Daftar Situs PTC Terpercaya,Terbaik dan Legit 2018 - CaraKlik

Breaking

Tutorial,Review dan Cara Menghasilkan Uang Dari Internet

Saturday 1 October 2016

Daftar Situs PTC Terpercaya,Terbaik dan Legit 2018

Rating : 3.0
ptc terpercaya

Di bawah ini adalah Daftar Situs PTC Terpercaya, Terbaik, dan Legit yang terkenal karena kestabilannya terbukti membayar membernya hingga di tahun 2016 ini,

Daftar ini saya kategorikan menjadi tiga jenis

Kategori yang pertama adalah daftar "Situs PTC Terbaik", di sini saya kategorikan terbaik karena selama 5 tahun ini tidak pernah mengalami masalah dalam membayar member-membernya.
jadi untuk masalah waktu situs PTC ini sudah bisa di bilang lulus ujian waktu.

Kategori yang ke dua adalah Situs PTC Legit dan Situs PTC Baru, Yang telah lulus ujian tanpa pernah ada masalah dalam kurun waktu 2 tahun.

Disini saya tidak akan menyertakan beberapa Situs PTC SCAM yang pernah memiliki catatan buruk pada masalalu yang pernah mengalami masalah dalam membayar member-membernya.

Jadi hanya situs terbaik saja yang akan anda lihat disini.

Website yang saya cantumkan disini memiliki beberapa tipe terbaik dalam setiap program yang mereka berikan, mulai dari tingkat klik yang di hargai tinggi, program affiliasi terbaik, iklan-iklan yang terjangkau, dan beberapa situs ini menawarkan tanpa minimum payout atau dengan kata lain anda sudah bisa menarik penghasilan anda seminim mungkin.

Walaupun ada beberapa perbedaan antara situs satu dengan yang lainnya, namun mereka memiliki kesamaan antara yang satu dengan yang lainnya yaitu mereka Terbukti Membayar!!!



ptc terpercaya

Clixsense adalah salah satu PTC handal dan terpercaya yang telah lulus ujian waktu, situs ini sudah berdiri sejak 9 tahun yang lalu, dan semakin besar dari waktu ke waktu.
Clixsense hingga tahun ini tidak pernah memiliki catatan buruk untuk permasalahan membayar member-membernya.

Jadi anda tidak perlu kuatir untuk bergabung dengan situ PTC ini.

Anggota Clixsense dari amerika serta negara-negara papan atas seperti Inggris, Kanada dan Australia memiliki taksiran penghasilan sekitar $ 1 perhari dari iklan PTC saja. Selain itu masih ada tugas lain yang menghasilkan yaitu dengan mengisi survey, ClixGrid game, melakukan kontribusi di forum dan masih banyak yang bisa di hasilkan dari Situs PTC Clixsense ini.

Itu masuk akal karena sebagian besar marketer menargetkan orang-orang dari negara-negara papan atas karena mereka terbukti dan teruji untuk meningkatkan lead dan mengkonversikan hasil penjualan tersebut.
Untuk negara yang bukan termasuk negara papan atas seperti indonesia jangan berkecil hati, karena masih banyak cara yang bisa di lakukan untuk menghasilkan dollar di clixsense melebihi negara-negara papan atas tersebut.

Cara lain mendapatkan uang tersebut seperti Taking Offer, Melakukan tugas, Play games, Clixgrid, dan Menjawab Survey, namun di antara semua itu yang paling menguntungkan adalah program affiliasinya.

Dengan program affiliasinya anda bisa mendapatkan passive income, yang perlu anda lakukan dengan mengupgrade keanggotaan anda sebesar $ 17 dollar (saya kira masih terjangkau bila di bandingkan situs PTC lainnya)

Karena apabila anda mengupgrade keanggotaan anda, benefit yang akan anda dapatkan untuk referral tingkat pertama adalah $ 2 jika downline anda juga mengupgrade membernya, dan $ 1 untuk tingkat selanjutnya hingga ke level 8.

Bila masih bingun dengan yang saya jelaskan di atas diatas akan saya contohkan agar lebih gamblang.
apabila anda bisa merefensikan 3 teman terdekat anda dan mereka melakukan hal yang sama seperti yang anda lakukan dan seterusnya, maka berikut adalah table simple nya ;

ptc terpercaya

Itu yang akan anda dapatkan apabila anda bisa merekrut 3 orang saja untuk bergabung di clixsense,dan itu nyata bahwa anda akan mendapatkan $ 9.843 pertahun atau sekitar 127 juta untuk kurs saat ini.

Tidak ada yang tidak mungkin apabila anda mau berusaha, sudah banyak yang berhasil mendapatkan passive income dari clixsense, silahkan kunjungi forumnya apabila anda sudah bergabung menjadi anggotanya.

Pelajari lebih dalam tentang  di Clixsense review dan strategi sukses di clixsense 

Kemudian lihat cara daftar di ptc clixsense terbaru dengan benar, tepat dan cepat menghasilkan referral.

2.INNOCURRENT



ptc terbaik

InnoCurrent adalah salah satu PTC yang membayar tertinggi, PTC ini sudah berdiri selama 5 tahun dan masih membayar member-membernya dengan baik hingga saat ini.

Dengan bergabung menjadi anggotanya banyak potensi yang akan anda dapatkan, Rata-rata pendapatan hariannya adalah $ 0.2 yang jauh lebih tinggi di bandingkan pesaing-pesaingnya.
InnoCurrent adalah salah satu situs PTC terbaik dengan bayaran tinggi yang mampu bertahan hingga saat ini.

Yang paling saya sukai dari InnoCurrent adalah komisi yang besar yaitu 120% untuk setiap referral tanpa upgrade keanggotaannya, dan semuanya yang ada pada situ PTC ini GRATIS tanpa mengeluarkan uang sepeserpun.

Silahkan anda kunjungi InnoCurrent apabila anda ingin cepat mendapatkan penghasilan yang besar seperti saya.


3.NEOBUX



ptc legit

Sama seperi Clixsense, Neobux adalah rajanya PTC terbaik yang benar-benar membayar hingga saat ini, Telah terbukti membayar anggotanya selama 8 tahun tanpa ada masalah.

Ada beberapa cara untuk mendapatkan dollar dari Neobux dengan mudah, Yang paling umum ada di setiap PTC adalah dengan klik iklan, tapi apabila anda hanya mencari penghasilan dari klik saja terlalu lama hasil yang akan anda dapatkan, kurang lebih sekitar $ 1 dollar sebulan apabila dalam 1 hari anda dengan sabar mampu melakukan tugas mengklik 30 iklan.

Untuk itu saran saya untuk mendapatkan penghasilan yang besar dengan cepat adalah dengan mencari referral, y bisa di katakan jobdesc nya sama seperti Clixsense.

4.BuxP



BuxP adalah salah satu situs PTC paling stabil hingga saat ini, di bawah Clixsense dan Neobux.
Ada banyak program dari BuxP yang bisa menghasilkan uang seperti melihat video dari Youtube dan Vimeo, klik iklan, Offer wall hingga program affiliasi.

Namun seperti program dari PTC pada umumnya, penghasilan yang saya rekomendasikan yaitu dengan mencari referral sebanyak mungkin, karena BuxP memiliki program affiliasi tanpa batas.

apabila anda kesulitan mencari dollar dari BuxP anda bisa membeli referral dari situs ini, namun ini tidak saya rekomendasikan karena yang di takutkan referral yang anda beli tersebut sudah tidak aktif lagi.

BuxP telah berjalan selama 8 tahun dan tidak pernah sekalipun mengecewakan para anggotanya dalam hal pembayaran.


5.SCARLET-CLICKS


ptc terbukti membayar



Scarlet Clicks merupakan situs PTC yang khas karena anda bisa mendapatkan penghasilan hanya dengan melihat iklan, ada cara lain juga seperti ScarletGrid, PTC wall dan PTSU, Melakukan tugas-tugas, menjawab survey dan mengklik iklan.

PTSU adalah Paid To Sign Up yaitu sebuah program dimana anda mendaftar ke program yang mereka promosikan.

