Bukti Pembayaran Ke 5,6 dan 7 Dari Exoclick 2018 - CaraKlik

Breaking

Tutorial,Review dan Cara Menghasilkan Uang Dari Internet

Tuesday 29 May 2018

Bukti Pembayaran Ke 5,6 dan 7 Dari Exoclick 2018

Pada kesempatan kali ini, saya akan membagikan Bukti Pembayaran Ke 5, 6 dan 7 dari Exoclick yang telah saya terima pada awal bulan maret hingga Mei 2018 ini. Sekali lagi ini hanya sebagai pembuktian bahwa Exoclick masih benar-benar membayar para publisher atau penayang iklan Exoclick hingga saat ini.

Bukti Pembayaran Ke 5,6 dan 7 Dari Exoclick 2018


Sedikit saya jelaskan kembali tentang Exoclick

Tentang Exoclick

Exoclick adalah perusahaan periklanan online yang berbasis di Barcelona yang didirikan pada tahun 2006. Exoclick didirikan oleh Benjamin Fonze yang merupakan CEO dari Exoclick hingga saat ini. Exoclick telah mencapai nilai yang fantastis dengan melayani lebih dari 5 miliar tayangan iklan setiap harinya.

Jadi tidak heran W3 Tech telah mendaftarkan Exoclick sebagai jaringan iklan digital terbesar ke-4 di dunia. Perlu anda ketahui juga, Exoclick juga telah mencapai layanan 182+ miliar iklan bertarget geografis setiap bulannya ke jaringan  global dari 65000 platform penayang web dan seluler. Selain itu Exoclick juga telah menyediakan hampir semua jenis iklan yang ada hingga saat ini. Target audiens untuk Exoclick juga digadang-gadang sangat tepat dan bermanfaat.

Baca Juga : Bukti Pembayaran Ke 1, 2 dan 3 Dari Exoclick 

Jenis-Jenis Iklan

Seperti yang sedikit saya singgung diatas, Exoclick mendukung berbagai jenis iklan, dan berikut jenis-jenis iklan yang tersedia di Exoclick.

  • Banner

Banner display atau iklan spanduk tersedia dalam berbagai ukuran, iklan ini bisa anda tempatkan pada widget atau di tengah artikel anda seperti iklan adsense.


  • Instant message

Iklan pesan singkat ini biasanya akan muncul disudut kanan bawah halaman postingan artikel, iklan yang muncul biasanya seputar aplikasi kencan atau sebuah produk digital.


  • Video Streaming

Iklan video ini akan berputar apabila pengunjung blog anda mengklik play video tersebut, dan iklan jenis ini memiliki rasio konversi yang bagus untuk semua jenis iklan.


  • In-video

Iklan ini akan ditampilkan dipemutar video, disini anda dapat menyesuaikan iklan dan bagaimana iklan tersebut ditampilkan.


  • Popunder

Iklan jenis ini akan muncul pada saat pengunjung blog anda mengklik halaman, iklan popunder memiliki dimensi 1204X780.


  • Direct Link

Ini adalah jenis iklan dengan tawaran biaya perklik, yang memiliki fungsi lebih baik untuk menarik traffic dalam skala besar dengan biaya yang jauh lebih murah bagi para pengiklan.


  • Iklan Teks

Iklan teks juga merupakan jenis iklan CPC, dan ini juga salah satu cara terbaik bagi para pengiklan untuk mengeluarkan cost yang tidak terlalu besar.


  • Interstisial

Iklan jenis ini akan tampak menyatu dengan blog anda, karena iklan ini seperti related post, sehingga pengunjung situs atau blog anda tidak akan mengetahui bahwa itu adalah sebuah iklan.


Harga BPS Exoclick

Tarif perseribu tayangan di Exoclick tergantung dari iklan tersebut ditampilkan, apabila iklan Exoclick di tayangkan di negara tingkat 1 seperti Amerika,Kanada dan Inggris adalah $2.

