Clixsense Review 2017 - Strategi Sukses Di PTC Clixsense - CaraKlik

Breaking

Tutorial,Review dan Cara Menghasilkan Uang Dari Internet

Wednesday 12 October 2016

Clixsense Review 2017 - Strategi Sukses Di PTC Clixsense

Clixsense Review

Pengertian Clixsense

Clixsense merupakan salah satu situs PTC atau Paid to Click dimana anda bisa mendapat uang dengan melihat iklan. Anda juga dapat mengiklankan situs web anda atau produk yang relevan dengan biaya yang terjangkau.

Hal ini disebut juga dengan "Get Paid To" website, atau singkatan populernya GPT, karena penghasilan anda tidak bergantung pada melihat iklan saja. Mereka memiliki program lain seperti ClixOffers, tugas dan survei yang akan membantu anda mendapatkan uang lebih banyak.

Cara Mendapatkan Uang dari Clixsense

Mendaftar di Clixsense dan login ke akun anda, kemudian anda akan mulai melihat iklan dan melakukan beberapa tugas atau survei untuk mendapatkan uang extra.

Bagaimana Anda akan Dibayar?

Anda akan dibayar melalui transfer. Anda bisa memilih salah satu dari berikut : PayPal, Paytoo, Payza dan Neteller.

Siapa Saja yang Bisa Bergabung di Clixsense?

Clixsense menerima anggota di atas usia 16 tahun, namun ada beberapa negara yang dibatasai keanggotaannya seperti Afghanistan, Antartika, China, Kuba, Iran, Irak, Korea Utara dan Vietnam, namun belum diketahui mengapa pihak Clixsense membatasi keanggotaan beberapa negara tersebut. Bergabung menjadi member Clixsense tidak dikenakan biaya sama sekali dan benar-benar gratis.

Apakah Bergabung di Clixsense Gratis?

Bergabung di Clixsense GRATIS tanpa di pungut biaya sepeserpun

Berapa Rata-rata Pendapatan Harian

Pendapatan harian keseluruhan bervariasi, itu sepenuhnya tergantung pada aktivitas anda, tapi pendapatan rata-rata jika hanya melihat iklan PTC sekitar $0,04 per hari. Namun anda bisa mengoptimalkan pendapatan anda dengan menyelesaikan Survey

Ulasan Mengenai Clixsense

Clixsense memfokuskan pada bagaimana anda bisa mendapatkan uang dari program affiliasi dan survei.
Dengan review ini saya harapkan nantinya anda bisa lebih mengoptimalkan pendapatan anda dari situs PTC Clixsense.

Saya membuat review ini karena selalu muncul pertanyaan pada para calon anggota baru tentang Apakah Clixsense Scam atau Legit?
Untuk itu saya harapkan anda membaca ulasan saya ini sehingga nantinya anda bisa menemukan point penting dari review artikel saya ini.

Clixsense berdiri pada tanggal 29 Desember 2006 oleh Steven Girsky namun secara aktif pada bulan Februari 2007 kemudian di serahkan kepada James Grago atau Jim Grago pada bulan Mei 2010.

Clixsense adalah salah satu situs PTC / GPT paling populer dan paling stabil hingga saat ini. Ada banyak cara untuk mendapatkan uang dari program-program clixsense dan setiap orang di seluruh penjuru dunia memeliki potensi untuk mendapatkan aliran pendapatan dari Clixsense, tanpa terkecuali anda tentunya.

Clixsense memulai programnya hanya dari melihat iklan dan berkembang hingga saat ini dengan puluhan program yang tentunya sebagai mesin penghasil uang yang sangat menjanjikan seperti Completing Offer, Clixgrid, Doing Tasks ,dan menyelesaikan Survey

Sebagian besar situs PTC saat ini mengikuti jejak clixsense dengan memutar bisnis mereka menjadi platform Hybird. Itu sangat menjanjikan bagi para pelaku bisnis untuk mendapatkan penghasilan yang stabil dengan hanya membuat orang melakukan tugas dan survey yang mudah untuk menghasilkan uang dari para anggotanya.

Dari ribuan situs PTC, banyak yang mengklaim bahwa anda bisa mendapatkan banyak uang dari websitenya.
Namun yang perlu anda perhatikan banyak yang telah terdeteksi  sebagai PTC Scammers dan hanya sedikit yang legit. Namun anda tidak perlu kuatir, Saya telah mengulasnya pada artikel saya Daftar Situs PTC Terpercaya, Terbaik, dan Legit Oktober 2017.

Baca Juga 12 Situs PTC Terpercaya Alternatif Clixsense dan Neobux

Dan diantara daftar situs PTC legit dan Revshare hanya sebagian kecil yang mampu benar-benar dapat mendapatkan penghasilan yang layak, Akan tetapi ini bukanlah hal yang mudah apabila anda hanya mengandalkan dari melihat iklan saja, Kunci sukses dari bisnis ini adalah dari arahan langsung (direct Referral).

Apabila anda ingin cepat kaya, Jawabannya bukan dari clixsense. Karena ini semua butuh kesabaran, dan anda harus memiliki rencana yang solid. Agar rencana anda sesuai dengan tujuan anda untuk sukses di clixsense biarkan saya untuk memberitahu bagaimana cara mendapatkan uang dari PTC Clixsense.


Cara Mendapatkan Uang Dari PTC Clixsense

Ada beberapa cara untuk mendapatkan uang dari clixsense yang sangat populer untuk kalangan fanatik PTC, dan berikut adalah program-program nya ;

Klik iklan PTC 

Ini adalah cara termudah untuk mendapatkan uang secara online, Anda hanya mengklik iklan dan anda akan dibayar setelahnya, Mudah bukan???
Melihat iklan adalah program paling populer karena anda tidak perlu pengetahuan teknis untuk melakukannya, dan anda hanya perlu menghabiskan beberapa menit untuk melakukan pekerjaan ini.

ClixGrid  

Cara kerja ClixGrid tidak jauh beda dengan klik iklan, anda hanya melihat iklan dalam waktu 10 detik, 
perbedaannya adalah setelah anda melihat iklan akan ada pemberitahuan anda akan menang atau tidak, menang yang saya maksud di sini adalah anda akan mendapatkan bayaran hingga $10, semua tergantung oleh keberuntungan anda.

Jadi untuk ClixGrid tidak menjamin anda akan di bayar untuk tiap kotak iklan yang anda lihat, rata-rata kesempatan perhari adalah 30 kali klik iklan.

Tidak ada pola atau teknik khusus untuk membantu anda memenangkan $10 tersebut, semua murni dari keberuntungan anda. Dan semua itu tetap berpotensi bagi seluruh member, So Good luck untuk game ClixGrid.


Tasks (Tugas)

Melakukan tugas di sini adalah anda membuat sebuah rangkuman tentang pengalaman anda atau keberhasilan anda di program Clixsense, Memang ini akan banyak menghabiskan waktu anda, Namun ini adalah cara lain apabila belum ada klik iklan atau survey untuk menambah penghasilan anda di clixsense.


ClixOffers

ClixOffers adalah sebuah program yang hampir sama dengan Tasks, Namun di ClixOffers tugasnya lebih bervariatif, Anda harus menyelesaikan beberapa tugas dengan petunjuk khusus.Setelah selesai anda perlu mengonfirmasi dan memberikan screenshoot untuk kemudian akan di tinjau oleh pihak clixsense.

Pembayarannya pun tidak secara instan karena anda harus menunggu beberapa waktu hingga proses tersebut di setujui, Rata-rata yang di hasilkan dari tugas ini mulai dari $0.02 hingga $0.1. Lumayan untuk menambah pendapatan anda di Clixsense karena program ini tidak selalu muncul tiap waktu.


Survey

Dalam program ini clixsense bermitra dengan beberapa situs panel survei seperti Toluna, YourSurveys, OpinionWorld. Untuk program yang satu ini memang di butuhkan kejujuran dalam menjawabnya, karena apabila jawaban pada survei anda sebelumnya tidak sama dengan pertanyaan yang akan muncul berikutnya maka anda tidak akan mendapatkan apa-apa.

Untuk pengalaman saya sendiri dalam 1 minggu saya hanya bisa menyelesaikan 2 sampai 3 survey saja, atau dalam satu bulan bisa menyelesaikan 10 survei.

Untuk negara-negara papan atas pendapatan dari survei ini bisa mencapai $20 dari survei dan $5 dari klik iklan, ini hal wajar karena kurs mata uang mereka lebih besar di bandingkan indonesia.