Scarlet Clicks sudah berjalan selama 6 tahun dan belum ada review yang buruk dari situs PTC ini.

Scarlet Clicks tidak menjanjikan anda menjadi kaya dengan bergabung menjadi anggotanya, namun mereka mampu memberikan penghasilan ekstra tanpa mengeluarkan uang sepeserpun.

Ok mungkin 5 dulu situs PTC terbaik dan terpercaya yang saya rekomendasikan untuk anda, apapun pilihan anda untuk mendapatkan uang dari PTC, kunci suksesnya adalah hanya harus ulet dan sabar dalam menjalankan program tersebut.

Silahkan diskusikan apabila ada yang tidak sesuai dari artikel yang saya jabarkan di atas melalui kolom komentar yang tersedia.

Artikel Terkait

23 comments:

  1. good totorial gan
    https://goo.gl/8QFGud

    ReplyDelete
  2. Sangat membantu gan..
    Terima Kasihsudah memberi imformasi mantap ini!!

    ReplyDelete

  3. Pulsa Otomatis 24 jam
    Isi ulang PULSA, KUOTA internet, TOKEN listrik ,VOUCHER game,Saldo GOJEK dan PPOB harga murah tanpa ribet. Sistem otomatis online 24 jam nonstop. Bisa bayar via BANK, PM, PAYPAL DAN BITCOIN
    https://autopulsa24jam.com/

    ReplyDelete
  4. nice info gan.. ane jg ikut ptc buat isi waktu luang yang menghasilkan.. nah, sembari nunggu waktu payout,, ane ikutan ini jg gan.. gak kerja tapi tetap dibayar bulanan.. buktikan..
    baca di http://jasaketikkomputeronline.blogspot.co.id/2017/05/dapat-dollar-tanpa-kerja-dengan.html

    ReplyDelete
  5. umpang mimin cobain nih gan low pay out 3$ http://www.hqclix.net/?ref=andiprasetia

    ReplyDelete
  6. Nice info gan! Numpang share profit gan, Ptc legit yang sudah diakui netbusinesstrusting. Langsung ke https://www.familyclix.com/?ref=Alv1n01

    ReplyDelete
  7. mantap gan, tapi ane sudah vakum di dunia ptc dan beralih ke cug :( kangennya main ptc

    ReplyDelete
  8. mantap gan, tapi ane sudah vakum di dunia ptc dan beralih ke cug :( kangennya main ptc

    ReplyDelete
  9. Halo admin numpang share ya, siapa tau anda - atau ada temen yang tertarik dengan properti dibawah ini:

    Jimbaran Beauty! Lokasi Jimbaran 1 (pantai), luas 1.1 hektar; lebar menghadap pantai 75m. Zona wisata akomodasi: cocok untuk bangun hotel berbintang 4-5; atau untuk condotel elite.

    Lihat info dan denah, klik: www.balikey.com/p/1303/San17043 atau bergabung dan dapatkan komisi jutaan rupiah hanya dengan mengenalkan orang yang membeli properti2 berkualitas di Bali, seperti:
    - Villa keren dekat Seminyak. Tamu yang menginap divilla tingkat atas ini termasuk artis, pejabat, orang kaya. Komisi member: 120 juta!
    - Tanah di area elit Renon. Luas 3600m2, lebar depan 60m. Cocok untuk macam2 usaha. Komisi member: 400 juta!
    - tanah yang sangat wow di Jimbaran Bay (pantai). Luas 1.1 hektar, lebar menghadap pantai 75m. Cocok untuk hotel bintang 4-5. Komisi member: 2 Milliar!

