Situs PTC Terbaik Dan Terpercaya 2017 - Clixsense Atau Neobux ? - CaraKlik

Breaking

Tutorial,Review dan Cara Menghasilkan Uang Dari Internet

Saturday 8 October 2016

Situs PTC Terbaik Dan Terpercaya 2017 - Clixsense Atau Neobux ?

Clixsense atau neobux
Apabila anda sedang mencari ulasan untuk sebuah situs PTC terbaik yang akan anda pilih nantinya, mungkin postingan saya kali ini bisa menjadi bahan pertimbangan anda untuk menentukan situs PTC mana yang akan anda pilih sebagai tambang dollar anda.

Karena artikel saya kali ini akan membandingan antara Clixsense Vs Neobux sebagai Situs PTC Terbaik Di Tahun 2017
Saya memilih 2 situs ini karena keduanya merupakan situs PTC Terpercaya, terbaik dan legit yang terbukti membayar membernya hingga tahun 2017 ini.
untuk itu silahkan anda baca dan bandingkan mana yang lebih yang cocok untuk anda, atau mungkin setelah membaca ulasan ini anda memilih keduanya.

Tidak akan jadi masalah jika anda memilih keduanya karena saya jamin 100% bukan situs PTC SCAM.

Ok mari kita mulai dari :

Perbandingan Clixsense Dengan Neobux

1. Lama Waktu Berdiri

PTCTAHUNWAKTUNILAI
Clixsense Vs Neobux
29 DESEMBER 20069 Tahun 10 Bulan   
       100      
Clixsense Vs Neobux
10 MARET 20088 Tahun 7 Bulan
50

Untuk masalah waktu Clixsense lebih unggul untuk masalah lama waktu berdirinya di bandingkan Neobux

2.Multi Bahasa


PTCMulti BahasaIndonesiaNILAI
Clixsense Vs Neobux
TidakTidak
                0              
Clixsense Vs Neobux
YaYa
100

Untuk masalah multi bahasa Neobux lebih unggul di bandingkan dengan Clixsense, karena pada website Neobux tersedia pilihan bahasa yang bisa anda pilih sesuai dengan bahasa yang anda gunakan, dalam hal ini untuk kita bahasa indonesia tersedia, jadi lebih memudahkan bagi yang tidak bisa bahasa inggris.

3. Jumlah Metode Untuk Dapatkan Uang

PTCMetode Untuk Dapatkan UangNILAI
7         100       
6  50

Dalam hal jumlah metode untuk mendapatkan uang dari PTC, Clixsense lebih unggul satu poin di bandingkan dengan Neobux.

Mari saya jabarkan perbandingan jumlah metode untuk mendapatkan uang dari PTC tersebut ;

A. Clixsense

  • Clixgrid - Coba keberuntungan anda dan menangkan $10
  • Mengklik dan melihat iklan
  • Completing Tasks
  • Completing Offers
  • Menyelesaikan Survey
  • Penghasilan dari Referral anda
  • Mendapatkan bayaran dari bonus harian

B. Neobux

  • Mengklik dan menonton iklan
  • Completing Tasks
  • Completing Offers
  • Penghasilan dari Referral anda
  • AdPrize
  • Penghasilan dari menyewa referral
Apabila ada yang terlewatkan, anda bisa mencantumkannya di kolom komentar dan akan saya tambahkan pada postingan ini.

Setelah anda melihat 3 perbandingan dari PTC Clixsense dan PTC Neobux sekarang saya akan menambahkan beberapa info penting lainnya yang perlu anda ketahui agar lebih dalam lagi mengetahui kekurangan dan kelebihan dari kedua situs PTC diatas.

Artikel Terkait

Penghasilan dari referral

Pada Neobux anda bisa mendapatkan 0,008 per referral klik, sedangkan pada Clixsense anda hanya mendapatkan 0,005 per referral klik. Kedua program ini tentunya akan bernilai lebih tinggi nilai klik referral-nya jika anda mengupgrade keanggotaan. dari sini bisa anda lihat siapa yang lebih menguntungkan, untuk poin ini Neobux lebih unggul dari Clixsense.

Biaya Upgrade

Untuk para anggota standar tentunya akan sulit mendapatkan laba dari Clixsense dan Neobux. Keuntungan baru terasa jika anda mengupgrade keanggotaan anda. Jika pada Neobux anda harus mengeluarkan modal untuk menjadi gold member sebesar $90, berbeda dengan Clixsense anda hanya membayar $17 untuk menjadi gold member, Clixsense lebih murah untuk biaya upgrade keanggotaan pertahunnya, jadi bisa saya sematkan Neobux sebagai Situs PTC Termahal untuk masalah upgrade keanggotaan.

Sewa Referral

Neobux telah memiliki fitur untuk sewa referral sedangkan Clixsense belum mempunyai fitur tersebut.

