Bukti Pembayaran Exoclick Bulan Januari 2020 - CaraKlik

Breaking

Tutorial,Review dan Cara Menghasilkan Uang Dari Internet

Monday 23 March 2020

Bukti Pembayaran Exoclick Bulan Januari 2020

Bukti Pembayaran Exoclick Bulan Januari 2020 ini tetap saya terima sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan oleh Pihak Exoclick pada setiap awal bulan pada hari kerja.

Bukti Pembayaran Exoclick Bulan Januari 2020
Pembayaran ini adalah penerimaan rutin untuk kesekian kalinya sejak saya terima gaji pertama dari Exoclik pada bulan November 2019 yang tidak pernah sekalipun terlambat pembayarannya. Ini tentu saja sudah cukup untuk membuktikan bahwa Exoclick adalah Alternatif terbaik Google Adsense yang pernah saya gunakan dan membayar tinggi.

Baca : Bukti Pembayaran Exoclick Bulan Januari, Februari, Maret, April, Mei 2019

Saya katakan demikian karena jasa penyedia layanan periklanan ini tidak memberi aturan yang begitu ketat seperti Google Adsense, jenis blog atau website apapun bisa diterima oleh jaringan ini termasuk situs streaming Film atau video, akan ada iklan khusus yang dapat anda pasangkan pada video yang anda miliki pada website atau blog pribadi anda.

Baca : Bukti Pembayaran Exoclick di Tahun 2018

Untuk pembayarannya pun sangat mudah dan tanpa ada potongan sama sekali, untuk pembayaran yang saya terima hingga saat ini masih menggunakan Paypal dan tanpa ada masalah atau keterlambatan, dan berikut bukti pembayaran yang saya terima pada bulan Januari 2020 melalui Paypal.

Bukti Pembayaran Exoclick Januari 2020


Bukti Pembayaran Exoclick Bulan Januari 2020
Dan berikut screenshot nominal Rupiah yang saya terima untuk kurs Dollar ke Rupiah pada tanggal saya tarik kerekening saya.

Bukti Pembayaran Exoclick Bulan Januari 2020


Dari jumlah diatas sudah cukup lumayan bukan untuk sebuah jaringan periklanan pesaing Google Adsense. Jadi apabila saat ini blog anda belum diterima sebagai mitra Google Adsense atau ingin mendapatkan dobel gajian setiap bulan dari Adsense dan Exoclick, silahkan ikuti panduan Cara Mendaftar dan Memasang Iklan Exoclick Dengan Benar agar blog anda tidak salah dalam pemasangan, sehingga anda bisa mendapatkan penghasilan rutin setiap bulan seperti saya, atau bahkan bisa lebih dari yang saya dapatkan.

No comments:

Post a Comment