Minimal Withdraw

Minimal penarikan pendapatan Exoclick bagi publisher adalah sebesar $20 yang dapat anda ambil tiap minggu atau bulan sesuai dengan keinginan anda nantinya melalui Paypal, Payoneer, dan Paxum. Namun untuk wire transfer minimal $500.

Baca Juga : Bukti Pembayaran Dari Exoclick Yang Ke 4

Cara Menerima Pembayaran

Exoclick memliki banyak metode untuk menerima pembayaran, seperti Paypal, Paxum, Payoneer dan Bitcoin. Exoclick juga sangat fleksibel tentang metode pembayaran tersebut.

Baca Juga :


Bukti Pembayaran Exoclick

Exoclick menjadi salah satu pengiklan terbesar didunia yang memiliki reputasi yang sangat teratur dan baik dalam hal pembayaran. Jadi apabila anda adalah publisher baru di Exoclick, anda harus memiliki akun Paypal, Payoneer, Paxum atau Wallet Bitcoin untuk menerima pembayaran pertama dari Exoclick.

Dan berikut screenshot pembayaran ke 5, 6 dan 7 yang saya terima dari Exoclick di akun Paypal saya.

  • Bukti Pembayaran Ke 5 di bulan Maret 2018



Bukti Pembayaran Ke 5 Dari Exoclick 2018


Pembayaran ke 5 yang saya terima adalah $482,19 atau Rp.6.433.004,- untuk kurs Paypal pada bulan tersebut.

  • Bukti Pembayaran Ke 6 di Bulan April 2018



Bukti Pembayaran Ke 6 Dari Exoclick 2018


Pembayaran ke 6 yang saya terima sebesar $773,05 atau Rp.10.417.388,- untuk kurs Paypal pada bulan April 2018.

  • Bukti Pembayaran Ke 7 di Bulan Mei 2018



Bukti Pembayaran Ke 7 Dari Exoclick 2018


Pembayaran ke 7 yang saya terima dari Exoclick sebesar $564,79 atau Rp.7.743.189,- untuk kurs Paypal di bulan Mei 2018 ini.

Apabila saat ini traffic blog anda sudah cukup besar namun masih belum diterima menjadi publisher Google Adsense, menurut saya Exoclick adalah alternatif terbaik untuk memanfaatkan traffic yang anda miliki saat ini.

Apabila anda tertarik menjadi publisher Exoclick, berikut saya berikan panduan Cara Mendaftar dan Memasang Iklan Exoclick Dengan Benar, sehingga nantinya anda bisa mendapatkan penghasilan rutin setiap bulan dari Exoclick seperti saya, atau bahkan bisa lebih.

Kesimpulan

Exoclik memiliki opsi CPC yang cukup baik, walaupun untuk beberapa negara tertentu nilai CPM yang agak rendah, namun Exoclick masih terhitung dalam 4 besar situs jaringan periklanan online terbesar didunia, sehingga anda tidak perlu meragukannya lagi.

Mereka juga menyediakan manager akun dari setiap membernya atas dasar pentingnya sebuah akun. Tanggapan dari team yang sangat cepat seperti yang telah saya alami sendiri pada saat menghubungi mereka untuk menerima pembayaran pertama saya dari Exoclick.
Banyaknya pilihan jenis iklan yang dapat disesuaikan yang sangat bermanfaat bagi pengiklan dan penayang. Singkatnya Exoclick adalah platform yang bagus untuk penerbit baru.

Note : Untuk menerima pembayaran, anda harus menjaga iklan yang anda pasang disitus anda tetap aktif, karena apabila anda tidak memasang iklan Exoclick, maka anda tidak akan bisa menerima pembayaran dari Exoclick.



Bukti Pembayaran ke 5,6 dan 7 dari exoclick


2 comments:

  1. Mau Tanya Mas saya baru main exoclick ni 3 hari ini udah dapat 17$ , Yang Saya mau tanyakan apaan exoclick masih membayar mas samapai november 2018 ini. Terima Kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sampai dengan bln Oktober masih terbukti membayar gan..
      Nanti akan saya share bukti pembayarannya..
      Kalau november belum gan karena ni masih di awal bulan November..

      Delete