anda dengan kemungkinan untuk menghasilkan uang dari blog / website / konten anda dengan menempatkan iklan Chitika pada artikel anda dan anda akan di bayar setiap kali ada pengunjung anda yang mengklik iklan tersebut.

Banyak jenis metode layanan yang dapat menghasilkan uang dari chitika, namun yang terpopuler adalah PPC ( Pay Per Click ) dan PPV ( Pay Per View), sedangkan untuk minimal pendapatan yang bisa anda ambil adalah sebesar $10 melalui Paypal.


   

2. Propeller Ads


Propeller Ads adalah salah satu situs yang paling cepat berkembang di dalam jaringan periklanan. karena menurut saya pribadi propeller ads adalah pilihat terbaik untuk menggunakan layanan PPC, karena memberikan optimasi secara rinci untuk setiap jenis situs secara individual, sehingga anda dapat memilih iklan yang nantinya dapat berkinerja dengan baik.

Propeller Ads muncul sebagai jaringan iklan berbasis PPC, CPM, CPA, CPC dan CPL. Minimal payout sebesar $100 via Payoneer, Payza dan Wire Transfer.



Lanjutkan membaca Cara Mendaftar dan Memasang Iklan Propeller Ads

3. AdsOptimal


AdsOptimal adalah salah satu platform terbaik untuk publiser (penerbit), merekan menawarkan RPM yang baik dengan membagi kedalam 3 tingkatan yang berbeda yaitu bronze, silver dan gold untuk situs penerbit dengan domain otoritas, kualitas traffic dan beberapa factor lainnya.

Anda akan lebih paham apabila sudah menerapkannya pada blog atau website anda, di AdsOptimal minimal pendapatan yang sudah bisa anda ambil adalah sebesar $50 via Paypal atau Check.


 

4. ExoClick


ExoClick adalah layanan terbesar yang berbasis web dan iklan seluler dengan mekanisme PPC, ExoClick menyediakan iklan dewasa, lifestyle dan entertainment, Streaming dan file sharing.

Jadi apabila website atau blog anda memiliki kategori di atas, maka saran saya gunakan ExoClick karena kinerja iklan akan lebih baik di bandingkan situs PPC lainnya.

Semua jenis iklan terbaik hampir ada pada layanan ExoClick seperti banner, Video streaming, Notifikasi bar, Popunder, Interstial, Instant message dan iklan teks.
dan yang perlu anda ketahui mereka melayani iklan di aplikasi android.

Minimal payout sebesar $20 melalui Paypal, Payoneer dan Wire transfer.




 
Artikel Terkait

5. PopAds


Popads adalah layanan iklan yang berfokus pada popunder dan popup, di sini publisher dan advertiser mempunyai andil yang sama untuk menggunakan layanan tersebut. Platform ini adalah alternatif terbaik bagi anda yang belum mempunyai adsense sebagai sumber pendapatan blog atau website anda.

Popads sangat cocok digunakan untuk jenis situs download lagu, film, dan software dengan penawaran avg $4 RPM tergantung pada lokasi lalu lintas anda, yang saya maksud disini adalah pengunjung dari sebuah negara otoritas.

Dan satu lagi yang perlu anda ketahui, popads mempunyai fitur anti blokir iklan, jadi Adblock tidak akan berpengaruh.

Minimal Payout hanya sebesar $5 dollar via Payoneer dan Paypal.

Lanjutkan ke Cara Memasang Iklan Anti Adblockers di Pop Ads Terbaru


 

6. Infolinks


Infolinks adalah sebuah layanan iklan berbasis text, jadi anda tidak perlu menyediakan tempat untuk meletakkan banner. Mereka hanya menargetkan penempatan iklan untuk setiap kata kunci yang relevan dari konten anda. Anda juga dapat menggunakan kata kunci Tag Cloud dari Infilinks ke situs anda atau Infolinks dapat di gunakan sebagai pencarian iklan.

Baca Juga : 15 Situs Pemendek URL Terbaik Yang Terbukti Membayar Mahal

Karena infolinks tidak membutuhkan tempat khusus untuk penempatan banner jadi anda bisa memanfaatkan tempat tersebut untuk banner google adsense atau layanan lainnya, sehingga penghasilan anda dari blog atau website lebih optimal.


