WHAT'S NEW?
Loading...

6 Tips Untuk Meningkatkan Penghasilan di PopAds

Cara agar traffic blog meningkat memang banyak diburu oleh blogger, hal tersebut tentunya bertujuan agar penghasilan juga meningkat.

6 Tips Untuk Meningkatkan Penghasilan di PopAds


PopAds sendiri telah menjadi iklan pop Under yang terbaik bagi sebagian blogger, mengingat sangat ketatnya persaingan perusahaan periklanan dalam menarik minat Publisher. Sehingga, sebagian blogger pastinya telah mempunyai idola sendiri-sendiri, dan tentunya mereka miliki dengan alasan kuat.

Tidak sampai terhitung tahun, banyak jenis perusahaan periklanan baru yang lahir dengan keunggulan dan sistem pembayaran berbeda, jika lebih baik, pasti Publisher yang cerdas akan segera beralih ke periklanan yang lebih menjanjikan penghasilan yang baik bagi mereka.

Seperti periklanan yang akan kita bahas kali ini, yaitu PopAds. Mungkin banyak blogger yang telah menggunakan jenis periklanan ini, namun penghasilan masih saja relatif kecil. Sebenarnya, tidak ada cara khusus untuk menyiasati hal tersebut, namun, beberapa Publisher cenderung kurang teliti bahkan menyepelekan beberapa hal berikut ini;


1. Utamakan Pengunjung Dekstop


Bagi Anda yang memiliki Website dengan traffic di bawah 1.000, jangan lalu berkecil hati, usahakan pengunjung yang datang ke website Anda adalah pengguna komputer desktop, dengan begitu, maka earning Anda akan naik secara drastis.

Ini karena iklan PopAds yang berjenis Popup dan Pop under akan berkinerja lebih baik pada tampilan layar dekstop, walaupun tidak bisa dibilang jelek juga untuk kinerja iklan ini pada layar mobile ataupun tablet.

2. Sisipkan Internal Link Pada Artikel Relevan

Setiap selesai menulis artikel baru, maka usahakan untuk segera menghubungkannya dengan artikel lama yang masih relevan, sehingga,  akan mengurangi tingkat bouncing  dengan tetap memberikan “nyawa” kepada artikel lama tersebut.

Jika artikel lama Anda telah menduduki peringkat tinggi di Search Engine, maka cobalah untuk menghubungkan dengan artikel baru milik Anda dengan cara menambahkan beberapa konten tambahan pada artikel lama. Dengan cara tersebut, artikel lama Anda menjadi lebih segar dan tentunya akan memperbaiki reputasi di mesin pencari.


3. Tempatkan Related Post Pada Widgets Strategis

Dengan menempatkan postingan yang terkait pada widget yang setrategis di Website Anda, akan berpengaruh pada pengunjung anda yang akan berlama-lama untuk melanjutkan membaca disetiap artikel yang masih relevan.

lokasi widget akan mengakibatkan widget menjadi sangat penting, sehingga pengunjung akan berhenti membaca sebuah artikel, dan akan segera menutup blog anda karena tidak melihat hal menarik lagi yang sebenarnya masih ada dibawah postingan, karena anda hanya menempatkan related post dibagian bawah postingan saja.


Pilihan terbaik adalah menggunakan dua pos terkait pada widget Website Anda. Lalu, sematkanlah beberapa link dari artikel yang telah Anda pilih untuk menarik minat pengunjung agar ikut membaca artikel terkait tersebut. Hal ini sangat signifikan membuat kenaikan untuk tidak mempengaruhi tingkat bouncing dan  tentu saja akan meningkatkan penghasilan iklan Anda.


4. Buatlah Judul Artikel Yang Menarik

Trik ini memang sudah umum, dan juga telah ditekankan pada banyak Publisher maupun Writer Articels SEO, namun tetap saja banyak dilakukan dengan tetap mengharap penghasilan tinggi. Tujuan dari membuat judul artikel yang menarik tentunya untuk menarik pengujung melakukan “klik” di Website Anda, dan mereka akan mulai membaca sesuatu yang Anda tulis.

