Harga Bitcoin Hari Ini Tembus Di Harga Rp 75 Juta Perkoin,Segera Lakukan Langkah ini.. - CaraKlik

Breaking

Tutorial,Review dan Cara Menghasilkan Uang Dari Internet

Sunday 15 October 2017

Harga Bitcoin Hari Ini Tembus Di Harga Rp 75 Juta Perkoin,Segera Lakukan Langkah ini..

Harga Bitcoin Hari Ini Tembus Di Harga Rp.75 Juta Perkoin yang merupakan rekor tertinggi di tahun 2017 ini. Wow sangat fantastis untuk sebuah mata uang digital yang baru muncul di tahun 2017.

Pada saat artikel ini dibuat nilai perkeping Bitcoin sudah tercatat mencapai kisaran 5600 Dollar AS lebih dibursa BTCC dan GDAX. Seperti yang telah di prediksi oleh Bobby Lee yang merupakan CEO dari BTCC (Bursa Bitcoin di China) meyakini bahwa harga Bitcoin perkepingnya bisa mencapai $7000, dan bukan tidak mungkin harga Bitcoin bisa mencapai $10000 pada tahun 2018 seperti yang telah diperkirakan oleh pakar keuangan dunia karena keunikan dari mata uang virtual yang satu ini.
Harga Bitcoin Hari Ini Tembus Di Harga Rp 75 Juta Perkoin


Gambart iatas merupakan screenshot yang saya ambil hari ini dari spot market Bitcoin Indonesia.

Lalu dengan harga Bitcoin yang begitu besarnya apa yang harus anda lakukan?

Untuk para pemilik modal besar tentu saja akan sangat mudah untuk membeli beberapa Bitcoin untuk mereka investasikan atau untuk diperdagangkan di pasar Bitcoin, namun untuk para pemilik modal kecil seperti saya akan sangat berat untuk membeli Bitcoin dengan harga 75 juta.

Lalu apa yang harus kita lakukan untuk pemilik modal kecil agar bisa memiliki kepingan ajaib ini?

Banyak sekali sebenarnya cara untuk mendapatkan Bitcoin, baik itu dengan modal atau tanpa modal (tidak sama sekali lho) karena tetap ada modal yang harus dikeluarkan seperti Handphone atau Laptop dan koneksi Internet, bisalah menyiapkan salah satunya. Nah berikut akan saya berikan Tips bagaimana cara saya mendapatkan Bitcoin dengan modal Hp dan Laptop.

Namun, sebelum mencoba cara-cara dibawah, silahkan buat dulu Wallet (dompet) Bitcoin anda yang nantinya anda gunakan untuk menyimpan Bitcoin anda, silahkan baca panduannya di Cara Membuat Akun Bitcoin di Situs Resmi Bitcoin Indonesia.

Nah, setelah anda memiliki alamat Bitcoin, silahkan lanjutkan membaca cara menghasilkan Bitcoin seperi yang saya lakukan.

Cara Mendapatkan Bitcoin Dengan Hp dan Laptop


  • Cara Mendapatkan Bitcoin Dengan Hp

Apabila anda membuka playstore dan mengetikkan kata kunci Bitcoin, maka akan sangat banyak sekali aplikasi penghasil Bitcoin yang ditampilkan, namun apakah semua aplikasi itu terpercaya dan terbukti membayar?

Sudah menjadi keseimbangan alam, apabila ada yang baik pasti ada juga yang tidak baik, ada yang benar-benar membayar dan ada yang tidak membayar, nah apabila anda menginginkan usaha anda nantinya tidak sia-sia karena tertipu oleh aplkasi SCAM, saya rekomendasikan 5 Aplikasi Androin Penghasil Bitcoin Gratis Setiap 15 Menit.

Selain 5 aplikasi di atas, ada satu lagi aplikasi android yang juga dapat anda manfaatkan untuk mendapatkan Bitcoin, salah satunya adalah Whaff Rewards. Walaupun bukan aplikasi penambang Bitcoin, namun dengan rewards yang anda dapatkan dari aplikasi Whaff, anda bisa membeli Bitcoin dengan saldo yang anda dapatkan dari aplikasi ini, untuk mengetahui lebih lanjut bagaimana caranya, silahkan anda baca Cara Mendapatkan Uang Dari Whaff Rewards.
  • Cara Mendapatkan Bitcoin Dengan Laptop atau PC

Sebenarnya tidak jauh berbeda dengan metode yang pertama, karena aktivitas yang anda lakukan disini juga melakukan mining (menambang) Bitcoin atau dengan hanya Claim saja setiap 5 menit hingga 60 menit tergantung dari situs penyedianya.

Kalau memakai PC anda bisa melakukannya dengan 2 cara ;

1. Merakit PC Untuk Mining Bitcoin


Jika anda memiliki komputer dengan spesifikasi Prosesor Intel Pentium G4400, VGA Digital Alliance GTX 1060 Dual 6GB GDDR5 dan RAM corsair Value Select 4GB DDR4 2133 Mhz yang didukung dengan software mining Bitcoin dan koneksi Internet 24 jam, maka anda sudah bisa melakukan mining Bitcoin sendiri tanpa ada potongan biaya dari pihak ke 2. Untuk mengetahui spesifikasi yang lebih detailnya silahkan cari tahu di https://en.bitcoin.it/wiki/Mining_hardware_comparison

Biaya untuk membeli seperangkat komputer spek dewa diatas sekitar Rp.8 jutaan, dan saya tidak memakai metode yang satu ini karena modalnya lumayan gede, walaupun sebenarnya hasil Bitcoin yang dikumpulkan lebih cepat banyak.

2. Mining Bitcoin Dari Situs Penyedia Bitcoin Gratis


Untuk cara yang ke 2 ini anda cukup mengunjungi situs-situs dibawah ini dan cukup melakukan Claim Faucet setiap 5 menit atau lebih sesuai dari kebijakan situs tersebut, atau dengan melakukan tugas-tugas yang nantinya anda akan dibayar dengan Bitcoin. Apabila anda mempunyai modal lebih, anda bisa menyewa mining dengan sistem kontrak untuk mining otomatis selama 1 tahun atau 5 tahun, hasil yang akan anda dapatkan.

Dan berikut adalah situs-situs Penghasil Bitcoin Gratis;

  1. Moonbitcoin - Claim setiap 5 menit dan mining otomatis
  2. Eobot - Claim Bitcoin Setiap 14 jam dan sewa mining otomatis
  3. FreeBitcoin - Gratis Bitcoin setiap 60
Sebenarnya masih banyak sekali situs penghasil Bitcoin gratis, namun yang terpopluer dan sudah terbukti membayar adalah ke 3 situs diatas.

Ok sampai disini informasi yang dapat saya bagikan kepada anda perihal Harga Bitcoin Hari Ini Tembus di Harga Rp 75 juta perkoin nya, semoga bermanfaat bagi anda untuk menghasilkan uang secara gratis melalui Bitcoin.

Apabila anda suka dengan artikel diatas, dukung kami dengan Like and Share fanspage.

2 comments: