Cara Mengganti Template Atau Tampilan Blog Agar Terlihat WOW - CaraKlik

Breaking

Tutorial,Review dan Cara Menghasilkan Uang Dari Internet

Monday 27 February 2017

Cara Mengganti Template Atau Tampilan Blog Agar Terlihat WOW

Cara Mengganti Template Blog atau Tampilan Blog adalah langkah berikutnya setelah anda membuat blog, ini hal yang wajib anda lakukan apabila anda menginginkan tampilan blog anda lebih terlihat menarik dan terlihat professional.

Cara Mengganti Template Blogspot Gratis Untuk Pemula
Salah satu manfaat apabila tampilan blog anda menarik tentu saja akan berimbas pada durasi dari para visitor blog anda yang akan betah untuk berlama-lama untuk menikmati artikel yang anda suguhkan.

Manfaat lain dari mengganti template apabila blog anda sepi pengunjung dan anda ingin meningkatkannya, maka mengganti tampilan blog anda dengan templat terbaik adalah salah satu solusinya, karena ini telah saya buktikan sendiri, setelah mengganti template blog yang SEO Friendly, traffic blog saya ini meningkat dengan signifikan.

Bahkan beberapa artikel saya masih bertahan dihalaman pertama selama berbulan-bulan dengan keyword umum yang sangat pendek, ingin bukti? silahkan ketikkan sendiri keyword " Situs PPC " di google search atau keyword ini " Pemendek URL ".

Namun perlu anda ingat, ini hanya salah satu faktor pendukung agar blog anda bisa bersaing dengan blog-blog lainnya dihalaman pertama, jadi dengan mengganti template saja tidak bisa menjamin blog anda bisa langsung tampil dihalaman pertama.

Cara Mengganti Template Blog

Hal pertama yang anda lakukan tentu saja mencari template gratis, yang tidak perlu keluar ongkos namun tetap bermanfaat buat blog anda, dan berikut saya pilihkan situs-situs penyedia template gratis dengan tampilan-tampilan yang menarik dan tentu saja template SEO ( Search Engine Optimization );

Situs Penyedia Template Gratis
Silahkan pilih jenis template sesuai dengan keinginan anda, download template tersebut kemudian simpan difolder yang sekiranya mudah untuk anda ingat.
File template tersebut selalu berakhiran xml
Tapi ingat jangan tinggalkan blog saya ini karena anda masih belum melanjutkan ke cara pemasangannya.

Kemudian setelah anda menemukan yang sesuai dengan keinginan anda, silahkan ikuti panduan berikut ini;

  • Klik Menu Tema

Cara Mengganti Template Blogspot Gratis Untuk Pemula


  • Klik button Cadangkan/Pulihkan

Cara Mengganti Template Blogspot Gratis Untuk Pemula


Keterangan Gambar;
  1. Download template asli anda dulu agar apabila nantinya anda ingin menggunakannya kembali tinggal anda upload lagi.
  2. Browse , Cari dimana tadi anda menyimpan template yang sudah anda download tadi yang berekstensi XML, pilih file tersebut kemudian klik open
  3. Terakhir klik upload, setelah selesai simpan template ( apabila terjadi error ulangi kembali )
Setelah anda berhasil menyimpannya, silahkan lihat tampilan blog anda apakah sudah sesuai dengan keinginan anda atau belum. Apabila sudah sesuai keinginan anda, silahkan pertahankan selama 1-2 bulan apakah ada perubahan traffic yang signifikan pada pengunjung blog anda atau belum, jika belum cari kembali jika sudah pertahankan.

Ok, itulah Cara Mengganti Template Blog Gratis Paling SEO 

No comments:

Post a Comment