Baca Di Tab Baru 8 Cara Jitu Menjaring Ratusan Referral Dengan Mudah

Payment per Klik Iklan

Anggota standar mendapatkan 0,001 per klik iklan standar kemudian meningkat menjadi 0,01 sampai iklan diperpanjang, pada sistem Neobux. Sedangkan pada Clixsense anggota standar mendapatkan 0,001-0,005, hinggal 0,02 per klik sampai iklan diperpanjang. Dari tadi saya menuliskan iklan diperpanjang apa maksudnya? Maksud dari iklan diperpanjang yaitu iklan yang harus anda lihat selama 30 detik atau lebih. Iklan diperpanjang sering muncul lebih sering muncul pada Clixsense dibandingkan di Neobux, lebih panjang durasi waktunya lebih besar juga nilainya.

Browser Toolbar

Kedua program PTC ini memiliki pilihan kepada anda untuk menginstal toolbar. Tentunya ada tujuannya, yaitu agar anda dapat melihat iklan sepanjang hari. Cara kerja kedua program PTC tersebut sama, yaitu sama-sama menyediakan iklan yang sering muncul ketika anda sedang browsing internet, kemudian jika anda berminat, anda dapat mengklik pada toolbar untuk login dan melihat iklan.

Akun yang tidak Aktif

Anda yang memiliki akun pada Neobux dan akun tersebut tidak aktif selama 90 hari, maka akun anda akan dihapus untuk selamanya tanpa terkecuali, bahkan untuk memulihkan akun sangatlah sulit. Andaikata akun anda bisa dipulihkan saldo anda kembali ke $0. Namun hal tersebut tidak berlaku pada Clixsense, bahkan jika akun anda telah ditutup, masih ada kesempatan anda untuk memulihkannya. Clixsense tidak memiliki aturan tentang akun yang tidak aktif seperti Neobux, Jadi Clixsense lebih cocok jika anda kurang aktif dalam dunia PTC.

Tugas dan Survey

Tugas dan survey sekarang menjadi penghasilan yang utama pada Clixsense, Karena nilai yang cukup besar dari tiap survey yang muncul, yaitu mulai dari $0.45 hingga $2.85 tergantung durasi waktunya.
Sedangkan untuk Neobux sepengetahuan saya hingga saat ini belum ada program penghasilan dari mengisi survey.
Sedangkan di Neobux ada pilihan lain yang bisa anda gunakan untuk menambah penghasilan anda melalui Neopoints atau Neocoins untuk tiap tugas yang selesai. Uang tersebut dapat dipergunakan untuk mengupgrade akun anda.

Forum

Kedua program PTC ini mempunyai forum yang ketat pengelolaannya serta bebas spam. Di dalam forum ini anda dapat menceritakan pengalaman-pengalaman tentang keberhasilan anda, memposting bukti pembayaran atau bertanya kepada sesama anggota. Kedua program tersebut juga memberikan pelayanan pelanggan yang cepat. Anda dapat mengajukan pertanyaan via email, bahkan anda dapat meminta bantuan memulihkan password yang hilang. Kunjungi Forum nya dan silahkan lihat berapa yang telah dihasilkan oleh member-membernya >> Forum Penghasilan

Pembayaran

Pada Neobux cashout awal minimal adalah $2. kemudian untuk setiap cashout berikutnya akan ada kenaikan sebesar $1 hingga mencapai $10. Setelahnya setiap pembayaran adalah $10. Semua pembayaran instan tidak ada waktu tunggu apapun. Setiap anda melakukan penarikan dari saldo anda sekarang, kemudian anda melakukan pengecekan saldo 1 atau 2 menit kemudian maka, uang anda akan berada di sana.

Semoga setelah anda membaca artikel saya ini anda bisa lebih memahami perbedaan Clixsense dengan Neobux, yang tentunya anda akan lebih banyak mengerti apa saja nanti tugas-tugas yang anda kerjakan untuk menghasilkan dollar dari PTC Clixsense maupun Neobux.

Apabila ada yang perlu di tanyakan jangan pernah sungkan untuk meninggalkan pertanyaan tersebut pada kolom komentar yang di sediakan, dan pastinya saya akan menjawabnya dengan senang hati.

Mari Berbagi Ilmu dengan saya






5 comments:

  1. Terimakasih juga mas atas kunjungan dan pujiannya,saya masih pemula mas domain saja masih numpang..hahaha

    ReplyDelete
  2. keren nih mas... saya puunya blog kalo dikasih refferal dari ptc gimana akutemplates.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. g masalah mas, asal blognya masih berkaitan dengan pembahasan PTC

      Delete
  3. referral itu buat apa gunanya? saya juga gak paham main balance, saldo kita itu yang mana, yang account balnce atau ..?

    ReplyDelete
  4. Referral itu sama dengan downline gan,,iya saldo agan bisa agan lihat di account balance

    ReplyDelete