5 Situs Penyedia Kontrak Cloud Mining Bitcoin Terpercaya 2019 - CaraKlik

Breaking

Tutorial,Review dan Cara Menghasilkan Uang Dari Internet

Tuesday 20 March 2018

5 Situs Penyedia Kontrak Cloud Mining Bitcoin Terpercaya 2019

5 Situs Penyedia Kontrak Cloud Mining Bitcoin Terpercaya 2019 yang benar-benar membayar adalah jajaran situs paling saya rekomendasikan bagi anda yang ingin menggandakan Bitcoin dengan cara menyewa cloud mining dari beberapa situs dibawah ini.

5 Situs Kontrak Cloud Mining Bitcoin Terpercaya 2018


Memang saat ini banyak sekali situs cloud mining yang bermunculan seiring dengan nilai Bitcoin yang harganya melambung tinggi di akhir tahun 2017. Walaupun untuk saat ini nilai jual Bitcoin sudah menurun dibandingkan akhir tahun 2017 hingga di awal tahun 2018, namun Bitcoin masih menjadi mata uang digital terfavorit.

Kita tau sendiri, banyak sekali cara untuk mendapatkan Bitcoin, mulai dari yang paling sederhana dan mudah yaitu hanya dari sebuah aplikasi android penghasil Bitcoin dengan cara claim dan permainan game yang sederhana, kemudian ada pula melalui claim tiap 5 menit, 15 menit, 30 menit hingga 60 menit yang dapat menghasilkan Bitcoin juga, dan masih banyak lagi yang sudah saya bagikan di web saya ini.

Nah bagi yang tidak mau susah atau repot dan mempunyai cukup modal, menyewa cloud mining adalah cara yang paling praktis dan gampang untuk menggandakan Bitcoin anda. Disini nantinya anda cukup membeli hashrate sesuai dengan kemampuan anda, untuk harga telah ditentukan oleh pemilik situs tersebut, semakin besar hashrate yang anda beli, maka semakin besar pula Bitcoin yang akan anda hasilkan tiap harinya, dan umumnya minimal kontrak untuk menyewa cloud mining adalah 1 tahun, walaupun masih ada yang berani memberikan kontrak seumur hidup. Namun tentu saja harga sewa kontraknya juga tidak murah.

Dan berikut 5 Situs Sewa Cloud Mining terpercaya yang paling saya rekomendasikan untuk anda manfaatkan meraup keuntungan dari digital asset yang sedang booming saat ini.

5 Situs Cloud Mining Terpercaya

1. Hashflare

Hashflare adalah situs cloud mining pertama yang saya rekomendasikan, karena saya sendiri juga menggunakannya hingga saat ini, dengan harga hashrate nya yang cukup terjangkau yaitu $1,2 atau 0,00014748 BTC per 10 GH/s saya rasa harga paling terjangkau untuk saat ini.

Untuk kontrak mining di Hashflare saat ini hanya tersedia selama 1 tahun, padahal dulu di Hashflare menyediakan kontrak seumur hidup, dengan perubahan masa kontrak tersebut kini Hashflare juga merubah minimum withdraw nya, yaitu menjadi 0.05 BTC, memang bukan nomimal yang kecil, namun pada intinya hingga saat ini Hashflare tetap membayar.

Jenis-Jenis CrytoCurrency Yang Bisa Anda Kontrak


  1. Bitcoin
  2. Ethereum
  3. Zcash

2. Genesis Mining

Genesis mining juga merupakan salah satu situs yang menawarkan jasa sewa penambangan Bitcoin melalui sistem kontrak, berlokasi di Eropa dan sudah berdiri sejak tahun 2013, genesis mining sangat layak anda pertimbangan pula sebagai salah satu situs sewa cloud mining yang bisa anda manfaatkan untuk menggandakan Bitcoin anda.

Sayangnya pada bulan maret 2018 ini, stok hashpowernya sudah habis, jadi itu artinya anda harus menunggu sampai salah satu dari membernya habis masa kontraknya dan tidak memperpanjang lagi.