Program survey ini menjadi pendapatan yang dominan untuk saya karena pendapatan yang dihasilkan cukup besar sehingga cepat meningkatkan pundi-pundi dollar saya dari internet.


8 Tingkat Program Affiliasi ( untuk member premium)

Ini adalah program favorit saya, karena program ini adalah satu-satunya program di PTC yang sangat menguntungkan, Anda akan mendapatkan penghasilan pasif dari program ini apabila anda mampu mendapatkan banyak referral. Karena program ini berbasis komisi.

Saya akan memberikan triknya lebih lanjut untuk anda tentang bagaimana cara menjalankan program affiliasi ini sehingga keuntungan besar akan menghampiri anda.

Jika anda bisa mengaja satu orang untuk bergabung menjadi affiliasi anda dan kemudian anda upgrade keanggotaan anda menjadi premium dengan biaya $17 setahun (masih terjangkau di bandingkan PTC lain), Kemudian anda akan secara otomatis mendapatkan $2.

Dan jika teman yang anda rujuk tadi bisa mendapatkan satu referal kemudian upgrade juga menjadi premium maka anda akan mendapatkan tambahan lagi sebesar $1, Proses ini berlanjut hingga ke level 8.

Pada dasarnya, anda akan mendapatkan $2 dollar untuk tiap orang yang anda ajak langsung, dan $1 dollar untuk upgrade tiap tingkatan 2-8 rujukan ini.

Anda bisa melihat tabel di bawah tentang gambaran yang saya jelaskan di atas ;

Level #1$2$2
Level #2-$1
Level #3-$1
Level #4-$1
Level #5-$1
Level #6-$1
Level #7-$1
Level #8-$1
Kemudian di bawah ini adalah screenshot top terbanyak pemilik referral hingga lebih dari 51.000 member aktif di bawahnya, Silahkan anda hitung sendiri pendapatannya, karena saya hanya mampu membayangkannya saja.
PTC Clixsense 2016

Apabila dari semua arahan tersebut tidak mengupgrade keanggotaanya, dia pun masih bisa mendapatkan komisi dari klik iklan tiap referalnya.

Program Affiliasi Clixsense

Program-program ini berbasis komisi, jadi anda akan menghasilkan banyak uang tanpa melakukan apa-apa.
Mari kita lanjutkan ulasannya

Komis Dari Klik Iklan

Referral anda akan menghasilkan uang dari klik iklan, kemudian bagian termanisnya adalah anda akan mendapatkan uang juga.

Referral Sign Up

Ini adalah cara lain untuk mendapatkan penghasilan dari clixsense, Apabila referal anda sudah mendapatkan $10 dollar dari pekerjaan-pekerjaan yang dia lakukan, anda akan secara otomatis mendapatkan $1,

Apabila referal anda sudah upgrade ke premium dan mendapatkan $5 anda akan langsung mendapatkan $2, Itulah manfaat apabila anda mengupgrade keanggotaan anda menjadi premium.

Ketahui 8 Cara Jitu Menjaring Ratusan Referral Dengan Mudah

Komisi Tasks, ClixOffers, Survey

Anda juga bisa mendapatkan komisi 5% dari referal anda jika keanggotaan anda masih standart, Tetapi apabila keanggotaan anda adalah premium komisi anda 10% untuk setiap tugas yang telah di selesaikan oleh referal anda.

Penjualan iklan

Jika referal anda membeli iklan biasa, anda akan mendapatkan komisi 10% hingga $1 untuk keanggotaan standard, sedangkan untuk keanggotaan premium anda akan langsung mendapatkan $2.

Lanjutkan Membaca Cara Mendaftar Di PTC Clixsense Terbaru 2017 Lengkap Gambar Panduannya.






Clixsense Review 2017
4/ 5
Oleh

2 comments:

  1. daftar disini http://csl.ink/2bZG atau http://www.clixsense.com/?9537634 ntar ane bantuin sampe jadi member premium ^.^
    kerjanya gampang, uangnya bisa dicairin ke rek bank. ayo bergabung ama tim anee ^.^

    ReplyDelete
  2. knpa pas saya coba, gk ada view add nya?

    ReplyDelete