Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Di Kickasstraffic 2019 - CaraKlik

Breaking

Tutorial,Review dan Cara Menghasilkan Uang Dari Internet

Tuesday 10 April 2018

Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Di Kickasstraffic 2019

Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Di Kickasstraffic adalah panduan singkat namun jelas step by stepnya berikut dengan screenshotnya yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini.

Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Di Kickasstraffic


Kickasstraffic adalah salah satu daftar Situs Penghasil Bitcoin Gratis yang sangat terpercaya dan jauh dari kata SCAM karena setiap keping Satoshi yang akan anda dapatkan akan langsung masuk ke microwallet anda dalam hitungan detik, Microwallet yang saya maksud disini adalah Faucethub yang merupakan tempat penyimpanan atau penitipan sementara saldo Bitcoin anda sebelum nantinya akan anda transfer saldo yang telah terkumpul tersebut ke situs jual beli Bitcoin Indonesia (Indodax).

Apabila anda belum mempunyai akun Faucethub, silahkan anda membuat akun faucethub terlebih dahulu, baru setelah itu anda membuat akun Indodax untuk mendapatkan alamat Bitcoin yang berguna untuk login di Kickasstraffic.

Setelah anda mempunyai akun Indodax dan Faucethub, silahkan ikuti panduan lengkapnya berikut ini,

Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Di Kickasstraffic


  • Silahkan anda kunjungi Kickasstraffic
  • Kemudian masukkan alamat Bitcoin anda pada kolom alamat Bitcoin, seperti ditunjukkan gambar dibawah ini,


Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Di Kickasstraffic


  • Setelah itu klik button Start Earning
  • Kemudian akan muncul tab baru seperti ditunjukkan gambar berikut,


Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Di Kickasstraffic


  • Silahkan anda klik kotak Faucethub, lalu klik Start Earning
  • Setelah anda klik start earning, maka akan muncul halaman verifikasi keamanan untuk menyatakan anda bukan robot, dan saran saya agar tidak mempersulit anda, silahkan anda pilih solve media.
  • Kemudian silahkan anda tunggu sebentar hingga sebuah web baru muncul dan sambil anda lihat disebelah pojok kanan atas akan ada waktu berjalan mundur selama 10 detik, setelah 10 detik berlalu maka anda akan melihat nominal satoshi yang sudah anda dapatkan seperti yang terlihat pada gambar berikut;


Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Di Kickasstraffic



  • Untuk mendapatkan Bitcoin secara terus menerus, silahkan anda klik next website, sepeti yang terlihat pada gambar diatas.
  • Lakukan metode diatas secara continue sesuka anda, karena semua satoshi yang anda claim akan langsung masuk ke akun Faucethub.
Dan berikut bukti dan cara cek saldo di Faucethub


Cara Cek Saldo Di Faucethub


  • Silahkan anda login ke akun Faucethub yang sudah anda buat sebelumnya
  • Kemudian masukkan alamat Bitcoin yang anda gunakan untuk login di Kickasstraffic
  • Setelah anda berhasil login, silahkan anda klik Check balance, seperti yang ditunjukkan gambar dibawah ini;



Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Di Kickasstraffic


  • Lalu masukkan alamat Bitcoin yang anda gunakan untuk login di Kickasstraffic pada kolom alamat Bitcoin, baru setelah itu anda klik tombol Check Stats
  • Dan berikut bukti Satoshi yang saya dapatkan yang telah masuk ke akun Faucethub dalam hitungan detik saja pada saat saya membuat panduan ini;


Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Di Kickasstraffic



Sangat mudah dan simple bukan Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Di Kickasstraffic?

Memang tidak banyak satoshi yang akan anda dapatkan, paling besar sekitar 15 satoshi untuk sekali claim, itu juga tergantung dari harga jual Bitcoin saat ini, makin rendah harga Bitcoin, maka nominal Satoshi yang akan anda dapatkan akan lebih besar, dan berlaku sebaliknya.

Apabila ada situs yang memberikan Bitcoin gratis 100 Satoshi setiap 1X claim sepertinya patut anda waspadai, karena rata-rata situs pemberi Bitcoin Gratisan terpercaya yang sudah terbukti membayar, hanya akan membagikan rata-rata antara 5-15 Satoshi untuk sekali Claim, itu wajar melihat harga Bitcoin yang saat ini yang harganya masih berkisar di angka Rp.100 juta.

Apabila anda ingin lebih cepat mengumpulkan Bitcoin Gratis di Faucethub, berikut saya berikan 20+ Situs Penghasil Bitcoin Gratis Yang Langsung Withdraw Ke Microwallet seperti Kickasstraffic.

No comments:

Post a Comment