 

7. Clicksor


Clicksor juga salah satu alternatif terbaik iklan berbasis teks dan banner kontekstual, Clicksor yang terpopuler dan terbaik bagi kalangan penerbit dan pengiklan. Clicksor membagi publisher menjadi 2 kelompok dengan total jenis tayangan, yaitu CPC dan CPM.

Clicksor juga menawarkan program referral dengan komisi 10% dari penerbit yang anda direct untuk menggunakan clicksor.

Minimal Payout sebesar $50 melalui Paypal dan Cek.


 

8. Media.net


Media.net adalah layanan kontekstual terbesar dari layanan PPC yang saya sebutkan di atas, Media.net adalah gabungan dari Yahoo dan Bing. Ya bisa saya katakan inilah alternatif terbaik Google Adsense saat ini.

Tarif CPC nya juga sangat tinggi dan tentunya akan sangat menguntungkan anda, hal ini di dasarkan pada CPC, CPM dan CPA pada basis eRPM. sehingga wajar Media.net menjadi yang terpopuler bagi pengiklan dan penerbit dalam beberapa tahun ini.

Jenis tampilan iklan berupa display ads dan keyword block Ads dengan minimal komisi yang bisa anda ambil sebesar $250 melalui Paypal dan Wire transfer.


 

9. Affinity Ads


Affinity mengadopsi jenis layanan yang berbeda untuk para advertiser untuk memperoleh penghasilan lebih dari situs web mereka melalui implementasi di Toolbar, sugesti pencarian, in text dan widget. Affinity berbasis CPC, CPM dan CPA dengan tarif eRPM yang lebih baik dengan pembagian pendapatan tertinggi hingga 95% dengan advertiser.

Format iklan yang bisa anda gunakan berupa saran pencarian, In-domain, In-konten, Banner dan mobile ads.

Minimal withdraw sebesar $50 via paypal.



10. Kontera


Kontera adalah alternatif Infolinks, karena format layanan yang kontera gunakan sama persis dengan infolinks yang tidak membutuhkan tempat untuk memasang banner, Sayangnya untuk layanan CPC nya rendah di bandingkan infolinks, akan tetapi CTR nya lebih tinggi.

Kontera juga kompatibel dengan google adsense dan jenis layanan iklan lainnya, jadi bisa berdampingan dengan harmonis sebagai mesin penghasil uang untuk anda. Pembagian hasil dikontera dengan advertiser sebesar 70% dengan minimal penarikan sebesar $50 melalui Paypal atau Wire transfer.



11. Conversant Media


Berdasarkan CPC dan CPM layanan periklanan Conversant media menduduki peringkat yang terbaik, coversant memiliki layanan iklan kontekstual, iklan banner dengan berbagai ukuran, Popunder dan Popup yang berbeda dengan yang lainnya, tapi sayangnya CPC, CPM dan CPL nya lebih rendah dari yang sudah saya sebutkan di atas.

Jenis format iklannya adalah tampilan iklan, tampilan text, tampilan video, mobile ads, dan flash ads.

Minimal Payout $25 Via Paypal


 

12. AdHitz


Apabila anda adalah pengguna layanan PTC sebagai salah satu kegiatan anda mencari penghasilan dari internet, maka anda tidak asing dengan salah satu platform yang satu ini, karena sebagian advertiser menggunakan layanan ini di hampir seluruh daftar PTC terbaik saat ini.

Y bisa saya katakan untuk program PPC dan CPC adhitz adalah layanan periklanan dengan tarif terendah dibandingkan dengan yang sudah saya sebutkan di atas. Jenis format iklan yang di tawarkan berupa banner.

Minimal Payout $25 menggunakan Paypal

 

13. A-ads atau  Anonymous

a-ads.com  adalah salah satu penyedia iklan PPC, CPM dan CPA yang akan membayar publishernya dengan bitcoin, disini anda bisa menentukan sendiri berapa minimal cashout nya.
Dari pengalaman saya sendiri yang pernah mencoba memasang iklan a-ads di blog saya ini, tiap minggu saya menerima penghasilan yang dikirim langsung ke e-wallet bitcoin saya.

Silahkan lihat cara saya menghasilkan Bitcoin di anonymous ads

 

14. Google Adsense ( Best Of All)


Google Adsense adalah penyedia layanan Pay Per Click terbaik di antara semua layanan PPC yang ada, wajar bila google adsense menjadi yang terfavorit untuk kalangan blogger dan pemilik website.

