6 Aplikasi Android Penghasil Bitcoin Gratis Setiap 15 Menit 2019 - CaraKlik

Breaking

Tutorial,Review dan Cara Menghasilkan Uang Dari Internet

Thursday 8 June 2017

6 Aplikasi Android Penghasil Bitcoin Gratis Setiap 15 Menit 2019

Aplikasi Android Penghasil Bitcoin Gratis Setiap 15 Menit adalah aplikasi android yang wajib anda coba untuk menghasilkan uang dari internet melalui menambang bitcoin. disini saya akan membagikan kepada anda Aplikasi-aplikasi android apa saja yang terbukti dapat menghasilkan bitcoin gratis yang bisa anda dapatkan dengan mudah melalui Hp anda.

Aplikasi Android Penghasil Bitcoin Gratis Setiap 15 MenitSiapa yang tidak tergiur dengan mata uang bitcoin yang harganya semakin melambung hingga saat ini, dulu pertama kali saya mengetahui tentang bitcoin, kisaran harganya masih sekitar 5 jutaan, namun sekarang harga bitcoin dipasar Indonesia sudah mencapai Rp.38.581.000 untuk 1 BTC pada saat saya membuat postingan saya kali ini.

Silahkan agan cek sendiri harga terupdate nya di situs resmi Bitcoin Indonesia

Buat akun wallet anda disitus tersebut untuk menyimpan penghasilan anda nantinya apabila telah menghasilkan bitcoin, untuk kemudian bisa anda tarik ke rekening bank lokal agan dengan sangat mudah.

Baca Juga : Cara Membuat Akun Bitcoin di Situs Resmi Bitcoin Indonesia

Sudah tidak sabar untuk menambang bitcoin melalui Hp anda?


6 Aplikasi Android Penghasil Bitcoin

1. Free Bitcoin

Aplikasi Android Penghasil Bitcoin Gratis Setiap 15 Menit


Free bitcoin adalah aplikasi penghasil bitcoin yang akan memberikan agan hingga 250.000 satoshi yang bisa anda klaim setiap jam nya dan 1.000.000 satoshi setiap akhir pekan.

Selain itu anda juga bisa mendapatkan kesempatan untuk memenangkan 1 BTC yang diundi setiap periode melalui tiket yang anda dapatkan saat melakukan roll setiap 60 menit, semakin sering roll yang anda lakukan, maka semakin banyak tiket yang akan anda dapatkan, Jadi kemungkinannya pun akan semakin besar.

Baca Juga : 5 Aplikasi Android Cari Jodoh Online Terpopuler 2018

Disini anda cukup memasukkan alamat bitcoin agan yang agan dapatkan setelah membuat akun Bitcoin Indonesia dan nantinya secara otomatis akan masuk ke wallet agan.

Silahkan agan download di playstore atau agan tinggal klik saja tautan ini agar tidak perlu mencari atau salah download aplikasi yang dimaksud >> Freebitco.in

http://idsly.com/freebitcoin

2. Bitmaker

Aplikasi Android Penghasil Bitcoin Gratis Setiap 15 Menit


Aplikasi yang satu ini cukup populer dikalangan pemburu bitcoin, karena disini agan bisa menghasilkan bitcoin tiap 30 menit.

Baca Juga : Cara Jitu Mendapatkan Keuntungan Dari Berdagang Bitcoin

Selain bitcoin anda juga dapat menghasilkan ethereum melalui permainan game yang disediakan, mendownload aplikasi yang ditawarkan atau menonton video singkat.

Link download : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cakecodes.bitmaker

http://idsly.com/Bitmaker

3. Claim Free Bitcoin

Aplikasi Android Penghasil Bitcoin Gratis Setiap 15 Menit


Aplikasi yang satu ini juga bisa anda coba, disini yang anda lakukan hanya dengan mendownload aplikasinya di google playstore dan mendaftar setelah itu anda sudah bisa mendapatkan bonus selamat datang antara 500 hingga 1000 satoshi.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Uang Dengan Membaca Email

Setelah itu anda juga dapat menghasilkan bitcoin melalui Game Prize dimana anda akan ditawarkan 3 kesempatan untuk mengambil apa yang ditampilkan di papan prize tersebut dengan hadiah maksimum 3000 satoshi (agan bisa memainkan game ini setiap 15 menit).

Selain itu ada game lain yaitu hanya dengan memutar roda dengan hadiah maksimum 1000 satoshi yang harus agan perebutkan. (bisa anda mainkan setiap 15 menit).

dan yang terakhir sesuai namanya anda cukup melakukan claim setiap harinya untuk mendapatkan bitcoin gratis setiap hari selama agan masih aktif.

