FAQ Paytoo - Pertanyaan Yang Sering di Ajukan Seputar Paytoo - CaraKlik

Breaking

Tutorial,Review dan Cara Menghasilkan Uang Dari Internet

Saturday 13 May 2017

FAQ Paytoo - Pertanyaan Yang Sering di Ajukan Seputar Paytoo

Dari banyaknya pertanyaan yang muncul seputar Paytoo, kali ini saya akan membagikan beberapa informasi yang berkenaan tentang masalah cashout atau pertanyaan-pertanyaan lainnya, semoga informasi ini dapat membantu teman-teman yang ingin menggunakan Paytoo sebagai salah satu alternatif Paypal, yang kita ketahui bersama saat ini sudah tidak dapat digunakan untuk menarik penghasilan dari Clixsense.

Dan berikut FAQ (Frequently Asked Questions) atau pertanyaan yang sering diajukan yang saya kutip langsung dari situs resmi Paytoo.
FAQ Paytoo - Pertanyaan Yang Sering di Ajukan Seputar Paytoo

FAQ PayToo


1. Berapa dan dimana letak nomer wallet?
  • Nomor wallet anda sama dengan nomer rekening paytoo anda yang berjumlah 7 angka dan letaknya tepat dibawah nama anda setelah anda berhasil login.
2. Bagaimana cara login ke wallet Paytoo?
  • Anda bisa login menggunakan alamat email yang anda daftarkan, nomor handphone yang terdaftar, nomor wallet anda (jika anda mengingatnya) setelah itu masukkan password anda.
3. Bagaimana cara mengganti password?
  • Klik sign in kemudian klik forgot your password, setelah itu buat password baru anda lalu save.
4. Bagaimana cara upgrade ke level 1?
  • Agar wallet anda berada pada level 1, anda perlu mengirimkan softcopy paspor anda, SIM US anda atau ID nasional (KTP). Anda bisa mengunggahnya pada menu dasboard paytoo yang terletak dibawah manage setting, lalu wallet.
  • Pastikan bahwa kualitas gambar yang anda berikan terlihat dengan jelas, berikan picture depan dan belakang yang ke empat sisi sudutnya terlihat dengan jelas.
5. Bagaimana cara upgrade ke level 2?
  • Agar wallet anda berada pada level 2, anda perlu memberikan softcopy berwarna dari tagihan utilitas anda dalam 3 bulan terakhir. Berikut dokumen yang bisa anda pergunakan : Tagihan listrik, tagihan gas, tagihan internet, dan tagihan sampah. Anda bisa mengunggahkan pada menu dasboard kemudian menuju ke manage setting, lalu wallet level.
6. Bagaimana cara menambahkan rekening bank saya?
  • Anda dapat menambahkan rekening bank anda dengan masuk ke PayToo Setting kemudian pilih Bank Accounts. Setelah itu anda perlu memberikan salinan cek kosong berwarna (nama dan alamatnya halus terlihat pada cek tersebut, termasuk ke 4 sisi sudutnya juga harus terlihat dengan jelas. Atau kirimkan salinan laporan bank online anda dalam 3 bulan terakhir (nama dan alamat harus sesuai dengan wallet paytoo dan ke empat sudut dokumen tersebut harus terlihat dan berwarna).
  • Saat memproses ke rekening bank, dibutuhkan 7 sampai 10 hari kerja untuk transfer bank internasional dan 3-5 hari kerja untuk keperluan domestik (US). Akhir pekan dan hari libur tidak dihitunga sebagai hari kerja.
7. Bagaimana cara memesan Prepaid Mastercard Paytoo?
  • Kartu prabayar Paytoo hanya dapat dipesan oleh pemilik akun level 1 dengan limit $1000 pertahun, dan level 2 limitnya $10,000. Biaya untuk memesan mastercard tersebut sebesar $9,95 plus ongkos kirim.
  • Untuk memesannya, masuk ke wallet PayToo anda kemudian pilih opsi "PayToo Prepaid Card" di dasboard anda, lalu klik "Order Card".
8. Apa itu virtual Mastercard?
  • Paytoo virtual mastercard dapat digunakan untuk belanja online, pembayaran tagihan online, dan pembayaran telepon jika diterima. Kartu virtual ini tidak dapat dikembalikan, dan tidak bisa dipindah tangankan.