Seperti yang anda ketahui google adsense menampilkan iklan yang tertarget pada setiap konten yang relevan dan menayangkan iklan kepada pengunjung berdasarkan minat dari pengunjung anda, atau lebih jelasnya begini,

Google adsense akan menampilkan satu atau dua iklan yang tidak relevan dengan konten anda namun menampilkan iklan dari beberapa situs yang sering di kunjungi oleh pengunjung anda, tentunya ini akan meningkatkan tingkat CTR yang jelas berimbas pada peningkatan penghasilan anda.

Tarif adsense bervariasi yang berbasis pada iklan yang relevan dan yang tidak relevan dengan konten anda, dengan tingkat CPC berkisar $0.2 hingga $15 tergantung dari lokasi visitor dan niche dari sebuah konten.

Akan tetapi untuk menjadi mitra google adsense saat ini tidaklah mudah, ada beberapa kriteria yang harus anda hadapi agar blog atau website anda dapat terpasang iklan dari google, oleh karena itu saya menempatkan posisi terakhir adalah Google adsense sebagai situs PPC termahal yang terbukti membayar.

Format iklan : Iklan responsif, Tampilan iklan, Text iklan, Link ads, dan Page level ads ( tingkat halaman iklan).

Minimal Payout sebesar $100 Via Cek, Wire transfer, EFT, Western Union.



CATATAN :
  • Jangan menggunakan 2 sampai 3 jaringan yang saya sebutkan di atas, karena bisa berdampak buruk bagi blog atau website anda dan juga pendapatan anda.
  • Tempatkan banner dengan wajar jangan terlalu berlebihan, karena selain memperberat blog atau website saat loading juga membuat tampilan blog anda terkesan tidak profesional.
  • Pasang Popup dan Popunder seperlunya saja, jangan memasang kedua layanan tersebut secara berlebihan yang tentunya akan merugikan pengunjung anda, jika pengunjung anda sudah merasa terganggu tentu saja mereka tidak akan berlama-lama dan akan berpindah ke situs lainnya.
Saya selaku admin berharap anda menikmati membaca artikel saya ini tentang 17 Situs PPC Yang Terbukti Membayar Mahal hingga di tahun 2018 ini, sebenarnya masih banyak situs PPC lainnya namun saya mencoba memberikan daftar situs PPC yang terbaik dari tingkat CPC nya.

Oleh karena itu apabila ada daftar situs PPC dengan bayaran tertinggi yang terlewatkan, silahkan cantumkan situs tersebut pada kolom komentar yang sudah saya sediakan.

Atau mungkin daftar situs tersebut sudah saya cantumkan pada artikel saya di 3 Situs Alternatif Terbaik Google Adsense.

Terimakasih sudah berkunjung dan mari Berbagi Ilmu dengan saya.  

73 comments:

  1. wah mantap nih wajib di coba salah satu iklannya buat http://mp3cips.nextblog.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Y gan silahkan dicoba yang sekiranya cocok untuk blognya

      Delete
    2. TEMPAT BELANJA ONLINE AMAN DAN TERPERCAYA 100% BEBAS PENIPUAN HANYA DI VELISHA SHOP ELEKTRONIK. AYO BURUAN BELANJA DAN DAPATKAN PROMO BESAR BESARAN DI VELISHA SHOP ELEKTRONIK. JIKA BERMINAT HUB/SMS:0856 5604 0504 ATAU KUNJUNGI WEBSITE RESMI KAMI DI
      www.velishashop-elektronik.blogspot.com
      Ready Stock! Apple iPhone 6 Plus 64GB Rp.3.000.000
      Ready Stock! Apple iPhone 5S 32GB Rp.1.000.000
      Ready Stock! Samsung Galaxy J7 (2016) SM-J710 Rp.1.200.000
      Ready Stock! Samsung Galaxy A5 A510F (2016) Rp.1.200.000
      Ready Stock! Samsung Galaxy E5 E500H Rp.500.000
      Ready Stock! Oppo F1 Plus 64GB Rose Gold Rp.1.700.000
      Ready Stock! Asus Zenfone 2 ZE551ML RAM 4GB Rp.900.000
      Ready Stock! Samsung Galaxy Note 5 32GB Gold Rp.2.700.000
      Ready Stock! Samsung Galaxy S6 32GB Rp.2.400.000
      Ready Stock! Samsung Galaxy S7 Edge SM-G935-32GB Rp.3.500.000.
      Ready Stock! Samsung Galaxy Note 4 SM-N910H Rp.1.700.000
      Ready Stock! Apple iphone 6S Plus 128GB Rp.2.900.000
      Ready Stock ! Apple iphone SE 64GB Rp.1.700.000
      Ready Stock ! Apple iphone 6S 128GB Rp.2.400.000
      Ready Stock ! Lenovo Vibe K4 Note Rp.500.000
      Ready Stock ! LG Optimus G2 16GB Rp.1.200.000

