Paid4Link, Pemendek URL Indonesia Yang Terbukti Membayar - CaraKlik

Breaking

Tutorial,Review dan Cara Menghasilkan Uang Dari Internet

Thursday 2 August 2018

Paid4Link, Pemendek URL Indonesia Yang Terbukti Membayar

URL Shortener atau pemendek URL merupakan istilah yang berasal dari kata “short” berarti pendek atau singkat, dan URL merupakan kependekan dari Uniform Resource Locator atau bisa diartikan lokasi atau alamat sebuah halaman Website. Jadi, secara sederhana, URL Shortener bisa diartikan sebagai sebuah alamat URL yang disingkat atau dipendekkan.

Paid4Link, Pemendek URL Indonesia Yang Terbukti Membayar


Untuk pengertian lebih kompleks-nya, URL Shortener adalah teknik yang membuat URL mampu dibuat secara substansial lebih pendek dan akan menggerakkan ke halaman yang dibutuhkan dalam teknik World Wide Web. Dan Paid4Link merupakan salah satu dari sekian banyak Pemendek Link yang akan saya review pada kesempatan kali ini.


Kenapa Harus Dipendekkan?

Karena memang pada dasarnya, URL yang panjang memiliki banyak kekurangan, yaitu sulit diketik secara manual serta sulit diingat, terlebih jika memiliki banyak karakter, pastinya tidak akan muat ditulis di status Twitter.

Sebab itulah, mulai dikembangkan URL yang lebih pendek, salah satunya dengan menggunakan Paid4Link, maka link Anda akan diperpendek secara mudah dan tetap mengarahkan ke web Anda sebelumnya.

Pengertian Paid4Link


Paid4link adalah situs pemendek URL lokal yang dapat anda manfaatkan untuk memperpendek URL anda secara Gratis dan anda akan menerima imbalan untuk setiap URL yang anda pendekkan tersebut apabila diklik oleh seseorang. Paid4Link merupakan salah satu situs URL shortener lokal yang dikelola oleh orang Indonesia yang menghadirkan banyak manfaat dan fitur didalamnya.

Paid4link tidak hanya bermanfaat bagi blogger saja, anda yang tidak memiliki blog atau website dapat memanfaatkannya untuk memperpendek sebuah URL berita, tips atau video anda yang kemudian anda share ke Sosial media seperti Facebook, Instagram, Twitter, Youtube dan grup atau forum yang berpotensi untuk mendapatkan banyak klik dari URL yang anda short tadi. Jadi dobel manfaatkan? Anda mendapatkan uang, dan pembaca mendapatkan informasi.

Walaupun namanya belum se-familiar Adf.l dan Shorte.st, karena situs pemendek ini tergolong baru seperti kompetitornya yang juga berasal dari Indonesia yaitu Safelinku., anda tidak perlu khawatir, karena Paid4link sudah terbukti membayar, berikut saya berikan screenshot pembayaran yang sudah saya terima;

Paid4Link, Pemendek URL Indonesia Yang Terbukti Membayar

Tentang Paid4Link


Berikut beberapa informasi tambahan yang anda butuhkan sebagai pertimbangan kenapa lebih menguntungkan menggunakan Shortener lokal, dalam hal ini Paid4link;

1. Merupakan jenis jaringan berbasis CPM dan CPC
2. Detail statistik sangat jelas dan mudah dipahami
3. Rate CPM yang sangat tinggi, hingga $20
3. Minimum Payout sangat kecil, yaitu $5
4. Proses pembayaran juga sangat mudah, yaitu via Paypal, Transfer bank dan Pulsa
5. Waktu pembayaran sangat cepat, hanya 4 hari kerja setelah anda mengajukan penarikan.
6. Support team yang sangat cepat dan mudah, utamanya bagi kita karena sama-sama orang Indonesia

Ketentuan, Persyaratan dan Kebijakan di Paid4Link


1. Dilarang menggunakan pengunjung secara Otomasi atau “bot”
2. Dilarang melokasikan link di Shortener URL lainnya
3. Jangan membagikan Link secara berlebihan, karena akan dianggap spam
4. Jangan memperpendek URL yang berbau p0rn*grafi, sara, kebencian atau hal-hal yang melanggar hukum.

Pembayaran


Di Paid4Link, maka Anda akan meraup pendapatan $20 untuk 1000 views bagi pengunjung USA, dan $5 untuk pengunjung dari Indonesia. Anda bisa menarinya melalui Webmoney, Paypal atau pun payoneer.


Referral

Referral dari Paid4Link sebanyak 20% untuk setiap membernya, nilai ini termasuk tinggi dibandingkan URL Shortener lainnya.