Dengan menerapkan judul yang menarik pada setiap postingan, tidak hanya membuat pengunjung melakukan “klik” saja, namun situs Anda juga akan mendapat perhatian dari para pengunjung, sehingga hasil pencarian utama juga akan menjadikan situs Anda sebagai deretan pertama mesin pencari.


5. Menempatkan Postingan Populer dan Yang Terbaru di Widget Blog Anda

Dengan menempatkan Postingan terkait widget seperti langkah sebelumnya, juga akan menempatkan pos populer dan postingan terkait widget pada sidebar blog atau website Anda.

Dengan adanya widget ini, maka akan membantu Anda untuk mengurangi tingkat bouncing untuk situs Anda, sehingga akan memunculkan beberapa klik tambahan yang secara otomatis akan menghasilkan sebuah Dollar lebih banyak di popAds.


6. Kombinasikan Iklan PopAds.

Dengan mengkombinasikan iklan PopAds dengan iklan lainnya, ini akan membuat anda memiliki 2 mesin ATM yang berbeda yang masuk di satu rekening, namun perlu anda ingat, tetap utamakan pengunjung anda, jangan terlalu banyak memasang iklan dari beberapa jaringan periklanan.

Dan berikut beberapa saran situs periklanan yang pas untuk disandingkan dengan iklan PopAds.

A. Exoclick

Seorang publihser sejati, pastinya ia tidak akan bisa untuk terus mengkombinasikan beberapa iklan dalam situsnya, sebab, memang akan berpengaruh besar terhadap penghasilan. PopAds bisa dikombinasikan dengan beberapa sistem perusahaan periklanan lainnya, tak terkecuali Exoclick. Bahkan beberapa Publisher mengaku menemukan keuntungan setelah mengombinasikan popAds dan Infolink.

B. Propeller Ads

Dengan mengkombinasikan antara PropellerAds dan PopAds, akan melipat gandakan penghasilan anda, karena propeller ads memiliki banyak jenis iklan yang dapat anda sandingkan dengan iklan Popads

Kelemahan yang dimiliki Propeller Ads menurut saya pribadi adalah karena minimal withdrawnya yang cukup besar yang setara dengan minimal payoutnya Adsense, yaitu $100.

C. Payclick

Payclick memiliki payout yang agak rendah, yaitu $20 saja, iklan berjenis native ads ini dapat berkolaborasi dengan baik dengan iklan dari PopAds, karena mereka memiliki jenis iklan yang berbeda.

Iklan dari Payclick terbilang menarik untuk di-klik tanpa mengganggu kenyamanan pengunjung. Payclick memiliki jenis iklan yang menyerupai related post, sehingga pengunjung anda tidak akan menyadari bahwa itu adalah sebuah iklan, jadi potensi untuk terjadinya klik sangatlah besar. 


selain jaringan periklanan di atas, Anda juga bisa mengkombinasikan popAds dengan iklan lainnya. Selain Adsense. Meski hingga saat ini, tetap Adsense lah yang menduduki peringkat periklanan digital terbaik, namun untuk saat ini saya belum merekomendasikan untuk mengkolaborasikan PopAds dengan Google Adsense, karena makin ketatnya peraturan yang dibuat oleh pihak Adsense yang dikwatirkan akan membuat pelanggaran kebijakan pada akun Adsense anda.

Jadi itulah 6 Tips Untuk Meningkatkan Penghasilan di PopAds, walaupun sebenarnya tips diatas juga bisa diterapkan pada jenis jaringan periklanan yang memiliki jenis iklan Popup dan Pop under, namun karena pada pembahasan sebelumnya saya membahas tentang Cara Mendaftar di PopAds, maka yang saya rekomendasikan pada kesempatan kali ini adalah PopAds.

0 komentar:

Post a Comment