      Delete
  2. Kalo saya sih menggunakan bidvertiser dan popcash lihat deh di www.indrasmansamapin.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan disesuaikan dengan blog agan, selama itu tidak mengganggu pengunjung anda silahkan untuk memasang jenis iklan yang agan sukai

      Delete
  3. Terimakasi infonya..mampir juga ke
    https://ngadem-di-tempat-wisata.blogspot.co.id/2017/02/air-terjun-p-ostingan-kali-special-akan.html?m=1

    ReplyDelete
  4. Makasih bang, saya mau mencoba salah satu Penyedia iklan yang membayar mahal di atas. Semoga semakin legit dan menguntungkan

    ReplyDelete
  5. Nitip link gan www.ryanvickri.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. bagaimana pendapat agan dengan conten bahasa indonesia, selain google adsense manakah yang terbaik untuk visitor dari indonesia?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk blog berbahasa indonesia menurut saya pribadi paling cepat menghasilkan pendapatan ya propeller ads atau popads. Namun seperti yang agan ketahui, terkadang ada pengunjung yang akan agak terganggu dengan jenis iklan pop under.

      Atau agan bisa menggunakan Revenuehits, menurut saya itu tidak akan begitu mengganggu visitor anda.

      Delete
  7. yang minimal WDnya kecil yang mana bang?

    ReplyDelete
    Replies
    1. PopAds via paypal dan AlertPay sebesar $5 bang.

      Delete
  8. Om dari berbagai iklan tersebut yang mudah WD nya yang mana ya>? PO kecil dan bisa mingguan..
    syadatube.xyz

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan coba anonymous atau a-ads

      Agan bisa mengatur minimal withdraw nya

      Delete
  9. Wow... Mantaps gan, informasi bermanfaat,
    kebetulan saya newbie, sering utakatik web sendiri juga, termasuk di publishernya...
    alhasil banyak eksperimen jadi beginilah hasilnya www.resonansialam.com (tlg di review yah), masih banyak kekurangan. Terimakasih banyak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sorry gan lates reply
      Keren gan blognya cuma menurut saya pribadi agak mengganggu pop undernya karena itu akan beresiko pengunjung akan cepat meninggalkan blog agan, ini hanya menurut saya pribadi ya gan dari pengalaman ane yang pernah memasangnya.

      Delete
  10. mampir ke blog saya dong akang teteh, tentang pelajaran, kita bisa berbagi ilmu pengetahuan, masih new dan wangi bolgnya, hehe

    http://www.belajarbareng.cf/

    ReplyDelete
  11. mantap gan
    http://kurogaze.info
    http://shinichikun.blogponsel.net

    ReplyDelete
  12. Saya masih takut memasang iklan lain selain GA di www.bisnis2000.com nanti malah di banned sama GA

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sorry gan late reply
      Yes gan betul sekali
      Keren blognya sudah terpasang iklan adsense
      Semoga blog ane ini juga menyusul

      Delete
  13. update film bokep HD terbaruu hanya disini guys..
    http://komposisiseks.blogspot.co.id/2017/05/pecah-perawan-pacar.html

    ReplyDelete
  14. Saya cuman pake popcash sama adsense di androidhdgames.net

    ReplyDelete
    Replies
    1. Keren gan blognya
      Gak perlu repot2 buat artikel panjang2 dah bisa terpasang iklan adsense
      Namun menurut saya pribadi iklan pop undernya agak mengganggu

      Delete
  15. makasih infonya om....

