Tingkatkan Penghasilan Iklan Website Anda Dengan AdSpyglass - CaraKlik

Breaking

Tutorial,Review dan Cara Menghasilkan Uang Dari Internet

Saturday 14 April 2018

Tingkatkan Penghasilan Iklan Website Anda Dengan AdSpyglass

Pada kesempatan kali ini, saya akan coba membagikan sebuah informasi yang siapa tau dapat membantu anda untuk meningkatkan penghasilan iklan dari website anda hingga 100% dengan bantuan sebuah situs mendiasi ads bernama AdSpyglass.com - Double your profit from brokers.

Tingkatkan Penghasilan Iklan Website Anda Dengan AdSpyglass


Yes,,memang jaringan yang satu ini masih terdengar asing, apalagi jaringan periklanan digital yang satu ini juga menerapkan sistem mediasi iklan yang tergolong sistem periklanan jenis baru yang mungkin saja hanya AdSpyglass yang menyediakannya. Nah lalu apa itu mediasi iklan? dan bagaimana cara kerjanya?

Harap di baca sampai selesai dulu sob,, agar lebih paham sebelum nantinya anda menerapkannya ke situs anda.

Apa Itu Mediasi Iklan?

Mediasi Iklan atau Ad Mediation adalah sebuah istilah dan teknologi yang relatif baru didunia periklanan online yang mengacu pada sebuah tindakan dimana AdSpyglass menjadi perantara atau mediator antara publisher dan beberapa penyedia jaringan yang mungkin sudah anda gunakan saat ini.

Mungkin anda pernah mengeluh tentang penghasilan dari iklan yang anda pasang diwebsite anda pendapatannya kurang maksimal, padahal anda rasa traffic web anda cukup baik untuk mendapatkan penghasilan yang lebih layak, memang mungkin ada beberapa faktor yang menyebabkan penghasilan anda tidak maksimal, seperti penempatan iklan atau jenis iklan yang anda gunakan.

Nah dengan mediasi iklan yang ditawarkan oleh AdSpyglass inilah solusi yang patut anda coba, karena mediasi iklan akan mengoptimalkan data jaringan utama yang anda gunakan seperti : waktu respon, fill rate, CPM dan CTR dari iklan yang akan anda pasang.

Bagaimana Cara Kerjanya?

Untuk membantu anda lebih memahami tentang mediasi iklan, jangan bosan dulu untuk membacanya ya..karena ini penting untuk memberikan gambaran kepada anda bagaimana cara jaringan iklan yang anda gunakan saat ini bekerja, simplenya gini, apabila saat ini anda mendaftar disebuah jaringan periklanan dan menempatkan salah satu iklan anda pada widget web anda, maka permintaan anda akan dikirim ke jaringan mereka (penyedia iklan), yang kemudian melihat database untuk mencari pengiklan yang kemudian memprioritaskan calon pengiklan sesuai dengan potensi pendapatannya menggunakan faktor metrik dan history.

Contoh, ada pengiklan yang mau membayar $0,20 CPM untuk iklan ukuran 300X200, sementara ada pengiklan lain yang hanya mau membayar $0,05 untuk tempat iklan dengan ukuran yang sama, Karena kebanyakan jaringan periklanan menggunakan sistem "waterfall" atau air terjun. Dimana pengiklan akan terus membandingkan tempat yang potensial untuk pengiklan memasang iklan mereka dengan CPM paling rendah. Tentu saja anda sebagai publisher tidak dapat mengatur pengiklan, karena sepenuhnya sudah diatur oleh situs periklanan tersebut.

Nah, inilah solusi anda para publisher apabila menggunakan mediasi iklan, karena mediasi iklan akan menggunakan sistem 'Weighted' atau berbobot. Dengan sistem ini anda dapat memilih atau melihat pengiklan melalui database yang sudah disediakan AdSpyglass mana saja urutan pengiklan yang mau membayar anda dengan CPM tinggi untuk ukuran iklan yang sama. Selain itu disini anda juga dapat memilih pengiklan yang sesuai dengan konten anda melalui beberapa faktor, seperti; jenis industri si pengiklan, lokasi geografis si pengiklan, serta beberapa faktor lainnya yang harus anda cocokkan dengan deskripsi website anda.

Lalu Apa Yang Harus Anda Lakukan?

1. Hal pertama yang harus anda lakukan tentu saja mendaftar dan membuat akun AdSpyglass, kemudian nantinya anda akan melihat seluruh jaringan periklanan yang sudah bekerjasama dengan AdSpyglass untuk melihat mana saja daftar jaringan periklanan dengan CPM paling tinggi.
2. Membuat seluruh akun dari daftar jaringan tersebut agar nantinya team AdSpyglass akan terus memberikan update terbaru jaringan periklanan mana saja yang CPM nya tinggi yang sesuai dengan website anda.
3. Menautkan jaringan iklan anda yang belum ada di dalam daftar AdSpyglass.
4. Memasukkan kode AdSpyglass ke website anda.
5. Silahkan membuktikan dan lihat sendiri hasilnya.

Ini pendapatan di Exoclick sebelum menggunakan AdSpyglass

Tingkatkan Penghasilan Iklan Website Anda Dengan AdSpyglass


Dan ini pendapatan bulan berikutnya setelah saya menggunakan AdSpyglass

Tingkatkan Penghasilan Iklan Website Anda Dengan AdSpyglass

Penting : Jaringan iklan ini tidak akan bekerja untuk iklan google adsense, karena kita tahu sendiri google adsense adalah jaringan periklanan online terbesar saat ini yang tentu saja tidak akan membutuhkan pihak lain untuk membantu mereka.

Sampai disini informasi yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini, semoga setelah membaca dan menerapkan cara ini ke website anda, maka income anda akan meningkat sesuai dengan yang anda harapkan.

Terus ikuti CaraKlik.net untuk mendapatkan informasi terbaru seputar cara mendapatkan penghasilan dari internet dan berbagai cara-cara yang halal dan mudah yang mungkin saja saat ini belum anda ketahui, terimakasih atas kunjungannya dan jangan pernah sungkan untuk bertanya.



2 comments:

  1. Caranya gimana gan, tolong buat tutorialnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tunggu aja gan,,nanti akan saya bagikan tutorialnya

      Delete