Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Di Bitfun Setiap 15 Menit Sekali - CaraKlik

Breaking

Tutorial,Review dan Cara Menghasilkan Uang Dari Internet

Friday 4 May 2018

Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Di Bitfun Setiap 15 Menit Sekali

Cara Mendapatkan Bitcoin Di Bitfun Setiap 15 Menit Sekali menurut saya pribadi termasuk salah satu cara gratis dan mudah untuk mendapatkan Bitcoin. Hanya dengan Claim setiap 15 menit sekali, anda akan diberi imbalan berupa Bitcoin. Walaupun ditahun 2018 ini harga jual Bitcoin cenderung stabil, namun tidak ada salahnya anda mengumpulkan recehan satoshi seperti saya, ya siapa tahu sesuai prediksi para pakar Cryptocurrency bahwa di tahun 2018 ini nantinya harga jual Bitcoin akan menembus harga Rp.800 juta perkepingnya.

Jika melihat info yang beredar bahwa jumlah Bitcoin yang akan beredar di dunia hanya sekitar 21 juta Bitcoin, besar kemungkinan hal tersebut akan terjadi, mengingat semakin menipisnya jumlah Bitcoin yang tersedia maka harga jualnya pun akan semakin mahal. kita lihat saja nanti..

Mumpung sekarang harganya masih sekitar Rp.125 juta saat postingan ini dibuat, tidak ada salahnya anda mengumpulkan kepingan satoshi, selagi banyak situs yang masih memberikan nominal satoshi yang lumayan, salah satunya adalah Bitfun.

Bitfun adalah salah satu situs penghasil Bitcoin terpercaya yang terbukti masih membayar hingga saat ini, karena setiap berapun nominal satoshi yang anda dapatkan, akan langsung di transfer ke microwallet anda, microwallet yang saya maksud disini adalah Coinpot.

Berbeda dengan Indodax, Luno ataupun Coinbase yang merupakan situs penampung Bitcoin sekaligus tempat untuk menjual atau membeli Bitcoin. Kalau Coinpot hanya dapat menampung Bitcoin anda yang anda dapatkan di Bitfun, baru kemudian dapat anda transfer ke salah satu situs di atas. Mau tahu bagaimana cara mendapatkan Bitcoin gratis di Bitfun? Silahkan ikuti panduan mudah berikut ini.

Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Di Bitfun


  • Silahkan anda buat akun microwallet anda di Coinpot terlebih dahulu (jangan lupa untuk mencatat alamat email yang anda daftarkan di Coinpot).
  • Silahkan kunjungi Bitfun
  • Setelah anda klik tautan diatas, maka anda akan diarahkan menu registrasi seperti gambar dibawah ini;

Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Di Bitfun


  • Setelah anda klik register, maka anda akan dialihkan ke menu form pendaftaran seperti screenshot berikut 
Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Di Bitfun


Keterangan gambar;

  1. Isikan alamat email yang sama saat anda mendaftar di Coinpot
  2. Buat password minimal 8 karakter variasi huruf dan angka (contoh: Password12)
  3. Ketikkan kembali password yang sama dengan point 2
  4. Klik reCAPTCHA untuk menyatakan anda bukan robot
  5. Klik untuk menyatakan anda setuju dengan semua peraturan yang ada
  6. Klik button register
  • Setelah itu buka email anda, dan klik tautan verifikasi pendaftaran anda
  • Selesai dan silahkan anda login menggunakan email dan password yang anda buat tadi.

Cara Mendapatkan Bitcoin Di Bitfun


  • Setelah anda berhasil login, maka anda akan melihat menu seperti potongan gambar dibawah ini;
Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Di Bitfun

  • Silahkan anda klik button Claim Now seperti yang ditunjukkan anak panah diatas
  • Kemudian akan muncul tab reCAPTCHA, silahkan anda klik setelah itu baru klik button Claim
  • Dan itulah satoshi pertama yang anda dapatkan di Bitfun
  • Silahkan anda cek kembali setiap 15 menit, maka jumlah satoshi yang anda bisa Claim akan muncul seperti gambar diatas.
  • Sembari menunggu 15 menit berlalu, agar satoshi yang anda kumpulkan cepat banyak, anda bisa mendapatkannya melalui permainan yang sederhana dan ringan atau dengan melakukan beberapa tugas sederhana yang sudah disediakan pada menu seperti screenshot dibawah ini;
Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Di Bitfun


Cukup mudah dan cukup cepat menurut saya pribadi untuk mendapatkan Bitcoin gratis di Bitfun, jadi tidak ada salahnya anda juga mencoba cara ini diwaktu luang anda atau saat anda bekerja dikantor apabila tidak ada kerjaan...haha.

Semoga tutorial sederhana ini dapat bermanfaat bagi anda yang ingin mengumpulkan Bitcoin gratis melalui situs terpercaya ini, apabila ada yang ingin ditanyakan, silahkan meninggalkan pertanyaan tersebut pada kolom komentar yang sudah saya sediakan.


No comments:

Post a Comment