9. Dimana saya bisa mendapatkan informasi biaya Paytoo?
  • Biaya mengenai produk dan layanan Paytoo berada di bagian bawah situs web dibawah "information" dan pilih "rates" :https://www.paytoo/content/paytoo-fees.
10. Dimana saya bisa menemukan limit wallet Paytoo?
  • Batas penggunaan untuk transaksi paytoo dapat ditemukan disetiap transaksi (deposit, virtual card...) dengan menggulirkan mouse kebawah.
11. Apakah anda bisa menggunakan aplikasi mobile?
12. Bagaimana cara menghubungkan ke kartu kredit atau kartu debit saya?
  • Anda harus setidaknya level 1 untuk dapat menambahkan kartu kredi atau debit anda ke akun Paytoo.
  • Menuju ke "Paytoo setting" lalu pilih "Credit cards". Untuk pengguna internasional selain AS, anda diharuskan menyediakan foto berwarna anda yang memegang kartu sambil menghadap ke depan serta salinan bagian belakang kartu.
  • Anda bisa mengirimkannya dengan menuju ke "Paytoo Setting" lalu manage setting dan wallet level". Pengguna domestik (US) akan diminta untuk menelpon begitu mereka memproses transaksinya.
13. Dapatkan menggunakan Paypal untuk deposit atau menarik dana dari wallet Paytoo?
  • Untuk akun dengan level 1 anda dapat melakukan deposit dari Paypal ke Paytoo, dengan syarat akun Paypal harus terverifikasi dan data harus sesuai dengan akun Paytoo baik nama, alamat email, nomor handphone serta alamat rumah.
  • Untuk transfer saldo dari Paytoo ke Paypal saat ini belum tersedia.
14. Bagaimana cara menutup akun Paytoo?
  • Untuk memproses agar akun anda ditutup, anda perlu memberikan 3 jawaban pertanyaan keamanan via email ke help@paytoo.com.
15. Bagaimana cara merubah alamat email di akun Paytoo?
  • Untuk memperbarui alamat email anda, anda harus mengirim data utilitas anda menggunakan email baru tersebut seperti tagihan listrik, gas, air dan internet. Upload dokument tersebut dari dasboard paytoo >> manage settings >> wallet setting. Kirim ke help@paytoo.com. Setelah anda mengirim data tersebut kirim juga 3 jawaban untuk pertanyaan keamanan.
16. Bagaimana cara mengganti nomor ponsel saya?
  • Untuk memperbarui nomor ponselnya, anda harus memberikan 3 jawaban dari pertanyaan keamanan untuk memproses permintaan di help@paytoo.com.
17. Bagaimana cara mereset kode keamanan saya?
  • Kode keamanan dapat diatur ulang dari opsi kode keamanan di kanan atas sebelah menu chat di dasboard paytoo wallet anda. Anda akan menerima pemberitahuan apabila request anda sudah diterima.
18. Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk memverifikasi wallet saya?
  • Untuk pemrosesan tersebut membutuhkan waktu dari 48 hingga 72 jam, sedangkan untuk akun standar dapat memakan waktu dari 5 hingga 7 hari kerja.
19. Berapa lama waktu yang dibutuhkan kartu kredit belanja untuk melakukan transaksi?
  • Pemrosesan dapat memakan waktu hingga 24 jam kerja.
20. Bagaimana cara menghubungkan kartu kredi atau debit pribadi anda ke akun Paytoo anda?
  • Ini dapat anda lakukan apabila akun anda level 1. Paytoo setting kemudian credit cards. Untuk pengguna internasional (di luar USA) anda harus memberikan foto berwarna anda yang memegang kartu dengan menghadap ke depan serta salinan kartu bagian belakang. Sedangkan untuk anggota domestik (USA) anda diminta untuk menelpon begitu mereka memproses transaksi pertama anda.
Jadi itulah Pertanyaan yang sering diajukan seputar paytoo beserta jawabannya, semoga bermanfaat untuk anda yang kesulitan dalam bertransaksi menggunakan paytoo. Apabila anda belum mempunyai akun Paytoo, silahkan baca Cara Mendaftar dan Membuat akun Paytoo Terbaru 2017 Lengkap Gambar.

No comments:

Post a Comment