Tonino Lamborghini Alpha One, Smartphone Terbaru Dengan Harga 32 juta - CaraKlik

Breaking

Tutorial,Review dan Cara Menghasilkan Uang Dari Internet

Wednesday 24 May 2017

Tonino Lamborghini Alpha One, Smartphone Terbaru Dengan Harga 32 juta

Siapa yang tidak mengenal brand Lamborghini yang merupakan merk dari sebuah mobil mewah yang harganya fantastis, kini merk kenamaan ini mulai serius merambah dunia gadget dengan meluncurkan dua produk terbarunya yaitu Tonino Lamborghini ALPHA-ONE.

Dengan mengusung smartphone mewah yang berkelas, smartphone ini dibuat dengan lapisan material metal dan kulit yang sangat berkualitas, sudah bisa dilihat dari kotaknya yang elegan dan hitam mengkilap dan tidak lupa logo lamborghini dibagian depan.

Bisa anda lihat pada gambar untuk bentuk kemasan kotaknya tidak persegi seperti pada kebanyakan ponsel lainnya, kemasan kotaknya didesain seperti bagasi mobil lamborghini dengan lambang khas pada bagian tutup chasingnya berlogo kuda.

Kemudian saat dibuka, anda akan melihat desain yang agresif namun tetap elegan layaknya mobil mewah pada umumnya. Seperti harga mobilnya yang fantastis, smartphone yang satu ini juga memiliki harga yang cukup istimewa, yaitu $2.450 atau setara dengan 32 juta,- lebih untuk kurs saat ini.

Memang tak semahal pendahulunya yaitu Tonino Lamborghini Antares Dan Tauri yang di banderol dengan harga 70 jutaan.

Lalu apa yang menjadi keistemewaan dari handphone Tonino Lamborghini Alpha One ini?

Tonino Lamborghini Alpha-One



LIQUID METAL

Space-age-material, Stronger than titanium and hand-madepolished Italian black leather. First-class product luxury and exclusive style.

EXPAND YOUR SENSE

Alpha-one wide screen display, puts more screen in your phone, for all your browsing and viewing.

DISPLAY

5,5" WQHD (2560x1440, 538 PPI) Amoled Corning Gorilla Glass Generasi 4.

SOUND WAVES FOR DAYS

Enjoying booming audio playback with Dolby admos surround sound you've got a breathtaking immersive audio experience on hifi audio chipset.

DUAL FRONT-FACING SPEAKERS

Dolby admos surround  dedicated DAC and ADC for Hi-fi sound playback and recording : AKM 4961 HiFi Recording Processor + AKM 4490 HiFi audio amplifier.

SECURITY

Fingerprint Scanner An elegantly placed fingerprint scanner. Ensure security at every touch point.


Hanya itu spesifikasi yang bisa saya dapatkan dari situs resminya, anda harus memesannya terlebih dahulu apabila berminat dengan produk dari Lamborghini mobile limited edition ini.


No comments:

Post a Comment