Review Media.net, Jaringan Periklanan Paling Top Setelah Adsense - CaraKlik

Breaking

Tutorial,Review dan Cara Menghasilkan Uang Dari Internet

Friday 3 August 2018

Review Media.net, Jaringan Periklanan Paling Top Setelah Adsense

Media.Net merupakan jaringan periklanan yang kontekstual Premium bawaan Bing dan Yahoo! Yang merupakan satu dari 5 perusahaan teknologi paling besar didunia, namun, jika diukur dari hasil pendapatan, maka keduanya masuk dalam iklan kontekstual terbesar ke-2 di dunia. Bahkan, iklan ini telah menjadi alternatif terbaik dari Google Adsense.

media.net,

Sejarah Media.Net

Jaringan periklanan online ini berdiri pada tahun 2012 dan telah menyediakan sebuah Solusi monetisasi inovatif terbaik bagi para Publisher, terutama di Indonesia. Jaringan ini telah berkembang selama bertahun-tahun dan telah menjadi jaringan penayang serta pengiklan besar di penjuru dunia. Sehingga, tidak heran apabila telah terhitung ribuan penerbit serta pengiklan yang memanfaatkan platfrom ini untuk mengembangkan bisnis mereka.

Media.Net sendiri merupakan satu dari yang lain yang telah memperkerjakan karyawan profesional sebanyak 800 orang lebih di dunia. Ini dikarenakan banyaknya kantor Media.Net yang tersebar di banyak negara, dan kantor pusatnya terletak di Dubai dan AS.

Mulai dari jaringan ini diluncurkan, sangat cepat sekali popularitasnya berkembang, karena dukungan dua perusahaan raksasa Bing dan Yahoo!. Namun tidak hanya bertopang dari team-nya, keberhasilannya ini juga didapat dari kualitas layanan, tingkat tinggi pembuatan jaringan, dan format iklan yang sangat inovatif. Anda bisa Dengan mudah mendapatkan ulasan tentang jaringan periklanan ini di forum, web review maupun direktori jaringan iklan.


Kelebihan Media.Net


1. Hadir Dengan Iklan Kontekstual Terbaik


Memang, Media.Net ini dikenal berkat iklan kontekstual-nya yang sangat baik bagi para penerbit. Segala Platform yang mereka usung mempunyai kualitas bagus dan sangat maju dan merupakan hasil dari penelitian paling fokus selama beberapa tahun serta lewat investasi yang besar.

Dengan adanya platform lanjutan ini, maka akan secara otomatis memilih basis iklan dengan konteks terbaik untuk ditampilkan di website Anda. Ditambah adanya tim insinyur teknologi berbakat yang ikut campur-tangan mengupayakan faktor-faktor penting seperti pembelajaran mesin, pengoptimalan dan penargetan iklan yang menambah maksimalnya keuntungan bagi penayang.


2. Menyediakan 100% Fill Rate

Media.Net memiliki jaringan pengiklan yang tersebar ke berbagai penjuru negara dan masuk dalam jaringan pengiklan terbesar. Iklan yang disediakan juga mencakup semua niche Website, jadi, jangan khawatir, Anda tetap akan mendapat 100% rasio pengisian di jaringan ini.


3. Alternatif Terbaik Google Adsense

Jika Anda berulang kali gagal menjadi Publisher Adsense, maka Anda bisa segera beralih ke Media.Net sebagai Alternatif terbaik Adsense. Bahkan Media.Net ini masuk dalam jaringan periklanan yang paling recommended. Hadir dengan iklan berbasis yang sangat berkualitas serta menawarkan rate harga yang tinggi pula.


4. Format Iklan Sangat Inovatif

Dengan format iklan terbaik, Media.Net hadir untuk Anda para Publisher. Jangan khawatir akan terjadi kebutaan banner maupun RKPT buruk, karena jaringan ini sangat kontekstual dalam menampilkan iklan dan akan menghasilkan RJT lebih tinggi serta akan menghasilkan Dollar yang tinggi pula.

Format Iklan yang ditawarkan platform ini adalah berupa iklan gambar dan spanduk kontekstual dengan ukuran standar dan non-standar, iklan dalam konten, iklan Bawaan, dan iklan merapat seluler. Mereka juga menyediakan iklan berupa video dan iklan media. Tidak hanya itu, Anda pun akan mendapat rincian lebih lanjut tentang format iklan di beranda Media.Net.


5. Anda Memegang Kendali Penuh Atas Iklan

Jika jaringan lain tidak memberikannya, maka Media.Net hadir dan akan memberikan Anda kendali penuh atas iklan. Iklan kontekstual terbaik pun tidak hanya menjadi keunggulannya saja, karena Anda juga bisa mengontrol iklan sebagai penerbit.

Platform ini berfungsi untuk Anda dapat men-setting iklan sesuai situs Anda dan Anda dapat menetapkan beberapa kata kunci sehingga hanya iklan yang sesuai saja yang akan tampil.


6. Adanya Statistik Pelaporan Terperinci

Keunggulan Media.Net memang tidak berhenti sampai di situ saja, bahkan Media.Net juga akan menawarkan sistem pelaporan statistik yang lengkap, sehingga akan menunjukkan statistik secara rinci dari iklan Anda. Adanya laporan tersebut tentu akan membantu Anda dalam mengoptimalkan iklan secara mudah untuk mendapatkan kinerja sebaik mungkin.


7. Proses Pembayaran Tepat Waktu

Meraup pundi-pundi Dollar bagi seorang Publisher merupakan tujuan paling puncak dari kinerjanya, dan Media.Net merupakan jaringan iklan terhandal, sehingga Anda tidak perlu mengkhawatirkan proses pembayarannya.

Media.Net mempunyai frekuensi pembayaran dengan basis 30 Net dan akan membayar penerbitnya lewat Bank Wire Transfer maupun Paypal. Untuk payout-nya, tidak jauh berbeda dengan jaringan iklan populer lainnya, yaitu memiliki minimal payout 100$.

Itulah beberapa kelebihan yang dimiliki oleh Media.Net, siapa sangka, ternyata Media.Net mampu menduduki peringkat tinggi jaringan periklanan dengan layanan dan tampilan iklan berkualitas. Jadi, jika Website Anda ditolak Adsense, Anda bisa beralih haluan ke Media.Net. memang hingga saat ini, tetap Adsense-lah yang menduduki peringkat teratas dengan iklan paling efisien. Namun apakah anda tidak ingin mencoba Media.net apabila rasa lelah anda terhadap penolakan Adsense sudah pada puncaknya? Semua tergantung pada diri anda sendiri sebagai pemilik website atau blog.

Demikian ulasan singkat jaringan periklanan digital Media.net, semoga dapat bermanfaat bagi anda untuk meraup pundi-pundi dollar dari Internet.

No comments:

Post a Comment