Redeem Code 3% : gELOGT

Jenis-Jenis CryptoCurrency Yang Bisa Anda Kontrak


  1. Bitcoin
  2. Litecoin
  3. Dashcoin
  4. Ethereum
  5. Zcash
  6. Monero

3. Minergate

Minergate agak berbeda dengan 2 situs di atas, kalau di Minergate selain anda bisa sewa cloud mining anda juga bisa mining sendiri menggunakan software yang sudah disediakan di website minergate, sedangkan di Hashflare dan Genesis mining hanya menyediakan kontrak mining saja.

Software yang tersedia akan mendeteksi versi software miner pada komputer atau PC anda, jadi tidak usah kwatir software tersebut tidak kompatible dengan perangkat keras yang anda gunakan.

Jenis-Jenis Crytocurrency Yang Bisa Anda Kontrak Atau Mining di Minergate


  1. Bitcoin (BTC)
  2. Ethereum (ETH)
  3. Ethereum Classic (ETC)
  4. Litecoin (LTC)
  5. Zcash (ZEC)
  6. Bitcoin Gold (BTG)
  7. Bytecoin (BCN)
  8. Monero
  9. FantomCoin
  10. QuazarCoin
  11. DigitalNote
  12. MonetaVerde (XMR)
  13. DashCoin (DASH)
  14. Aeon Coin

4. Eobot

Layanan di Eobot agak berbeda dengan 3 situs diatas, walaupun ada kesamaan yaitu tetap adanya layanan kontrak cloud mining, kalau di eobot anda bisa free claim faucet setiap 15 jam sekali sesuai dengan koin yang ingin anda dapatkan.

Jadi nantinya saldo yang terkumpul dapat anda manfaatkan untuk sewa cloud mining sesuai dengan koin yang ingin anda mining.

Kelebihan di eobot dibandingkan 3 situs diatas, selain jenis koin yang tersedia jenisnya lebih banyak, untuk minimal biaya sewa cloud miningnya juga relatif lebih murah, namun tetap saja keuntungan yang didapatkan tidak sebesar 3 situs diatas.

Jenis-Jenis Cryptocurrency Yang Tersedia Di Eobot


  1. Bitcoin (BTC)
  2. Ethereum (ETH)
  3. Litecoin (LTC)
  4. Bitcoin Cash (BCH)
  5. Dogecoin (DOGE)
  6. Ripple (XRP)
  7. Dashcoin (DASH)
  8. Golem (GNT)
  9. Cardano (ADA)
  10. Curcoin (CURE)
  11. XEM (XEM)
  12. Monero (XMR)
  13. Zcash (ZEC)
  14. Factom (FCT)
  15. Bytecoin (BCN)
  16. STEEM (STEEM)
  17. Lisk (LSK)
  18. MaidSafeCoin (MAID)
  19. Gridcoin (GRC)
  20. Ehereum Classic (ETC)


5. Hashing24

Hahing24 tergolong situs yang masih muda dibandingkan dengan 4 situs diatas, persamaannya dengan situs Hashflare dan Genesing Mining, yaitu hanya tersedianya layanan kontrak atau sewa mining cloud mining selama hingga 36 bulan.

Walaupun tergolong situs yang masih muda, namun Hashing24 sudah terbukti membayar para member-membernya , Jadi anda tidak perlu kwatir Bitcoin yang anda dapatkan tidak akan sampai ke Wallet Bitcoin anda.

Jenis Jenis kyprocurrency Yang Tesedia Di Hashing24

  1. Bitcoin (BTC)
Jadi di itulah 5 Situs Sewa Cloud Mining Bitcoin dan alternative coin Terpercaya yang bisa anda manfaatkan, semoga informasi yang saya bagikan ini dapat bermanfaat dan menambah referensi situs-situs penghasil Bitcoin dan alternative coin lainnya.

Jika tidak ingin ketinggalan update informasi terbaru seputar Bitcoin dan cryptocurrency lainnya, jangan lupa untuk berlangganan via email atau cukup dengan Like Fanspage CaraKlik.

1 comment: