6 Cara membuat video di youtube agar cepat menghasilkan banyak uang - CaraKlik

Breaking

Tutorial,Review dan Cara Menghasilkan Uang Dari Internet

Tuesday 27 September 2016

6 Cara membuat video di youtube agar cepat menghasilkan banyak uang

Tips membuat video di youtube
Cara membuat video di youtube agar cepat menghasilkan banyak uang adalah dambaan setiap kreator video yang ingin menghasilkan banyak viewer di channel youtube mereka, yang tentunya berdampak pula pada penghasilan yang akan anda dapatkan.

Namun membuat video agar cepat di tonton banyak orang tidaklah semudah yang di bayangkan, apalagi jika video yang akan anda buat tersebut banyak pesaingnya dengan kualitas yang lebih menarik untuk di tonton.

Oleh karena itu sebelum anda membuat video di youtube luangkan waktu sebentar untuk mempelajari dulu tentang cara membuat video di youtube agar cepat menjadi viral

Berikut 6 Tips dan Trik cara membuat video di Youtube agar cepat di sukai banyak orang


1.Perhatikan detik-detik krusial


Pada saat anda membuat video, perhatikan 15 detik pertama agar video anda dapat di tonton hingga selesai, anda harus bisa membuat video yang semenarik mungkin di detik-detik krusial tersebut.

Coba anda posisikan sebagai penonton video tersebut, 5 detik di awal anda akan berpikir apakah video ini menarik atau tidak, kemudian di detik ke 10 hingga 15 apakah video tersebut sudah bisa menjelaskan ke diri anda tentang apa manfaatnya bagi anda setelah melihat video ini nantinya.

Jadi kesimpulannya adalah manfaat kan detik-detik krusial tersebut untuk menjelaskan isi dari video tersebut sehingga bisa menarik penonton agar melihatnya hingga selesai.

2.Perhatikan durasi video


Apabila anda membuat video usahakan membuat video yang singkat namun sudah bisa menjelaskan apa yang terkandung di dalam video tersebut, jangan bertele-tele langsung pada intinya, beda ceritanya jika video tersebut adalah film.

Selalu berpikir orang tidak akan menghabiskan banyak waktu hanya untuk menonton satu referensi dari sebuah video, dalam hal ini yang saya maksud video tentang tutorial.

Dan pikirkan juga pada para penghemat kuota internet yang mempunyai mindset jika durasi singkat kuota yang di keluarkan juga sedikit, alhasil merekan memilih video yang durasinya paling singkat


Kesimpulannya begini, untuk sesuatu yang belum mereka (penonton) kenal apakah mereka mau menginvestasikan banyak waktunya hanya untuk menonton video anda yang berdurasi 15 menit namun ada banyak pilihan video serupa yang lebih singkat?

3.Perhatikan kejujuran


Dalam membuat sebuah video usahakan meramu video itu dengan kejujuran, jika dalam kenyataan tentang video yang anda buat adalah A jangan merubahnya menjadi B,

Dalam hal ini saya contohkan video tentang tutorial menghasilkan uang dari hp android, jika yang di hasilkan untuk setiap pendaftaran kenyataan yang di hasilkan adalah $1 dollar jangan memperbanyak nya menjadi $10, jika mereka mempraktek kan video tutorial  anda dan ternyata tidak sesuai tentu mereka akan kecewa.

Penonton sekarang lebih kritis untuk mempublikasikan potongan dari kesalahan video yang mereka lihat dari hasil karya anda, jika dalam kasus ini channel anda sudah terkenal tentu ratingnya pun akan turun.

Baca Juga : Vimeo, Alternatif Terbaik Youtube Untuk Menghasilkan Uang Dari Upload Video

4.Perhatikan isi meta data


Walaupun kelihatannya sepele, sebuah meta data jangan pernah anda lupakan sebelum mengunggahnya ke youtube, karena meta data mempunyai peran pentting agar video cepat terindex untuk keyword tertentu

Contoh nya saat saya membuat video tentang cara mendapatkan uang dari internet, maka saya akan meletakkan kata internet di depan judul dengan tujuan ketika ada orang mengetikkan kata internet di kotak pencarian maka salah satu video yang akan keluar adalah milik saya tentang internet tentunya.

5.Perhatikan karakter medsos (media sosial)


Jangan pernah melupakan medsos untuk untuk memperkenal kan karakter dari sebuah channel yang akan anda buat sehingga mereka mudah mengingat channel youtube anda.

Baca Juga : Cara Menghasilkan Uang di Facebook Dengan Upload Video

Manusiakanlah sebuah media sosial agar sebuah media sosial tampak hidup, seperti contohnya media sosial istragram dagelan yang bisa menciptakan karakter Dudu.

6.Perhatikan nilai positif


Jangan pernah terjebak bahwa jumlah views yang banyak menunjukkan kesuksesan dari sebuah video, namun lihatlah dari sisi lain yang diberikan pada penontonnya.

Apabila nilai tersebut positif mereka akan dengan suka rela membagikan video anda dan menyematkan komentar yang positif juga.

Contohnya iklan AADC 2, jelas-jelas itu iklan namun mereka dengan suka rela membagikannya.

Sekali lagi itulah sebuah Value (nilai) dari sebuah video, dengan video anda, buat penonton anda tertawa, sedih dan akhirnya puas menonton video anda untuk kemudian dengan senang hati membagikan video anda di media sosial dan mengikuti channel anda.

Jika semua tips tersebut sudah anda jalankan maka menghasilkan banyak uang dari youtube bukanlah hal yang sulit untuk anda dapatkan.

Apabila ada tips lain silahkan anda cantumkan pada kolom komentar dan akan saya tambahkan di artikel saya ini.

Terimakasih sudah berkunjung dan mari berbagi ilmu dengan saya.







5 comments:

  1. Bener juga nih bang!!!
    Sangat bermanfaat untuk membuat konten berkualitas

    ReplyDelete
  2. Sekarang kamu bisa pendekin URL kamu sambil hasilin duit, cuman ada http://urlix.net , Pemendek URL Penghasil Uang

    ReplyDelete
  3. Alamat web, buat kerja sama denga facebook agar vidio bisa menghasilakn uang???

    ReplyDelete