Cara Mendapatkan Token Coinpot Gratis Setiap 5 Menit - CaraKlik

Breaking

Tutorial,Review dan Cara Menghasilkan Uang Dari Internet

Tuesday 8 May 2018

Cara Mendapatkan Token Coinpot Gratis Setiap 5 Menit

Cara Mendapatkan Token CoinPot Gratis Setiap 5 Menit adalah tutorial singkat yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini. Bagi yang newbie atau belum mengetahui apa itu CoinPot dan Token Coinpot, silahkan baca penjelasan singkat berikut ini.

Cara Mendapatkan Token Coinpot Gratis Setiap 5 Menit

Apa Itu CoinPot?

CoinPot adalah sebuah microwallet Cryptocurrency yang digunakan untuk menyimpan, mengumpulkan dan menggabungkan pembayaran faucet dan penghasilan dari beberapa faucet atau sumber lainnya yang telah bermitra dengan CoinPot, Seperti : Bitfun, BonusBitcoin, Moonbitcoin, Moonbitcoin Cash, Moondogecoin, Moondash, dan Moonlitecoin.

Coinpot mendukung beberapa mata uang Crypto seperti ; Bitcoin, Bitcoin Cash, Dash, Doge, dan Litecoin.

Metode penarikan di Coinpot juga sangat banyak, seperti Indodax, Xapo, Faucet hub dan Coinbase, dan untuk saat ini semua pilihan withdraw di Coinpot tidak dikenakan biaya saat artikel ini dibuat. Perubahan bisa berubah sewaktu-waktu apabila adanya kenaikan biaya penambangan.

Keuntungan lain yang dimiliki CoinPot adalah pada segi keamanan yang menggunakan Optional 2FA dan adanya pula sitem konversi antara 1 jenis koin ke jenis koin lainnya tanpa dikenakan biaya.

Apa Itu Token Coinpot?

Token CoinPot adalah sebuah aset baru yang dimiliki Coinpot sebagai reward atau bonus bagi para member Coinpot untuk meningkatkan penghasilan mereka saat melakukan Claim faucet. Kemudian ada beberapa metode untuk mendapatkan Token Coinpot selain Claim faucet, seperti mining, Lottery, Multiplier (New) dan Convert, untuk lebih detailnya silahkan lanjutkan membaca..

Cara Mendapatkan Token Coinpot

Ada 5 cara mudah untuk mendapatkan Token Coinpot, dan semuanya bisa anda dapatkan secara gratis tanpa harus deposit untuk mendapatkannya, dan berikut 5 cara untuk mendapatkan Token tersebut;

1. CLAIM FAUCET

Pada saat anda melakukan Claim Faucet di Bitfun, BonusBitcoin, Moonbitcoin, Moonbitcoin Cash, Moondoge, Moondash dan Moonlite maka anda akan mendapatkan 3 Token. Dan rata-rata dari situs tersebut memiliki jeda waktu 5 menit untuk melakukan Claim berikutnya.

2. MINING

Mining adalah sebuah kegiatan menambang melalui browser anda, proses miningnya persis seperti menambang Bitcoin dan Cryptocoin lainnya, hanya saja disini anda akan mendapatkan sebuah token sebagai imbalannya.

3. LOTTERY

Setiap jam ada sebuah undian yang hadiahnya berupa semua token dari seluruh member yang membeli tiket di tambah dengan 1000 Token lagi dari Coinpot. untuk harga 1 tiket adalah 1 token.

4. MULTIPLIER

Multiplier adalah sebuah permainan dimana anda bisa melipat gandakan Token anda melalui permainan tebak tinggi rendah, Anda dapat melipat gandakan token yang anda pertaruhkan mulai 2X lipat hingga 1000X, bisa langsung menang banyak, namun ada kemungkinan rugi banyak, semua tergantung pada prediksi dan keberuntungan anda.