Link download : https://play.google.com/store/apps/details?id=tech.jplabs.bitcoin

http://idsly.com/4QT7FV

4. Bitcoin Safari

Aplikasi Android Penghasil Bitcoin Gratis Setiap 15 Menit


Bitcoin safari telah memiliki anggota lebih dari 2000 dan terus bertambah hingga saat ini, disini agan bisa menghasilkan hingga 400 satoshi setiap 15 menit.

Baca Juga : 20+ Situs Penghasil Bitcoin Gratis Yang Langsung Withdraw Ke Microwallet

Selain itu agan juga bisa mendapatkan komisi apabila agan bisa merekrut teman atau keluarga untuk mendownload aplikasi ini menggunakan kode undangan milik agan, jadi selain agan bisa menambang bitcoin, agan juga bisa mendapatkan komisi dari referral agan nantinya.

Link download : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.claimyourbits.btcsafari

http://idsly.com/BA3mPI

5. Bitcoin Farm

Aplikasi Android Penghasil Bitcoin Gratis Setiap 15 Menit


Bitcoin Farm adalah aplikasi penambang bitcoin melalui ponsel dan tablet setiap 30 menit. Untuk aplikasi yang satu ini setiap claim yang anda lakukan memang nilai satoshi yang akan anda dapatkan tidaklah besar, namun tidak ada salahnya anda mencoba dan menambang melalui aplikasi ini. Nantinya apabila agan sudah mendapatkan 2000 satoshi, maka sudah bisa agan tarik ke wallet agan.

Link download : https://play.google.com/store/apps/details?id=cac.pw.bitcoin.farm

http://idsly.com/KDDh


6. Storm Play


Dari namanya, memang aplikasi ini tidak ada kaitannya dengan Bitcoin, namun aplikasi ini salah satu aplikasi penghasil Bitcoin yang terbilang cukup banyak penggunanya, dengan lebih dari 1 juta download, hingga saat artikel ini dibuat masih sekitar 64rb lebih pengguna aktifnya.

Selain Bitcoin, dari aplikasi ini anda juga bisa mendapatkan Ethereum (ETH) secara gratis melalui beberapa cara, salah satunya dengan bermain game dan menonton video, hal paling umumnya seperti ke 5 aplikasi diatas tentu saja dengan cara Claim setiap 5 menit.

Minimal withdrawnya juga tidak terlalu besar, hanya sekitar 100.000 Bolts jika anda mengambilnya dalam bentuk koin STORM atau 89.000 Bolts atau setara dengan 0.00000672 BTC apabila anda withdraw dalam bentuk Bitcoin, sedangkan untuk minimum penarikan Ethereum adalah 100.000 bolts atau setara dengan 0.00016123 ETH.

Untuk 1x Claim anda akan mendapatkan 500 Bolts, dan jeda waktu untuk claim berikutnya adalah 30 menit.

Free Redeem code 500 Bolts : KU84XL

Note : Kode diatas hanya dapat digunakan untuk 1X pada saat mendaftar.

Link download : https://goo.gl/U4c1GJ

Baca Juga : 5 Situs Terbaik Penghasil Bitcoin Auto Withdraw

Jadi itulah 6 Aplikasi Android Penghasil Bitcoin Setiap 15 Menit , Semoga bermanfaat untuk anda dan jangan lupa untuk membagikan pengalaman anda nantinya setelah menambang bitcoin di aplikasi yang saya rekomendasikan di atas.

Ingin kaya dari Bitcoin? Ini Lho 4 cara Mendapatkan Bitcoin Gratis




6 Aplikasi Android Penghasil Bitcoin Gratis
4/ 5
Oleh

33 comments:

  1. tambang BTC claim 450 satoshi per 10 menit https://www.miningbtc.today/#55b334d624977a8dc5e3f0b8277eeaf8

    ReplyDelete
  2. Jangka waktu withdrawnya brp lama gan?

    ReplyDelete
  3. gan, klo saya mau withdraw dari aplikasi bitmaker ke wallet triv. itu bisa engga ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa gan..karena triv juga memiliki alamat personal wallet untuk menerima pembayaran bitcoin, yang kemudian nantinya agan juga bisa menjualnya disitu

      Delete
  4. saran dong gan buat belajar main bitcoin itu harus mulai dari mana ya ?
    Toko Case HP

    ReplyDelete
  5. Alamat walletnya harus dari bitcoin Indonesia atau bisa dari aplikasi lain seperti blockchain ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau pakai dompet bitcoin indonesia, fee atau biaya yang agan keluarkan tidak banyak, tapi kalau agan menggunakan wallet bitcoin dari luar biayanya dollar gan dan nanti masih ada lagi biaya transfer ke bank agan yg tentunya jg tidak murah.
      Itu aja pertimbangannya mengapa memilih wallet dari bitcoin indonesia.

