Bukti Pembayaran Ke 3 Dari Exoclick Di Tahun 2018 - CaraKlik

Breaking

Tutorial,Review dan Cara Menghasilkan Uang Dari Internet

Sunday 14 January 2018

Bukti Pembayaran Ke 3 Dari Exoclick Di Tahun 2018

Bukti Pembayaran Ke 3 Dari Exoclick adalah bukti bahwa jaringan periklanan digital yang berasal dari Barcelona ini sudah benar-benar terpercaya dan patut diperhitungkan sebagai salah satu situs periklanan PPC (Pay Per Click) terbaik alternatif Google Adsense.

Bukti Pembayaran Ke 3 Dari Exoclick Di Tahun 2018


Exoclick berdiri sejak tahun 2006 sebagai salah satu perusahaan periklanan digital yang inovatif dengan menyediakan berbagai jenis iklan yang dapat anda pilih sesuai keinginan anda. Dengan tampilan dan iklan yang berkualitas yang dimiliki Exoclick inilah faktor utama penyumbang terbesar terjadinya klik, sehingga penghasilan yang akan anda dapatkan nantinya akan sesuai ekspektasi anda.

Saya membuat postingan ini bertujuan untuk memberi motivasi bagi para blogger pemula bahwa Google Adsense bukan satu-satunya tujuan utama untuk menghasilkan uang dari traffic yang anda punya. Karena masih banyak sekali perusahaan periklanan online yang mau membayar anda apabila anda mau menjadi publisher mereka, salah satunya Exoclick.

Alasan saya mencoba Exoclick karena dulu sudah hampir putus asa karena selalu di tolak untuk menjadi publisher dari google, Anda para blogger pemula pasti juga mengalami hal yang sama yang pernah saya alami.

Untuk itu bagi anda para pemula jangan pernah berkecil hati dan mulailah mengubur mindset anda bahwa penghasilan anda nantinya cuma dari Adsense saja.

Inilah bukti pembayaran ke 3 dari Exoclik yang saya terima pada tanggal 8 januari 2018 ini;

Bukti Pembayaran Ke 3 Dari Exoclick Di Tahun 2018


Dari screenshot diatas bisa anda lihat saya menerima pembayaran sebesar $431.90 USD atau kalau dirupiahkan untuk kurs Rupiah pada tanggal tersebut sebesar Rp.5.722.675,-.

Pendapatan ini menurun drastis jika dibandingkan pendapatan pertama dan ke 2 saya, karena pendapatan pertama saya dari Exoclick pada tanggal 27 November 2017 sebesar $1.280 USD atau Rp.17.280.000,- dilanjutkan dengan pendapatan ke 2 saya selang satu minggu kemudian pada tanggal 4 Desember 2017 sebesar $389.70 USD atau setara dengan Rp.5.260.950,- untuk kurs pada tanggal tersebut.

Dan berikut Screenshot pendapatan pertama saya dari Exoclik sesuai yang telah saya uraikan di atas;

Bukti Pembayaran Ke 3 Dari Exoclick Di Tahun 2018


Dan terakhir inilah bukti pembayaran ke2 saya selang 1 minggu setelah saya menerima pembayaran pertama saya dari Exoclick;

Bukti Pembayaran Ke 3 Dari Exoclick Di Tahun 2018


Mau mendapatkan penghasilan seperti saya?

Caranya sangat mudah silahkan kunjungi Exoclick/Sigup dan mendaftar menjadi publisher, kemudian memasang beberapa iklan Exoclick di Blog anda.

https://www.exoclick.com/?login=Noejavier


Kalau anda kesulitan untuk mendaftar dan memasang iklan di Exoclick, silahkan anda baca Cara Mendaftar di Exoclick dan Memasang Iklan Exoclick Dengan Benar.

Sampai disini informasi yang dapat saya bagikan perihal Bukti Pembayaran Ke 3 Dari Exoclick Di Tahun 2018 ini, semoga bermanfaat bagi anda dan tentu saja dapat menginspirasi anda untuk memanfaatkan Exoclick sebagai salah satu pendapatan anda dari Internet melalui Blog atau Website yang anda miliki.

Apabila anda penasaran berapa pendapatan ke 4 saya dari Exoclick pada tanggal 8 Februari 2018 nanti, silahkan berlangganan via email atau cukup dengan Like Fanspage CaraKlik.net untuk mendapatkan informasi tersebut.

4 comments:

  1. gmn caranya gan, msh blm paham euy

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tinggal daftar trus pasang aja gan iklan Exoclick di blog atau website agan

      Delete
  2. gan untuk blog verifikasinya gimana ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang bisa didaftarkan domain TLD gan,,kalau masih subdomain belum bisa menjadi publisher Exoclick

      Delete