Note : Untuk Lottery dan Multiplier tidak saya sarankan terutama bagi yang beragama Muslim, karena saya anggap ini judi. Namun sekali lagi ini adalah pilihan masing-masing.

5. CONVERT

Semua Coin yang terdapat di Conpot, seperti BTC, BCH, Doge, Dash dan Litecoin dapat anda convert ke Token Coinpot, ataupun sebaliknya, anda dapat mengubah Token yang anda miliki ke Cryptocurrency yang saya sebutkan di atas, dan untuk nilai tukarnya juga berfluktuasi pada rate saat itu.

Bagi saya pribadi sistem terbaru ini sangat amat menguntungkan dan bisa mempercepat proses pendapatan Coin yang saya kumpulkan di Coinpot, saya ambil contoh mudahnya gini, dari 7 situs penghasil Crytocoin yang bekerja sama dengan Coinpot (Bitfun, Bonus Bitcoin, Moonbitcoin, Moonbitcoin cash, Moondash, Moondoge dan Moonlite) untuk 1X Claim saya dapat mengumpulkan 21 token (3 token per Claim X 7), nah jika dalam sehari anda dapat melakukan Claim di 7 situs diatas sebanyak 5X saja per situsnya, maka dalam 1 hari anda bisa mendapatkan 105 token.

Dan ini yang saya maksud sangat menguntungkan dan mempercepat proses pendapatan Coin saya, yang tentu saja berimbas pada cepatnya proses Withdraw, dibawah adalah screenshot Token Coinpot saya.

Cara Mendapatkan Token Coinpot Gratis Setiap 5 Menit


Untuk 5581 Token yang saya miliki apabila saya Convert ke ;

  1. Bitcoin, maka saya akan mendapatkan 0.00005833 BTC. Minimal Withdraw 0.0001 BTC.
  2. Bitcoin Cash, maka saya akan mendapatkan 0.00033435 BCH. Minimal Withdraw 0.0001 BCH.
  3. Doge, maka saya akan mendapatkan 111.07437547 Doge. Minimal Withdraw 50 Doge.
  4. Litecoin, maka saya akan mendapatkan 0.00334112 Litecoin. Minimal Withdraw 0.002 Litecoin.
  5. Dash, maka saya akan mendapatkan 0.00119035 Dash. Minimal Withdraw 0.0002 Dash.
Saya berikan 1 bukti screenshot saja nilai konversi untuk saat ini dari 5581 Token ke Dash;

Cara Mendapatkan Token Coinpot Gratis Setiap 5 Menit


Bisa anda lihat sendiri, dari ke 5 pilihan diatas 4 diantaranya sudah memenuhi syarat untuk penarikan, masih ditambah lagi dengan Coin yang saya Claim setiap 5 menit di waktu luang saya. Jadi mengapa saya bilang ini cara yang cukup cepat dan mudah untuk mendapatkan penghasilan dari Cryptocurrency saat ini.

Tertarik???

Silahkan anda buktikan sendiri, dan berikut saya berikan lengkap tutorial Cara Mendapatkan Cryptocurrency di 7 Situs yang sudah saya sebutkan diatas.


  1. Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Di Bitfun Setiap 15 Menit
  2. Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Di Bonus Bitcoin 2018
  3. Cara Mendapatkan Bitcoin Cash (BCH) Setiap 5 Menit Sekali
  4. Cara Mendapatkan Dogecoin Setiap 5 Menit
  5. Cara Mendapatkan Litecoin (LTC) Gratis Setiap 5 Menit
  6. Cara Mendapatkan Dash Gratis Setiap 5 Menit
  7. Cara Mendapatkan Bitcoin (BTC) Gratis Setiap 5 Menit
Sampai disini informasi seputar Cara Mendapatkan Token Coinpot Gratis Setiap 5 Menit, semoga postingan ini bermanfaat untuk anda para pemburu Cryptocoin.


No comments:

Post a Comment