5 Aplikasi Android Penghasil Dolar Terpopuler 2018 - CaraKlik

Breaking

Tutorial,Review dan Cara Menghasilkan Uang Dari Internet

Monday 16 April 2018

5 Aplikasi Android Penghasil Dolar Terpopuler 2018

5 Aplikasi Android Penghasil Dolar Terpopuler di tahun 2018 adalah jajaran aplikasi yang tersedia di Playstore yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini.

5 Aplikasi Android Penghasil Dolar


Seiring dengan perkembangan jaman yang semakin maju, sudah bukan hal yang wow lagi apabila seseorang dapat menghasilkan uang hanya dari sebuah aplikasi android. Seperti yang kita ketahui saat ini, setiap orang termasuk anda dan saya pasti memiliki sebuah handphone yang selalu kita bawa kemanapun kita pergi, mulai saat kita membuka mata kita pada pagi hari hingga saat kita memejamkan mata kita untuk beranjak tidur.

Pada awalnya handphone atau telepon genggam digunakan orang-orang hanya sebagai alat komunikasi untuk memudahkan mereka berinteraksi dengan orang lain, namun dengan seiring berkembangnya jaman Hp bukan hanya sebagai alat komunikasi saja, pada era sekarang ini smartphone sudah menjadi sebuah media hiburan bagi manusia, namun alangkah bermanfaatnya hp tersebut apabila anda dapat memanfaatkannya menjadi sebuah alat yang dapat membantu anda untuk mendapatkan penghasilan tambahan hanya dari sebuah aplikasi yang dapat anda pasang di Hp anda, salah satunya adalah 5 aplikasi android penghasil uang berikut ini yang telah terbukti mampu memberikan tambahan penghasilan yang dibilang cukup lumayan.Lalu apa saja aplikasi itu?


5 Aplikasi Android Penghasil Dolar Paling Populer

5 Aplikasi Android Penghasil Dolar


Aplikasi whaff rewards menduduki peringkat pertama versi CaraKlik.net sebagai salah satu aplikasi yang telah memberikan penghasilan kepada membernya hingga ratusan juta rupiah. Jadi tidak heran apabila Whaff rewards menjadi salah satu aplikasi android penghasil uang paling populer dan paling banyak di download.

Caranya juga sangat sederhana, anda hanya menginstall aplikasinya yang sudah tersedia diPlaystore kemudian memasukkan Kode Undangan : DR61634 maka anda sudah bisa mendapatkan $0,300 sebagai hadiah selamat datang yang berlaku hanya sekali saja saat anda mendaftar, namun apabila anda tidak memasukkan kode undangan tersebut, maka anda tidak akan mendapatkan apa-apa, silahkan buktikan sendiri.

Kemudian masih ada banyak lagi untuk mempercepat penghasilan anda, yaitu melalui PREMIUM PICKS, dimana anda diminta untuk menginstall sebuah aplikasi dan menjalankannya dalam beberapa menit setiap hari selama waktu yang sudah ditentukan, dan setiap hari pula anda akan mendapatkan imbalan secara terus menerus selama anda menjalankannya.

Untuk minimal penarikan sebesar $10 untuk pulsa, $11,5 untuk Paypal, $11,5 via Bitcoin dan Ethereum dan masih banyak lagi metode penarikan yang dapat anda pilih nantinya.

2. Make Money

5 Aplikasi Android Penghasil Dolar


Diurutan yang ke 2 adalah Make Money: Paypal Cash and Gift Cards yang juga merupakan aplikasi penghasil uang yang cukup populer untuk saat ini. Dengan jumlah member aktif sebanyak 69.985 menjadikan aplikasi ini patut diperhitungkan menjadi salah satu aplikasi terbaik penghasil uang.

Caranya juga sangat mudah, ada cukup menginstall aplikasinya yang tersedia diPlaystore dan kemudian memasukkan kode undangan s8xuqrnw , maka anda sudah bisa mendapatkan point selamat datang sebesar 70 point, dan reward tersebut hanya berlaku satu kali pendaftaran, tanpa memasukkan kode undangan tersebut maka point awal anda adalah 0. Silahkan anda buktikan sendiri.

Kemudian metode lainnya untuk mempercepat mengumpulkan point di Make Money, akan ada sebuah penawaran untuk menjawab sebuah survei yang sudah disediakan setiap harinya, mendownload aplikasi yang ditawarkan, bermain game dan mengajak teman serta saudara anda untuk menginstall apk ini.

2500 point = $15 dollar adalah minimal jumlah penarikan via Paypal, Amazon Gift Card, iTunes, Playstation Gift card, Xbox serta masih banyak lagi cara yang sesuai anda kehendaki.

5 Aplikasi Android Penghasil Dolar Terpopuler


Untuk aplikasi yang satu ini metodenya hampir sama dengan ke 2 aplikasi diatas, walaupun ada beberapa metode yang tidak tersedia, kalau disini anda diminta untuk mengumpulkan sebuah point untuk setiap tugas yang sudah anda lakukan, 300 point = $1, yang kemudian nantinya dapat anda tukarkan untuk membeli aplikasi di Playstore, iTunes, Amazon,eBay, Starbucks, Gamestop dan masih banyak lagi.

Caranya juga sangat mudah, anda hanya diminta untuk menginstall aplikasinya kemudian setiap harinya akan ada sebuah penawaran untuk menginstall beberapa aplikasi yang ditawarkan dengan imbalan sebuah point.

4. Money App 

5 Aplikasi Android Penghasil Dolar


Money app juga menjadi apk penghasil dollar terbaik untuk saat ini, dengan jumlah download 500.000+ dan jumlah member aktif sebanyak 100.000 lebih, sudah cukup membuktikan bahwa apk ini juga masih menjadi kepercayaan bagi para anggotanya.

Metode untuk menghasilkan dollar di aplikasi ini juga sangat banyak, seperti menonton video, bermain game, menyelesaikan sebuah survei, bermain game gratis, menguji layanan gratis, memberikan pendapat serta beberapa fitur yang akan segera hadir yang kesemuanya itu akan menghasilkan sebuah imbalan berupa dollar.

Untuk metode pembayaran saat ini hanya dilayani via Paypal, tidak ada penukaran imbalan berupa Gift card seperti 3 Aplikasi diatas.

5. Big Time Cash

5 Aplikasi Android Penghasil Dolar


Big Time Cash adalah salah satu aplikasi android penghasil uang dengan cara menonton video game dan bermain video game,nantinya anda akan mendapatkan sebuah reward berupa point, yang kemudian point tersebut dapat anda tukarkan dengan sebuah tiket untuk undian hadiah sebesar $1000 atau setara dengan Rp.13.762.000,- untuk kurs saat ini.

Aplikasi yang satu ini sangat cocok dimanfaatkan bagi para penggila game Hp, karena disamping anda dapat mencoba game-game baru, anda akan mendapatkan penghasilan untuk setiap permainan game yang sudah anda kerjakan.

Untuk minimal witdrawnya sebesar $20

Sebenarnya masih banyak lagi aplikasi android penghasil dolar yang dapat anda manfaatkan untuk menambah penghasilan anda, namun dari kesemuanya itu metodenya hampir sama dengan 5 aplikasi diatas, jadi saya rasa cukup 5 aplikasi diatas agar anda tidak terlalu menghabiskan banyak waktu dan anda akan lebih fokus untuk menjalankannya.

Sampai disini ulasan singkat yang dapat saya sampaikan perihal 5 Aplikasi Android Penghasil Dolar Paling Populer di Tahun 2018 ini, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi anda untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari Hp anda. Selamat mencoba dan semoga sukses untuk usaha yang anda lakukan.


2 comments:

  1. Maaf mas Mau tanya tentang Whaff reward. Saya new member tanpa sengaja saya coba masuk pengaturan dan klik tombol keluar, saat saya coba log in kembali tidak bisa sama sekali. Apa permasalahan tersebut saya tidak tahu..!
    Saya coba untuk masuk terus tetap gagal, saya mengira jaringan bermasalah atau sistem HP tidak bekerja. Maka saya coba install ulang aplikasi Whaff reward dan berhasil masuk, tapi kenapa ada warning Masuk akun lain dan penghasilan saya tiba-tiba hilang $0.00. mohon infonya. Thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pada saat mendaftar agan sudah memasukkan kode undangan apa belum?terus agan login menggunakan akun facebook atau tidak?

      Delete