    nitip,

    http://www.shofeed.com/2017/05/bisnis-bakso-5-hari-sudah-balik-modal.html

    ReplyDelete
  16. Keren gan artikelnya

    budigold.blogspot.com

    Tips trik seputar dunia IT

    ReplyDelete
    Replies
    1. Keren blog agan sudah terpasang adsense

      Delete
  17. TEMPAT BELANJA ONLINE AMAN DAN TERPERCAYA HANYA DI VELISHA SHOP ELEKTRONIK. BURUAN BELANJA DAN DAPATKAN PROMO BESAR BESARAN VELISHA SHOP ELEKTRONIK DI BULAN SUCI RAMADHAN 2017. JIKA BERMINAT HUB/SMS: 0856 5604 0504 ATAU KUNJUNGI WEBSITE RESMI KAMI DI
    www.velishashop-elektronik.blogspot.com
    Ready Stock! Apple iPhone 6 Plus 64GB Rp.3.000.000
    Ready Stock! Apple iPhone 5S 32GB Rp.1.000.000
    Ready Stock! Samsung Galaxy J7 (2016) SM-J710 Rp.1.200.000
    Ready Stock! Samsung Galaxy A5 A510F (2016) Rp.1.200.000
    Ready Stock! Samsung Galaxy E5 E500H Rp.500.000
    Ready Stock! Oppo F1 Plus 64GB Rose Gold Rp.1.700.000
    Ready Stock! Asus Zenfone 2 ZE551ML RAM 4GB Rp.900.000
    Ready Stock! Samsung Galaxy Note 5 32GB Gold Rp.2.700.000
    Ready Stock! Samsung Galaxy S6 32GB Rp.2.400.000
    Ready Stock! Samsung Galaxy S7 Edge SM-G935-32GB Rp.3.500.000.
    Ready Stock! Samsung Galaxy Note 4 SM-N910H Rp.1.700.000
    Ready Stock! Apple iphone 6S Plus 128GB Rp.2.900.000
    Ready Stock ! Apple iphone SE 64GB Rp.1.700.000
    Ready Stock ! Apple iphone 6S 128GB Rp.2.400.000
    Ready Stock ! Lenovo Vibe K4 Note Rp.500.000
    Ready Stock ! LG Optimus G2 16GB Rp.1.200.000

    ReplyDelete
  18. nice infoh, namun sayang banget jika blognya bertrafik kecil

    http://www.mediablog4you.web.id/

    ReplyDelete
  19. Gan bagaimana dengan kumpulblogger dan AdsenseCamp? Karena saya baru nih dan sudah daftarkan di ke 2 PPC tersebut... Silahkan berkunjung juga yah di Blogs saya: www.einigma.com dan www.sertifikasibnsp.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya belum pernah menggunakan 2 situs ppc diatas gan
      Gmn pengalaman agan sendiri setelah menggunakan Adsensecamp?
      Yang saya lihat dari kunjungan saya ke blog agan sudah terpasang iklannya adsensecamp

      Delete
  20. Saya menggunakan Infolinks sebagai alternatif Adsense, karena Blog saya belum disetujui oleh pihak Adsense.
    Saya pikir Infolinks bisa menghasilkan pendapatan yang besar apabila Blog mempunya trafik pengunjung tinggi.
    Cara mendaftar menjadi Publisher Infolinks tidaklah sulit, sangat cocok untuk Blogger pemula ataupun ahli, dan cocok juga untuk di kombinasikan dengan Adsense sehingga bisa menghasilkan pendapatan ganda.

    KunBal http://www.beritahuaja.com/2015/08/Infolinks-Best-Adsense-Alternative.html

    ReplyDelete
  21. kalau Yllix gimana mas? terpercaya membayar?

    ReplyDelete
    Replies
    1. YLLIX sudah terbukti membayar gan krn banyak yang sudah share diberbagai forum, namun kalau untuk dipasang diblog dari beberapa yang saya baca sangat beresiko, karena akan deindex mbah google.