    1. Anda tidak perlu punya pengalaman dibidang properti
    2. Jika anda tidak kenal calon pembeli, anda juga bisa sukses (kami beri caranya)
    3. Anda bisa tinggal dimana saja, termasuk diluar negeri
    4. Anda diberi website pribadi untuk setiap properti, dan juga cara menggunakannya - GRATIS! Untuk info lebih lanjut klik aja langsung: www.balikey.com/register/an17043

    ReplyDelete
  10. site coin itu membayar ga bos.. legal tidak

    ReplyDelete
  11. Ternyata PTC CLIXUNION.COM dan GURUCLIX.COM penipu dan jangan teman-teman ikut PTC ini, saya katakan ini karena saya punya bukti disini http://www.iyanyupz.info/2017/08/review-ptc-guruclix-is-scam.html

    ReplyDelete
  12. Pulsa Otomatis 24 jam
    Isi ulang PULSA, KUOTA internet, TOKEN listrik ,VOUCHER game,Saldo GOJEK dan PPOB harga murah tanpa ribet. Sistem otomatis online 24 jam nonstop. Bisa bayar via BANK, PM, PAYPAL DAN BITCOIN
    klik pulsa bitcoin
    klik beli pulsa via bitcoin
    klik konter pulsa
    klik konter pulsa online
    klik konter pulsa 24 jam

    ReplyDelete
  13. Pak Agus apakah WAJIB bagi member Neobux atau PTC lain meNYEWA REFERRAL? Kenapa Clixsense sekarang tidak ada KLIK IKLANnya? Tentang PPC, apakah untuk promo link URL di semua PPC dikenakan biaya? Jika ada PPC yang gratis pasang link URL bisa pak Agus informasikan? Tolong dijawab pak, terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tidak ada kewajiban bu Tiur Marlina untuk membeli referral di Neobux,clixsense ataupun PTC lainnya,,itu adalah sebuah pilihan apabila ibu ingin mendapatkan tambahan penghasilan dari referral ibu.
      Iya bu sekarang clixsense bukan lagi situs paid to click,,tp lebih ke situs survey sebagai metode untuk menghasilkan uang.
      Semoga jawaban saya dapat membantu,kalau ada yang perlu ditanyakan lagi silahkan ibu, saya akan menjawab sesuai dengan apa yang saya ketahui

      Delete
  14. Buruan daftar deh.. Mumpung masih berbonus.

    Bonus Register $1,5
    - Daftar gratis disini=> http://goo.gl/mYP6YD
    - Verifikasi email

    ReplyDelete
  15. keren gan artikelnya...
    ini ada alternatif pemburu dollar buat sobat semua,,
    silahkan yg mau manfaatin smartphone buat sampingan bermodal online saja tanpa aplikasi khusus. langkah :
    1. buka link ini http://migyredrdulj.date/3778342604544/
    3. daftar (klik "registration")
    4. mulai buat uang (klik "start watching payed ads")
    5. masukkan captcha lalu klik "continue"(sebanyak yg kamu inginkan)

    semakin banyak masukin captcha, maka semakin banyak dollar kamu.
    sy test pakai laptop dalam dua jam berhasil mengumpulkan $150 dan siap di cairkan setelah punya 40 refrrals.
    gratis hanya bermodal internet saja, selamat berburu dollar dengan sangat mudah, http://migyredrdulj.date/3778342604544/

    ReplyDelete
  16. Sudah terbukti bisnis Bitcoin sudah melahirkan banyak jutawan dan Milyarder baru,..coin sakti ini memang jd primadona http://bit.ly/2hT2Cz6

    ReplyDelete
  17. Income : Buat temen yang mau daftar silahkan klik link berikut ini :

    Platform investasi untuk pasivve income yang saya ikuti :
    1. Bitconnect : https://goo.gl/twXA5D
    2. Hextracoin : https://goo.gl/CcaUzy
    2. Ucoin Cash : https://goo.gl/6VQxXY
    3. Bittxcoin : https://goo.gl/JmWwF3
    Website di atas tersebut merupakan salah satu alternatif penghasilan tambahan pasivve income dari Bitcoin.
    Bagi Temen Yang belum mempuyai Dompet/Wallet BITCOIN Silah daftar disini https://goo.gl/dyXnBk
    Caranya Sangat mudah: Masukkan nama, e-mail, username, password dan nomor handphone Anda.

    ReplyDelete
  18. mendapatkan 150 dollar hanya dalam waktu 3 jam
    silakan daftar

    http://xpmoney.club/9402355734562/

    ReplyDelete