      Delete
  6. agan dari applikasi yg agan gunakan aplikasi apa yg terpercaya dan mudah WD. dompet btcnya apakah bisa di VIP bitcoin ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau dulu saya lebih memilih bitmaker gan, namun semuanya sama, hasil yang didapatkan tidak sebanding dengan kuota internet yang dikeluarkan (boros kuota), apalagi sekarang harga bitcoin sudah menembus harga Rp.60 juta. Kalau saya sekarang lebih memilih jual beli bitcoin karena modal dan keuntungan sesuai dengan kemampuan dana yang kita keluarkan. Yes di Vip bitcoin Indonesia bisa menjadi dompet bitcoin agan untuk menyimpan bitcoin agan dan selanjutnya menjualnya disitus tersebut.

      Delete
  7. Gan aplikasi bitcoin wallet android yang bagus apa ya gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gan klo edit wallet address yang bitcoin, yang dimasukin alamat email atau username atau apa ya? Takutnya saya salah masukin

      Delete
    2. Wallet address bitcoin bukan berupa alamat email atau username gan, tp seperti ini contohnya "1AL5WsRvrfomG5gH7Wjzc7B6JMphYhgqzF"

      Delete
  8. Mohon maaf sebelumnya gan, ini sudah terbukti sukses WD?

    ReplyDelete
  9. ini situs masih legit semua mas bro?
    udh ada yg cb wd?

    ReplyDelete
  10. Ini udahh Trust gan ?
    Scam ga nihh ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Freebitco.in hingga saat ini masih saya gunakan dan masih terbukti mengirimkan bitcoin ke wallet saya.

      Delete
  11. sangat bermanfaat gan,,,sukses selalu http://www.carabagus.id/2017/11/aplikasi-android-penghasil-bitcoin.html

    ReplyDelete
  12. Apk free bitvoin miner pd playstore scam atau tidak gan? Makasih gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Freebitcoin yang hingga kini masih terbukti mengirimkan bitcoin saya ke wallet

      Delete
  13. Thx gan infonya tentang aplikasi terbaik android 2017 sangat bermanfaat sekali

    ReplyDelete
  14. Cara kerja free bitcoin gimana gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Akan segera saya buatkan panduan lengkapnya,,ditunggu ya

      Delete
  15. Replies
    1. Menabungkan Bitcoin agan sebesar 0.0003 BTC di Freebitcoin , maka agan sudah bisa mendapatkan bunga harian sebesar 4.08% tanpa agan harus melakukan apa-apalagi selamanya selama agan menjaga saldo agan tetap diangka 0.0003 BTC.

      Delete
  16. Hello,

    Perekenalkan nama saya veny. Saya salah satu staff perwakilan perusahaan broker Instaforex (IFX).

    Saya disini bermaksud untuk menawarkan anda bergabung menjadi mitra instaforex dengan beberapa penawaran program afiliasinya.
    Dalam program tersebut anda akan menerima keuntungan minimal 1,5-5,3 pip untuk forex dan 20-26 pip untuk Gold.

    Program kemitraan ini tidak dipungut biaya apapun dan anda hanya perlu mendaftar melalui link yg ada di bawah ini :
    https://secure.ifxid.com/en/affiliate-registration.aspx?lang=en

    Untuk mengetahui lebih lanjut tentang perusahaan kami anda dapat melihatnya melalui link berikut :https://www.ifxid.com/

    silahkan menghubungi saya melalui kontak yang tertera di bawah ini, apabila anda memiliki peertanyaan, pendapat atau bahkan rekomendasi.

    Saya tunggu kabar terbaik dari Anda segera.
    Kami akan senang untuk membangun kerjasama yang saling menguntungkan dengan Anda.
    Terima kasih



    Dengan Hormat,
    Veny
    Partner Department Consultant

    Email : Veny@mail4.com
    WA : 08118623233
    FB : VenyInsta

    ReplyDelete
  17. Mntap mas, hhe saya ikutan yang no 1 tuh freebitcoin Alhamdulilah masih lancar

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yes sama mas saya juga masih menggunakan freebitcoin sampe sekarang.

      Delete
  18. Gan,ane minta kontak nya dong.buat tanya2 lebih lanjut .

    ReplyDelete
  19. Boleh minta konta wa nya biar bisa bertanya lebih lnjutt

    ReplyDelete
  20. mas itu semua pake vpn luar negeri g ?

    ReplyDelete
  21. terbukti membayar gak gan itu app nya?

    ReplyDelete