Cara Mendapatkan Litecoin (LTC) Gratis Setiap 5 Menit Tanpa Ribet - CaraKlik

Breaking

Tutorial,Review dan Cara Menghasilkan Uang Dari Internet

Monday 4 December 2017

Cara Mendapatkan Litecoin (LTC) Gratis Setiap 5 Menit Tanpa Ribet

Cara Mendapatkan Litecoin (LTC) Gratis Setiap 5 Menit Tanpa Ribet - Demam koin masih melanda dunia, khususnya bagi para pemburu duit dari dunia maya seperti saya..hahaha.

Cara Mendapatkan Litecoin (LTC) Gratis Setiap 5 Menit Tanpa Ribet


Memang saat ini Cryptocurrency yang paling populer dan menjadi primadona masih di duduki oleh Bitcoin, namun ada beberapa koin yang juga harus anda lirik karena harganya yang juga terus merangkak naik hingga saat ini, salah satunya Litecoin.

Lalu apa itu Litecoin?

Litecoin (LTC) adalah sebuah uang elektronik yang dibuat pada tahun 2011 dan perangkat lunak sumber terbuka di bawah lisensi MT/X11.
Model penggalian atau penambangan litecoin menggunakan basis kartu grafis (Scrypt), yang umumnya digunakan adalah kartu grafis ATI Radeon. Wikipedia

Dari penjelasan diatas, bisa kita tarik kesimpulan bahwa litecoin seperti halnya Bitcoin adalah sebuah mata uang digital yang tercipta melalui serangkaian proses pemecahan kode yang dilakukan oleh Video Graphics Array (VGA) ATI Radeon.

Jadi dengan menggunakan seperangkat komputer dengan VGA card ATI Radeon anda bisa mendapatkan Litecoin melalui proses mining litecoin, NAMUN bukan hanya itu saja yang anda persiapkan, anda masih harus menyiapkan koneksi internet dan listrik 24 jam nonstop, dan belum lagi kalau listrik padam atau koneksi internet terputus, maka proses mining akan mengulang dari awal lagi. Rumit dan memakan banyak biaya.

Berapa Harga Jual Litecoin Ke Rupiah?

Harga Litecoin dispot market Indonesia pada saat artikel ini dibuat sudah mencapai Rp.1.410.000,- per 1 Litecoin, untuk mengetahui update harga terbarunya pada saat anda membaca postingan ini, silahkan cek harganya di situs Bitcoin Indonesia.

Bagaimana Cara Mendapatkan Litecoin Gratis Setiap 5 Menit?

Caranya sangat mudah bahkan bagi pemula sekalipun, ikuti step-step berikut sesuai urutannya agar tidak terjadi kesalahan yang tidak di inginkan,

Tahapan-Tahapan Untuk Mendapatkan Litecoin Gratis

1. Membuat Wallet Litecoin

Hal pertama yang harus anda lakukan adalah membuat wallet atau dompet litecoin yang berguna untuk menyimpan litecoin anda nantinya, Silahkan buat wallet atau dompet Litecoin anda di situs Bitcoin Indonesia yang nantinya anda gunakan untuk menampung dan menjual litecoin anda ke rupiah.
Silahkan Baca Cara Membuat Akun Bitcoin Di Situs Resmi Bitcoin Indonesia

2. Membuat Akun Coinpot

Kemudian silahkan anda buat akun di Coinpot terlebih dahulu yang nantinya digunakan untuk menampung litoshi anda hingga minimum payout terpenuhi sebelum nantinya anda transfer ke wallet anda.

3. Membuat Akun Litecoin

Setelah 2 proses diatas selesai, langkah selanjutnya anda tinggal membuat akun di Moonlitecoin dan jangan lupa memasukkan email yang sudah anda daftarkan di coinpot tadi.
Terakhir cara melakukan Claim setiap 5 menit DAN mempercepat untuk mengumpulkan Litecoin.

Cara Claim Litecoin Setiap 5 Menit

Apabila anda sudah login dimoonlitecoin, anda tinggal klik button "Claim Now" seperti yang ditunjukka pada screenshot dibawah ini;

Cara Mendapatkan Litecoin (LTC) Gratis Setiap 5 Menit Tanpa Ribet

Cara Mempercepat Mengumpulkan Litecoin

Nah sambil menunggu 5 menit waktu claim berikutnya, untuk mempercepat dalam mengumpulkan litecoin agar bisa segera withdraw, silahkan melakukan mining melalui menu coinpot.

Login dan pilih Litecoin, setelah itu klik seperti yang ditunjukkan arah panah pada gambar dibawah ini lalu klik "Mine Litecoin".

Cara Mendapatkan Litecoin (LTC) Gratis Setiap 5 Menit Tanpa Ribet


Setelah anda klik Mine Litecoin, maka akan muncul tab baru, pilih "Medium CPU Usage" dan pilih 8 threads apabila saat ini komputer atau laptop anda sedang anda gunakan untuk bekerja, dan apabila sedang tidak anda gunakan maka anda bisa memilih "Very High CPU Usage" agar lebih mempercepat proses pengumpulan Litecoin anda, Dan terakhir silahkan klik "Start Mining".
Untuk lebih jelasnya tentang penjelasan diatas, silahkan gambar dibawah ini;

Cara Mendapatkan Litecoin (LTC) Gratis Setiap 5 Menit Tanpa Ribet


Catatan : 
  • Apabila anda menutup halaman mining, maka secara otomatis proses penambangan akan berhenti.
  • Apabila anda menekan tombol Pause Mining, maka proses juga akan berhenti.
  • Anda akan menerima bonus harian sesuai dengan loyalitas anda. Belum paham tentang bonus harian ini?
Begini penjelasannya,

Apabila dalam 100 hari anda rutin melakukan Claim di Moonlitecoin, maka bonus harian anda akan dikalikan 100%, namun apabila 1 hari saja anda melewatkan dan tidak melakukan Claim, maka bonus harian anda akan diulang kembali mulai dari 0.
  • Pada menu Coinpot, anda akan melihat 5 jenis koin, anda juga bisa melakukan mining terhadap ke 5 koin tersebut.
Jadi itulah Cara Mendapatkan Litecoin (LTC) Gratis Setiap 5 Menit yang bisa saya bagikan pada kesempatan kali ini, ikuti terus CaraKlik.net untuk mendapatkan update terbaru seputar cara untuk menghasilkan uang dari internet dari berbagai macam cara dan sumber yang terpercaya.

1 comment:

  1. Wah keren nih, cara ampuh buat nyari duit online dari crypto

    ReplyDelete