      Delete
  22. Sama2 gan terimakasih atas kunjungannya
    Sorry late reply

    ReplyDelete
  23. Coba alternatif lainnya saja gan, masih banyak alternatif lainnya
    Thanks y atas kunjungannya

    ReplyDelete
  24. Mau nanya nih gan, Ane udah daftar Adsense dari 2 bulan yang lalu, tapi sampai sekarang belum ada kabar dari adsense. Kira-kira yang bikin lama karena apa ya? Apa ada yang salah dengan blog saya?
    www.bonchandra.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga pernah mengalaminya,,dan alhasil tidak diterima
      Yang pernah saya baca dari postingan blogger lainnya kalau lg dalam masa review adsense alangkah baiknya untuk mengeposkan artikel lebih banyak dari biasanya.

      Delete
  25. referensi mantap, mau coba peruntungan di affiliasi nih bang, thanks and salam kenal

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya gan silahkan dipilih, banyak cara menghasilkan dollar dari internet gan, salam kenal juga.

      Delete
  26. gan kalau ane masih trafic kecil mau make gituan bagusnya make apa gan?

    https://banyakcara97.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  27. Mntap ijin coba gan buat punya saya
    ijin gan ya
    Sekalian kunbal
    http://Animeku.blogwaper.com http://arahlagu.wapka.me

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan gan
      Terimakasih atas kunjungannya
      nanti akan saya kunbal blog agan

      Delete
  28. Artikel bermanfaat,,,
    D'tunggu kunjungan balik'a oom www.ukarishop.blogspot.com
    Blog gratisan dengan fitur pembelian terbaru 😁😁

    Menyediakan jaket bomber, jaket motor dan jaket parka

    ReplyDelete
  29. Yang mau dapat uang dengan mengisi chapchta berbentuk angka. $1 per 10 capchta.
    Klik link di bawah ini dan pilih register di pojok kiri atas halaman d samping log in.
    http://spymoney.club/8411793621974/
    Buruan!!!! Mumpung kesempatan masih terbuka.

    ReplyDelete
  30. Gan kalo pasang iklan yang paling efektif itu yang mana ya ga soalnya pemula

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semuanya sudah pernah saya coba gan,,namun menurut saya yg paling legit selain adsense ya exoclick gan,
      Screenshot penghasilannya sudah saya berikan di atas

      Delete
  31. yang pengen menghasilkan uang dollar $0.1 setiap kali mengisi captcha??
    Silahkan gabung disini >>> http://bit.ly/2zbNXFe
    dan klik Join Us Today.. Ayo buruan Jangan sampai ketinggalan kesempatan emas ini.. :)

    ReplyDelete
  32. Wah mantep infonya gan terima kasih

    ReplyDelete
  33. Bagi teman-teman yang ingin mendapatkan dolar hanya dengan menonton video click link dibawah ini. Saya sudah membuktikan dan sudah WD. Jika beruntung akan mendapatkan 0.01$-250$ tiap harinya.

    http://dashsphere.com/1bPR atau
    http://dashsphere.com/1anR

    ReplyDelete
  34. Keren bro, ane coba ya..
    jika ada yang ingin belajar tentang dunia elektronika sikalan kunjungi https://solderperak.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  35. adsoke.com gan terpercaya sejak 2011

    ReplyDelete
  36. sangat bermanfat gan artikelnya

    www.masegi.org

    ReplyDelete
  37. nice info gan..
    kunjungi blog saya www.tofk.my.id

    ReplyDelete
  38. saya sedang mencoba propeller ads semoga bisa berpenghasilan..
    terimakasih gan artikelnya the best

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya gan ane juga mau coba,,karena ni propeller ads ada jenis iklan baru yang menurut saya sangat berpotensi untuk meningkatkan penghasilan

      Delete
  39. judulnya 17 situs
    tapi isinya cuma 14
    yang 3 lagi kemana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe berarti agan tidak membacanya sampai bawah
      Thanks gan atas kunjungannya

      Delete
  40. Kalao agan sendiri pakai iklan apa saja..??

    ReplyDelete
  41. kalau yang indo apa aja yang rekomended om?
    Dulu saya main di IBN dan Kliksaya, sekarang dua2nya sudah ngak ada.
    ada rekomendasi ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau dari pengalaman saya masih legit menggunakan EXOCLICK

      Delete
  42. iklan Adnow gak masuk ya gan?

    ReplyDelete
  43. Banyak juga ya gan? jadi bingung juga milihnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan banyak,,pilih saja yang cocok untuk blog anda

      Delete
  44. zeteromedia pc premium indonesia

    ReplyDelete