Keuntungan Memakai Paid4Link:

1. Mendapatkan Pemendek Link

Tujuan awal dari memasang Pemendek Link memang untuk mempersingkat URL Anda, agar alamatnya mudah diingat dan menghasilkan Dollar tambahan. URL yang singkat tentunya menjadi dorongan bagi para pembaca untuk terus membuka page Anda di kemudian hari, sebab hafalannya sangat mudah.

2. Anda Mendapatkan Penghasilan Tambahan dari Blog

Karena memang degan memasang URL Shortener ini, maka Anda akan mendapatkan tambahan Dollar dari blog Anda. Langkah pertama adalah dengan melakukan registrasi dan menjadi anggota dari Paid4Link. Nah, saat pengunjung melakukan klik pada link Shortener ini, maka pemiliknya blog akan mendapatkan imbalan, besar kecilnya imbalan ini biasanya ditentukan dari  negara mana pengunjung tersebut. Intinya, setiap klik yang terjadi pada URL yang anda singkat, Paid4Link akan memberikan upah.

3. Terlihat Simpel

Memang, jika link Website teramat panjang, maka akan menyusahkan. Namun jika Link tersebut diperpendek, maka link menjadi simpel dan sederhana.

4. Mudah Dalam Melakukan Copy-paste

Alasan lain yang juga masuk akal adalah agar link mudah untuk di Copy-paste. Karena, link yang terlampau panjang akan menyulitkan melakukan copy, namun jika link-nya diperpendek maka pengguna tidak akan kesulitan melakukan copy.


Kerugian Memakai Paid4Link

Dengan adanya keuntungan menggunakan Paid4Link, tidak menutup kemungkinan juga akan memberikan kerugian kepada pengguna anda. Sebenarnya hal ini sudah umum dan berlaku untuk semua situs pemendek URL karena memang begitu cara kerjanya. Karena, faktanya, setiap URL yang anda pendekkan akan mengarah ke halaman tertentu sebelum menuju ke halaman utama URL anda.

Hal tersebutlah yang akhirnya membuat tidak nyaman bagi pengunjung, khususnya bagi mereka yang menggunakan koneksi internet super lambat. Terlebih saat penyedia Shortener URL yang Anda pakai sedang mengalami gangguan, pastinya akan mampu mempengaruhi minat pengunjung kepada Blog Anda.

Jadi, semua tergantung pada anda sendiri, apabila anda mau menggunakan shortener gunakanlah dengan seperlunya saja agar pengunjung blog anda tidak merasa terganggu dan anda tetap mendapatkan penghasilan.

Kalau menurut saya pribadi, apabila saya memposisikan sebagai pengguna hal tersebut sudah umum dan sudah saya alami dari pertama saya mengenal internet, karena apabila saya memang perlu untuk mendapatkan sesuatu, entah itu Musik,file,video, dsb sepertinya sebanding kalau cuma melewati beberapa tahap, karena mereka si pemilik blog/website telah menyediakan apa yang kita perlukan, dan saya memberikan imbalan yang sebenarnya tidak sebanding dengan file yang mereka berikan.

Itulah beberapa ulasan beserta kekurangan dan kelebihan dari Paid4Link. Anda sebagai Publisher, tentunya harus lebih cermat dalam memilih segala sesuatu untuk menunjang eksistensi Blog Anda, namun juga jangan sampai berakibat fatal, terlebih sampai traffic Blog menurun drastis. Pergunakanlah pemendek URL dengan sewajarnya, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari Internet melalui pemendek URL.

2 comments:

  1. tolong jelaskan bagai mana cara nya kalo saya mau menarik uang dari Paid4Link
    karena disitu sangat sulit untuk mengisi data untuk menarik uang melalui bank indonesia

    ReplyDelete
    Replies
    1. 1.Klik menu Setting >> Profile
      2.Isi semua data diri secara lengkap pada kolom yang sudah disediakan
      3.Pilih metode pembayaran
      4.Karena agan memilih via transfer bank lokal, maka isikan pada kolom terakhir "Withdrawal Account" sesuai urutan berikut >> Nama pemilik rekening (sama dengan nama profile),Nama bank,kota,negara,nomor rekening,Swift code , IBAN, Mata uang (Rp).
      5.Klik submit selesai agan yakin semua data terisi dengan benar
      6.Lalu klik menu Withdraw dan klik button Withdraw apabila minimal payout sebesar $50 sudah agan dapatkan.
      7.Agan akan menerima pembayaran 4 hari kerja setelah agan melakukan request penarikan.

      Delete