Cara Menarik Uang 22 juta Dari Paypal Ke Bank Lokal Tanpa Biaya Sepeserpun - CaraKlik

Breaking

Tutorial,Review dan Cara Menghasilkan Uang Dari Internet

Saturday 16 December 2017

Cara Menarik Uang 22 juta Dari Paypal Ke Bank Lokal Tanpa Biaya Sepeserpun

Pada kesempatan kali ini, saya akan membagikan informasi bagaimana Cara Menarik Uang 22 Juta Dari Paypal Ke Rekening Bank Lokal Tanpa Biaya sepeserpun, jadi nominal yang masuk ke rekening bank lokal saya sesuai dengan nilai konversi dari Paypal.

Cara Menarik Uang 22 juta Dari Paypal Ke Rekening Bank Lokal Tanpa Biaya


Paypal hingga kini masih menjadi Payment processor terbaik dan termurah untuk melakukan transaksi keuangan secara online, baik itu untuk menerima pembayaran atau untuk melakukan pembayaran secara online. Namun banyak yang masih mengira bahwa transaksi di Paypal hanya bisa dilakukan menggunakan kartu kredit.

Padahal Paypal sudah melakukan perubahan lama yang lebih mempermudah para pelaku bisnis online untuk mentransfer saldo mereka hanya dengan menggunakan kartu debit berlogo Visa dan Mastercard.

Lalu persiapan apa saja yang harus anda lakukan sebelum menarik saldo Paypal anda ke bank lokal?

Silahkan lanjutkan membacanya dengan seksama ya..

Hal-Hal Yang Perlu Anda Lakukan Sebelum Menarik Saldo Paypal

  • Memverifikasi akun Paypal anda, apabila saat ini akun anda belum terverifikasi, hal ini wajib anda lakukan terlebih dahulu. Untuk memverifikasi akun paypal sekarang ini tidak perlu lagi menggunakan VCC (Virtual Credit Card) karena terlalu ribet, anda cukup menggunakan kartu debit anda maka akun anda sudah terverifikasi.
  • Memastikan kartu debit yang anda gunakan nama pemiliknya adalah nama yang sama dengan nama yang tertera pada akun Paypal, jika berbeda, maka nantinya anda akan dikenakan biaya Rp.50.000,-
  • Memilih bank lokal dengan biaya bulanan yang murah, untuk yang satu ini saya memilih BCA Xpresi, dengan setoran awal saat pembukaan rekening hanya Rp.100.000,- dan biaya bulanan Rp.5000,- saja anda sudah bisa mendapatkan kartu debit yang bisa anda gunakan untuk menerima pembayaran dari Paypal. Ini hanya sekedar informasi dari pengalaman saya sendiri ya, karena bank lokal lain juga bisa anda hubungkan ke Paypal dengan biaya yang bervariasi sesuai dengan layanan yang mereka berikan.
Ok, setelah 3 hal diatas sudah anda lakukan, mari kita ke pokok pembahasan utama dari postingan ini..

Cara Menarik Saldo Paypal Ke Bank Lokal Tanpa Biaya

Disini saya akan memberikan cara lengkapnya mulai dari menautkan kartu debit bank lokal hingga proses penarikan dana selesai dan masuk ke rekening, untuk itu simak baik-baik dan baca hingga selesai.

  • Silahkan login ke Paypal
  • Setelah berhasil login, silahkan menuju ke menu Wallet, dan anda akan mendapati halaman seperti screenshot dibawah ini;
Cara Menarik Uang 22 juta Dari Paypal Ke Rekening Bank Lokal Tanpa Biaya


  • Selanjutnya silahkan anda klik "Hubungkan Rekening Bank"
  • Setelah anda klik, maka anda akan otomatis dibawa ke halaman untuk pengisian form seperti gambar dibawah ini;
Cara Menarik Uang 22 juta Dari Paypal Ke Rekening Bank Lokal Tanpa Biaya


Keterangan gambar;

  1. Pilih negara sesuai dengan mata uang yang akan anda terima (Biasanya muncul secara otomatis sesuai dengan domisili pemilik akun)
  2. Isikan dengan nama yang sama yang tertera pada nama di rekening bank (Denda Rp.50.000,- apabila nama rekening berbeda dengan nama akun paypal)
  3. Isikan nama bank yang akan anda daftarkan secara lengkap jangan disingkat.
  4. Masukkan 7 Angka kode bank, untuk melihat daftarnya silahkan lihat DISINI
  5. Ketikkan nomor rekening bank lokal anda
  6. Masukkan kembali rekening bank lokal anda
  7. Klik "Lanjutkan"
  • Setelah anda klik lanjutkan, maka anda akan dialihkan ke menu pengecekan untuk memastikan semua data yang anda masukkan sudah sesuai, jika anda sudah yakin sesuai, silahkan klik "Simpan".
  • Setelah anda klik Simpan, maka proses penautan rekening bank anda telah selesai, silahkan anda klik "Tarik dana Paypal Ke Rekening Bank Saya".
  • Setelah anda klik, maka anda akan menuju ke menu nominal saldo yang akan anda tarik, silahkan ketikkan jumlah yang akan anda tarik pada kolom "Jumlah" lalu klik Lanjutkan seperti yang terlihat pada gambar berikut;
Cara Menarik Uang 22 juta Dari Paypal Ke Rekening Bank Lokal Tanpa Biaya

  • Kemudian pilihlah metode untuk menerima kode konfirmasi bahwa anda adalah pemilik rekening tersebut, Saya pribadi lebih suka menerima kode konfirmasi lewat sms karena lebih simple dan cepat.
  • Masukkan 6 angka kode konfirmasi lalu klik lanjutkan.
  • Lalu anda akan diarahkan ke menu pengecekan terakhir sebelum dana anda di transfer, rinciannya akan seperti ini
Cara Menarik Uang 22 juta Dari Paypal Ke Rekening Bank Lokal Tanpa Biaya


  • Jika anda sudah yakin bahwa semua data sudah sesuai, silahkan klik "Kirimkan"
  • Sampai disini proses penarikan dana anda telah selesai, dan tunggu 2-4 hari kerja maka silahkan cek rekening bank anda.
Dan berikut screenshot dana yang sudah masuk ke rekening saya sesuai dengan nominal saldo yang saya tarik tanpa ada biaya sepeserpun. Untuk waktu yang dibutuhkan cuma 1 hari kerja hingga saldo tersebut masuk ke rekening.

Cara Menarik Uang 22 juta Dari Paypal Ke Rekening Bank Lokal Tanpa Biaya


Mau tau darimana saja saya mendapatkan penghasilan dengan nominal tersebut?


Jadi itulah panduan lengkap Cara Menarik Uang Dari Paypal Ke Bank Lokal Tanpa Biaya Sepeserpun, semoga postingan kali ini dapat bermanfaat bagi anda apabila masih kesulitan untuk menarik saldo dari Paypal Ke Bank Lokal. Untuk mendapatkan informasi terupdate dari CaraKlik.net, silahkan berlangganan via email atau cukup dengan Like Fanspage kami.

No comments:

Post a Comment