Legacyclix Review | Kelebihan dan Kekurangan Yang Wajib Anda Ketahui - CaraKlik

Breaking

Tutorial,Review dan Cara Menghasilkan Uang Dari Internet

Sunday 25 December 2016

Legacyclix Review | Kelebihan dan Kekurangan Yang Wajib Anda Ketahui

Legacyclix Review - Kekurangan dan kelebihan Yang Harus Anda Ketahui

kelebihan dan kekurangan ptc legacyclix

PTC Legacyclix sudah berumur lebih dari 3 tahun, yang diluncurkan pada 4 Desember 2013. Legacyclix dimiliki dan dikelola oleh tim yang berasal dari industri Traffic exchange. Pemilik Legacyclix adalah Marcus Wahl, Ken Locatelli dan Rodney Hage. Mereka juga memiliki beberapa program pertukaran lalu lintas ( LegacyHits , Socialadsurf dan NinjaSurf ) dan program periklanan lainnya.

Pada program Legacyclix setiap anggota bisa menghasilkan uang dengan melihat iklan dan menyelesaikan penawaran pendaftaran pendaftaran ke situs PTC lain atau bahasa umumnya Paid To Sign Up ( PTSU ). Biasanya setiap penawaran tersebut besar kecilnya tergantung pada sang pemasang iklan, semakin besar komisinya tentu saja akan semakin banyak syarat yang harus anda selesaikan.

Sejauh ini Legacyclix telah membayar tanpa ada masalah besar dan oleh karena itu kami memindahkan mereka ke daftar situs PTC Legit, namun sebelum mendaftar untuk program ini pastikan untuk membaca informasi yang kami berikan di bagian seputar ulasan, kelebihan dan kekurangan yang telah kami rangkum di bawah ini.

Kelebihan PTC Legacyclix


  • Pembayaran setiap hari


Pembayaran kepada anggota diproses setiap hari, dalam waktu 24 jam setelah diminta.
Minimum Payout Tetap

Anda dapat meminta pembayaran segera setelah Anda mencapai setidaknya $ 4,00 dalam saldo account Anda. Payout minimum ini berlaku tetap dan tidak meningkat apabila anda akan payout untuk kedua kalinya ketiga kalinya dan seterusnya, tentu saja ini hal yang baik, karena anda tidak akan menunggu lama hingga saldo anda terkumpul dalam jumlah yang maximal baru anda bisa menikmati hasilnya.
 
  • Gratis Diseluruh Dunia


Tidak ada batasan pendaftaran, orang-orang dari seluruh dunia dapat bergabung secara gratis. Pengguna dapat menghasilkan uang tanpa harus menginvestasikan uang untuk memulai.

  • Memiliki Forum


Mereka memiliki forum. Seperti yang sudah saya singgung berkali-kali situs PTC harus memiliki forum. Forum ini adalah tempat di mana anggota dan staf dapat berkomunikasi satu sama lain. Anggota dapat memposting kisah sukses mereka atau keraguan, memposting bukti pembayaran, berbagi pengalaman bahwa mereka telah sukses dengan situs PTC tersebut.

Dari forum para member bisa mendapatkan informasi tentang perubahan terbaru yang dibuat oleh situs terkait. Biasanya, pada forum Anda dapat melihat tanda-tanda pertama jika ada sesuatu yang salah. Jika anggota mengeluh tentang pembayaran atau penundaan pembayaran, maka kemungkinan besar situs tersebut mengalami masalah

Kekurangan PTC Legacyclix


  • Informasi Pribadi Diperlukan


Pastikan untuk membaca Terms of Service ( TOS ) mereka sebelum mendaftar, khususnya bagian tentang pengumpulan informasi pribadi.
- Pengguna menggunakan informasi palsu, termasuk nama lengkap, saat mendaftar atau mengubah pengaturan pribadi mereka, maka account mereka akan ditangguhkan.
- Untuk alasan keamanan, Legacyclix.com berhak untuk menunda dan membatalkan permintaan pembayaran dan meminta informasi lebih lanjut dari anggota.
- Untuk alasan keamanan, Legacyclix.com memiliki hak untuk meminta bukti bahwa Anda adalah pemilik sah dari kedua prosesor pembayaran.
- Keterlambatan untuk menyediakan kami dengan dokumentasi bukti dalam waktu 5 hari kerja, akun Anda akan ditangguhkan dan semua penghasilan akan dihapus.

Anda harus memberikan nama asli Anda ketika mendaftar karena ketika Anda mencoba untuk cashout mereka akan meminta bukti bahwa Anda adalah pemilik sah dari akun Legacyclix Anda. Juga Anda harus memasukkan ID pemroses pembayaran email Anda saat mendaftar. Tidak ada pilihan untuk menambahkan nanti, Anda harus mengirim tiket dukungan dan meminta mereka untuk menambahkan ID email prosesor pembayaran Anda, tetapi perhatikan bahwa mereka akan meminta bukti tambahan seperti screenshot dari akun Paypal Anda dengan nama lengkap Anda terdaftar dan status akun Anda (diverifikasi atau belum diverifikasi). Hal yang sama berlaku jika Anda ingin mengubah pembayaran ID email prosesor Anda.
Jadi mereka akan meminta Anda untuk memberikan informasi pribadi yang sensitif tapi perhatikan bahwa situs web tidak memiliki Kebijakan Privasi sehingga Anda tidak benar-benar tahu bagaimana dan untuk tujuan apa informasi pribadi Anda digunakan.

Secara pribadi, saya sedikit khawatir tentang bagaimana informasi pribadi saya akan digunakan. Itulah sebabnya saya berhenti menggunakan Legacyclix ketika mereka meminta saya untuk memberikan mereka screenshot dari akun Paypal saya. Menurut saya kebijakan privasi adalah suatu keharusan bagi setiap website yang memerlukan informasi pribadi yang sensitif. 

Saya akan merekomendasikan untuk berhati-hati mengenai masalah privasi ini. Memutuskan untuk diri sendiri apakah perlu atau tidak untuk memberikan informasi pribadi Anda ke situs web yang tidak memiliki Kebijakan Privasi.

  • Self-Link Ads

·       Lebih dari setengah dari iklan yang tersedia untuk anggota gratis disponsori oleh mereka sendiri. Iklan ini ditempatkan di sana oleh admin mereka, bukan dari pengiklan eksternal, admin mempromosikan link afiliasi nya untuk menjual produk atau jasa mereka. Konsep seperti ini akan berdampak buruk karena situs tergantung pada hasil pendapatan dari luar / konversi untuk mendapatkan komisi untuk membayar anggota untuk melihat iklan tersebut. Ini berbahaya dan berisiko ketika penjualan baru / konversi tidak dihasilkan, yang berarti tidak akan ada uang untuk membayar Anda untuk melihat iklan tersebut. Hal ini mungkin dapat menyebabkan masalah cashout, kecuali situs tersebut memiliki anggaran yang tepat untuk iklan pribadi yang disponsori atau aliran pendapatan yang solid lainnya. Seperti yang terjadi, situs PTC tidak membuat penjualan cukup untuk menutupi biaya untuk menampilkan self ads yang disponsori tersebut. Ada yang ingat Clicksia / Incentria? Mereka menampilkan self ads yang disponsori juga dan mereka tutup setelah beroperasi dengan metode tersebut. Dan berikut beberapa hal yang perlu anda ketahui;
  • ·      Keamanan captcha - Jika Anda melihat captcha maka Anda perlu menjawabnya. Jangan mencoba untuk beralih ke  itu karena akan menyebabkan penangguhan akun. captcha bisa menjadi kasus sensitif sehingga Anda harus memasukkan persis apa itu menunjukkan Anda. Ini terlihat seperti ini:
  • ·       Laba per referral klik - 50% dari nilai iklan, akan tetapi Anda harus melihat setidaknya 4 iklan setiap hari untuk terus mendapatkan dari referral Anda pada hari berikutnya.
  • ·    Daftar Penawaran - Anggota dapat memperoleh pendapatan dengan menyelesaikan Penawaran PTSU ($ 0,05 per tawaran selesai). Jika Anda telah mengikuti petunjuk dan menyelesaikan tawaran itu berhasil, pengiklan akan menyetujui tawaran maka uang akan secara otomatis dikreditkan ke rekening Anda.
  • ·     Offers Wall - Pengguna dapat menyelesaikan penawaran dari SuperRewards. Pengguna akan mendapatkan Virtual sen apabila sudah menyelesaikan tugas tersebut. 1 Virtual Cent sama dengan $ 0,0007.
  • ·      Pilihan cashout - Pembayaran dilakukan melalui Payza dan Solid trust Pay, Payeer dan Perfect Money. Anda harus menggunakan akun prosesor pembayaran yang telah diverifikasi untuk menerima pembayaran. Jumlah minimum yang diperlukan untuk cashout adalah $ 4,00 dan tidak meningkat setiap permintaan payout. Pembayaran kepada anggota diproses setiap hari, dalam waktu 24 jam dari permintaan. Sedangkan penarikan untuk anggota free adalah 7 hari. Anggota dari Vietnam harus meng-upgrade account mereka agar diizinkan untuk meminta pembayaran.
  • ·        Kebijakan tidak aktif - Anggota harus login minimal sekali setiap 30 hari agar tetap aktif. anggota tidak aktif akan ditangguhkan dan kehilangan saldo rekening, keanggotaan, poin, arahan dan kredit iklan. 
Jadi itulah beberapa informasi yang bisa saya uraikan tentang kelebihan dan kekurangan dari situs PTC Legacyclix, setelah anda membaca dari awal hingga akhir semua tergantung pilihan pribadi anda masing-masing, semoga artikel saya kali ini bisa bermanfaat untuk anda dan mari berbagi ilmu dengan saya.

No comments:

Post a Comment