Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Di Bonus Bitcoin 2019 - CaraKlik

Breaking

Tutorial,Review dan Cara Menghasilkan Uang Dari Internet

Saturday 5 May 2018

Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Di Bonus Bitcoin 2019

Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Di Bonus Bitcoin 2019 adalah cara mudah berikutnya untuk mengumpulkan recehan satoshi melalui situs terpercaya yang sudah terbukti membayar para membernya hingga saat ini.

Tidak jauh berbeda dengan Bitfun, baik dalam hal segi tampilan situs, Withdraw dan beberapa metode untuk mendapatkan satoshi di situs ini. Entah pemilik ke 2 situs tersebut sama atau rekanan, namun hal utama yang terpenting adalah situs Bonus Bitcoin dan Bitfun sangat jauh dari kata Scam. Ini karena setiap satoshi yang kita Claim akan langsung masuk ke microwallet coinpot anda.

Nah jika sebelumnya anda pernah membuat akun Coinpot untuk Moonbitcoin, Bitfun, Moonlitecoin dan semua yang sudah terintegrasi dengan Coinpot, maka anda tidak perlu lagi membuat akun Coinpot, cukup gunakan email yang anda gunakan untuk login di Coinpot saat anda mendaftar di Bonus Bitcoin. Panduan lengkap cara mendaftar dan cara mendapatkan Bitcoin gratisnya, bisa anda ikuti langkah-langkah berikut ini.

Cara Mendaftar Di Bonus Bitcoin


  • Silahkan anda kunjungi BonusBitcoin
  • Setelah anda klik tautan di atas, maka anda akan langsung diarahkan ke situs Bonus Bitcoin
Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Di Bonus Bitcoin

  • Kemudian klik button Register
  • Setelah anda klik Register, maka akan muncul tab form pengisian pendaftaran seperti terlihat pada gambar di bawah ini;
Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Di Bonus Bitcoin


Keterangan gambar;
  1. Isikan alamat email yang anda gunakan untuk login di Coinpot
  2. Isikan password minimal 8 karakter variasi huruf dan angka (contoh : Password12)
  3. Isikan kembali password yang sama dengan point 2
  4. Klik reCAPTCHA untuk menyatakan anda bukan robot
  5. Klik untuk mengkonfirmasi bahwa anda menyetujui persyaratan yang ada.
  6. Klik button Register
  • Setelah itu cek inbox email yang anda daftarkan untuk mengkonfirmasi pendaftaran anda, jangan lupa untuk mengecek folder spam apabila anda tidak menerima email konfirmasi tersebut.
  • Selesai dan silahkan login

Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Di Bonus Bitcoin

  • Setelah anda berhasil login, silahkan scroll down mouse anda sampai anda melihat tampilan seperti potongan gambar dibawah ini;
Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Di Bonus Bitcoin

  • Klik reCAPTCHA kemudian klik Claim Now
  • Dan itulah satoshi pertama yang akan anda dapatkan
  • Ulangi langkah diatas setiap 15 menit sekali
  • Dan untuk meningkatkan pendapan Bitcoin anda sembari menunggu 15 menit berlalu, anda bisa mendapatkan Bitcoin Gratis melalui bermain Game, mengisi survey dan Play Dice (tidak disarankan ya bagi yang beragama islam).
Ingat ya sob, untuk mengecek saldo pendapatan Bitcoin anda, baik itu berasal dari Bonus Bitcoin atau Bitfun, bisa langsung anda cek di situs Coinpot.

Jadi itulah tutorial singkat Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Di Bonus Bitcoin, semoga bermanfaat bagi anda para pemburu Bitcoin gratis yang mau bersabar untuk mengumpulkan kepingan demi kepingan satoshi yang siapa tau nantinya pada saat anda sudah mengumpulkan hingga 1 BTC nilai tukar rupiahnya bisa mencapai Rp.260 juta seperti akhir tahun 2017 kemarin.

Untuk menyemangati diri selalu tanamkan dalam diri anda, bahwa setiap orang yang mau bersabar dan berusaha lebih pasti akan mendapatkan hasil daripada orang yang tau namun tidak mau berusaha, berapapun hasil yang anda dapatkan itulah rejeki anda. 

No comments:

Post a Comment